PART 1

118 23 34
                                    

Typo bertebaran!sorry😿
Dipandangi langit-langit kamar,sambil merebahkan tubuh nya yang terasa sangat lelah.Sekaligus menyelimuti banyak kejenuhan di pikiran Jungkook saat ini.

Jungkook beberapa saat memejamkan mata nya sambil mengingat kejadian saat bertemu dengan Eun Ji.Namun tiba-tiba Jungkook dikagetkan oleh salah satu hyung nya yang mengganggu nya.

"Hey! Apa yang kau pikirkan Jeon Jungkook?" Suara yang mengagetkan lamunan Jungkook itu keluar dari mulut Jhope

Belum sempat Jungkook menjawab pertanyaan dari Jhope,dia sudah menyambar layak nya petir

"Aigo..dasar pabo! Apa kau memikirkan gadis itu lagi ? Maksud ku Lee Eun Ji"

"N-ne.. Aku hanya merasa senang saat berada disisi nya hyung"

"Sudahlah berhenti memikirkannya dulu,sekarang ayo segera keluar manajer ingin menemui kita"

***

"Kalian besok pagi sudah harus bersiap-siap,karna besok ada meet dengan agensi-agensi lain,membicarakan konser di Jepang."

Manajer mereka memberi tau untuk aktivitas besok pagi agar mereka bisa mempersiapkan diri dengan baik.

"Baiklah " jawab serentak BTS

***

Saat ini BTS dan Agensi nya sudah berada di salah satu perusahaan terbesar di Korea Selatan yaitu SM Entertainment.

Agensi dan Para Artis lain juga mulai berdatangan untuk meet mengenai konser di Jepang.

Sambil menunggu yang lain Jungkook dan Taehyung berkeliling melihat-lihat ruangan dan taman yang ada di perusahaan itu sambil menghilangkan kepenatan nya.

"Bruuuk" Seorang wanita yang menabrak Jungkook tersungkur jatuh.

Jungkook mengulurkan tangan nya untuk membantu wanita yang jatuh tadi untuk berdiri.

Eun Ji pun mengangkat pandangan nya mengarah pada pria yang ditabrak nya dengan reaksi yang kaget namun menggemaskan

~kurang lebih kaya gitulah :v wkwk👇

Sambil menerima uluran tangan dari Jungkook,yang membantu nya berdiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sambil menerima uluran tangan dari Jungkook,yang membantu nya berdiri. " Joesong-hamnida.. aku tidak sengaja"

"Gwenchana " jawab Jungkook sambil menatap wanita itu,dan menyudutkan bibir nya(tersenyum)

"Aigo.. Jungkook-ssi kita bertemu lagi?"

"N-ne" jawab Jungkook gugup.

Tanpa diberi aba-aba Taehyung mengerti apa yang harus ia lakukan

"Jungkook,aku duluan yaa.Ada urusan sebentar" Taehyung segera melangkahkan kaki nya dengan cepat,tanpa mendengar balasan dari Jungkook

Jungkook menghembuskan nafas nya kasar,karna ia tau Taehyung sengaja meninggalkan mereka berdua.

"Awas saja kau tae,aku akan membalas nya!

Kali ini rasa nya seperti sesak sekali,jantung ku berdetak tidak karuan... Keras,keras dan lebih keras dari sebelum nya.

Sumpah demi apapun,nyata atau mimpi kali ini aku dan dia sedang berjalan menyusuri taman yang tidak jauh dari sini.

Ia mengajak ku untuk mengobrol sebentar.Tapi aku tidak bisa menutup kebahagiaan atau bahkan menolak nya karena jujur ini sangat menyenangkan,bisa berada disamping gadis ini.

Aku mulai memberani kan diri dan mulai mengajak ny bicara agar tidak terlihat canggung.

"Apa kau datang kesini,untuk menghadiri meet mengenai konser di jepang noona ?"

"Iyaa betul sekali,dan sepertinya dirimu juga ..Senang bisa bertemu dengan mu kembali Jungkook-ssi"

"Iyaa noona aku datang kemari untuk menghadiri meet.Senang bisa bertemu dengan mu juga noona Lee Eun Ji"

"Jangan panggil aku noona ,panggil saja Eun Ji.Itu terlalu formal bagiku" jawab Eun Ji sambil memberi senyum nya

"Baiklah,panggil saja aku dengan Jungkook juga itu lebih baik"

Taman yang mereka tempati,sepertinya juga mendukung kehadiran dan kebersamaan mereka.

Sama halnya dengan burung-burung menjadi saksi bisu mereka, yang berlalu lalang melewati taman dimana Jungkook dan Eun Ji bersama saling bercengkrama dan tertawa lepas.

Tanpa disadari Asisten Eun Ji datang dan memutus kebahagiaan mereka sejenak.

"Maaf noona Lee Eun Ji,kita harus segera memasuki ruangan meet.Karna semua sudah berkumpul dan meet akan segera dimulai"

"Baiklah Hae seol..Gomawo,aku akan segera kesana"

Aku dan Jungkook memutuskan bersama ke ruangan.Dan saat berada diluar lift aku meminjam Hp nya

"Oke selesai,simpan lah no ku ini.
Kamu bisa menelpon ku saat kau mau. Dengan senang hati aku akan mengangkat nya " Ucap Eun Ji memberikan Hp Jungkook dan tersenyum.

"Baiklah,gomawo" jawab Jungkook sambil tersenyum

***

Makasih udah mau baca masih ada kelanjutan nya ya

Jgn lupa vomment nya 😊 maaf kurang greget tapi ada part nya kok yang greget ditunggu aja 😊❤

Thangks❤
~Moza

FIRST LOVE  [JEON JUNGKOOK] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang