Lee Dawon

565 45 4
                                    

***

Lee Dawon.

Jika kau mengenalku, maka kau akan tahu bahwa aku adalah orang yang paling ceria. Seakan dunia akan bersedih jika aku berhenti tertawa.

Membuat orang lain tertawa karena ulahku sudah menjadi kebiasaan yang menyenangkan, karena bagiku tak ada yang lebih membuatmu bahagia selalin melihat orang yang kau sayangi tertawa olehmu.

Ya itulah aku.

Hari ini aku tak akan berbuat konyol lagi, aku ingin berubah serius, karena hari ini adalah hari terpenting dalam hidupku.

Graduation.

Sungguh indah kenangan di masa sekolah menengah ini, kau bisa bertemu dengan berbagai jenis manusia dengan segala sifat maupun kekonyolannya.

Terkadang menyenangkan dan terkadang sedih.

Perpisahan bukan hal yang harus kau tangisi, tapi perpisahan adalah kunci keluar untukmu mencari jati dirimu sesungguhnya.

Hidup ini tantangan, terkadang mudah dan terkadang kejam.

Seperti itu juga perasaanku padanya, terlalu mudah menyayanginya namu terlalu kejam jika kita harus berpisah juga.

Maka aku putuskan untuk tetap menjalin hubungan ini sampai kejenjang yang lebih serius, mungkin.

Kita masih muda, usiaku dan dia baru delapan belas tahun.

Tapi aku tak akan pernah memainkan perasaannya, karena aku yakin hatiku hanya memilihnya.

Namun bagaimana dengannya?

***

A/n: Hai! Suka baca cerita Sf9? Mampir di akun imdewiraa dengan Judul 'Rumor School SF9' storynya sudah tamat, jangan lupa tinggalkan jejak yaa💕

·듀위·
©Imdewiraa

Easy Love · LDW ✓️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang