Seperti yang kita ketahui setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta,atau hanya sebatas mengagumi dalam diam,dan itu tidak bisa begitu mudah, kita ungkapkan pada orang itu.
Iya sama halnya dengan pria yang mengalami cinta pertamanya pada seorang Gadis muda Bernama Lee Eun Ji dan sering akrab dipanggil Eun Ji,dia adalah seorang penyanyi yang saat ini gemilang di Korea Selatan.
Menurutnya dia adalah seorang gadis ideal tipe Jungkook,walau begitu tidak mungkin Jungkook bisa mengungkapkan perasaannya pada gadis tersebut.Karna itu bisa mengakibatkan masalah yang besar untuk dirinya karna dia pasti akan benar-benar diberikan komenan pedas oleh fans-fans Jeon,dan sama halnya yang akan terjadi pada Jeon.
Beginilah nasib menjadi seorang artis,apapun yang dilakukan pasti akan dicarik tau sedetail-detailnya oleh fans.Walau begitu mereka tetap menyayangi kami yang selalu memberi dukungan pada grup band nya. BTS❤ :'v
...~...
Dia adalah salah satu member BTS yang bisa dibilang maknae(paling muda) dari ketujuh hyung nya.Dan memiliki mata yang begitu indah,termasuk wajah nya yang tampan.
Ketika itu BTS,dan grup band lain sedang konser di salah satu musik awards,dan sama hal nya dengan Lee Eun Ji.
Dan tanpa sengaja takdir lah yang menemukan mereka, Jungkook dan Eun Ji bertemu di tempat rias artis.
Saat itu Jungkook duduk bersebelahan disampingnya ny Eun Ji,yang sama-sama mereka sedang dimake up.
Jungkook hanya melihat gadis itu disebuah cermin yang memantulkan dirinya yang tampak cantik.
Ia melihat binaran mata Eun Ji yang tampak indah seperti layak nya sebuah bintang,dan senyum nya yang membentuk bulan.
Yang akan membuat orang yang melihat nya merasa kagum pada Lee Eun Ji.
Tanpa disadari oleh Jungkook,ia sudah tertangkap basah oleh Eun Ji yang sudah dari tadi memandanginya.
Itu membuat Jungkook merasa malu dan menundukkan kepalanya.Dan saat itu juga Eun Ji mulai memecah keheningan diruang rias yang hanya mereka berdua.
Penata rias mereka yang tadi sudah selesai merias mereka,dan segera meninggalkannya.
"Hey Jungkook-ssi,kau salah satu member BTS kan ?" Ucap Eun Ji sambil menerawang wajah Joen lebih dalam.
"A-aa..Nee" jawab Jungkook gugup.
"Ohh, aku Lee Eun Ji" sambil mengulurkan tangan.
Jungkook pun juga ikut mengulurkan tangan nya walau sedikit ragu karna gugup.
Namun belum lama mereka ngobrol.Eun Ji sudah dipnggil manajer nya untuk segera menaiki panggung.
Eun Ji pun segera keluar dari ruangan tata rias itu,sambil memberikan senyum yang khasnya untuk Jungkook.
Dilihat dari balik pintu tubuh gadis itu telah menghilang.
Jungkook's PoV
Hati ku berdetak lebih kencang dari biasa nya,ada rasa bahagia tersendiri yang tidak bisa aku tutupi.
Entah mengapa saat disamping Eun Ji tadi aku merasa hati ku berdesir sangat kencang,dan sangat nyaman ketika aku bersamanya.
"Ada apa ini? Dia begitu sangat manis senyum nya."
Apa aku menyukai nya ? Entahlah,namun kurasa begitu.
.....
Okeh,ini FF pertama gua :'v jadi mungkin masih banyak yang kurang.
Dan mungkin juga bahasa nya masih kaku,maaf yaa nama nya juga masih awal2
Tapi gua butuh bimbingan juga dari kalian semua 😊☺Dan btw, FF ini tidak sesuai dengan realita atau fakta nya ya.Ini cuma sebuah imajinasi dan pikiran yang ada di otak gua aja :"V
Makasih ya, dan tetap harus terus baca story nya :"
Mau nya dicerita ini gua mau masukkin,kalo Eun Ji suatu saat menemukkan kekasih nya,namun hubungan nya tidak disetujui oleh appa nya.
Entah kekasih itu Jungkook atau Pria lain. Jadi penasaran dulu ya 😆
Thanks buat kalian ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST LOVE [JEON JUNGKOOK]
FanfictionSeorang pria yang jatuh cinta kepada seorang perempuan yang sangat ia kagumi sejak lama,sebelum Grup Band nya bersinar lebih terang diantara yang lain dan membuat envy Grup Band yang meliriknya. Betul sekali seorang pria ini adalah salah satu member...