"Appa! Kenapa appa memasukkan Mark ke penjara!"
Jackson saat ini berada di ruang kamar Tuan Wang.
"Papaaaaa Mama mana huwaaaaa huwaaaaa"
"Oweeeekkkkkk Oweeeekkkk"
"anak anakku kumohon jangan menangis sayang mama pasti akan pulang kok"
Tuan Wang memang dari dulu memgincar perusahaan Mark untuk memperluas jaringan bisnis Wang Corp. Bertahun tahun Tuan Wang memberikan penawaran untuk membelinya tapi Mark menolaknya mentah mentah.
Tuan Wang sudah bingung untuk melakukan merger hingga Tuan Wang tahu jika Putra Tunggalnya Jackson berhubungan dengan Mark hingga memiliki 3 anak dimana usia Jackson belum legal dan Tuan Wang menggunakan kedekatannya dengan kejaksaan untuk memenjarakan Mark dan menolak Jaminan dari pengacara Mark.
"appa tidak mendengar? anak anakku menangis appa dia butuh mamanya yaitu Mark"
"aku juga tidak mau memenjarakan Mark Tuan juga jika dia mau melakukan merger pada perusahaanku Jackson Wang tapi sikapnya benar benar tidak bisa diajak berkerja sama dan aku menggunakan ini untuk memanfaatkan mark untuk melakukan merger lagipula ini sama sama menguntungkan bagi kedua belah pihak."
"Tapi bukan berarti ayah bisa memenjarakan dia ayah. ketiga anakku butuh ibunya dan mark baru saja mengakui ketiga anak kami ayah hiks"
"kakek jahat jahat hiks hiks kenapa bawa mamaku! kembalikan mama!"
Seulgi memukul mukul Tuan Wang yang dianggap mengambil ibunya yang sudah mau melihatnya untuk pertama kalinya.
"Seulgi sayang. gak boleh pukul kakek ya gak sopan sana kamu main sama adik adik ya"
"Huwaaa mau mama mau mama!"
Tuan Wang melihat ketiga cucunya yang menangis karena mencari ibunya.
"apa aku sedikit keterlaluan?"
~~~~~~
Mark hanya duduk dipojok sambil meratapi nasibnya sambil melihat hujan deras.
"Jinyoungie apa aku sudah berbuat salah pada Jackson dan ketiga anakku?"
Dia teringat pada perbuatan tidak manusiawinya pada jackson dan ketiga anaknya.
"Hiks kenapa aku baru menyadarinya bahwa aku mencintai jackson dan ketiga anakku tapi mungkin mereka tidak akan memaafkanku sekarang"
"Markie"
Mark mendengar ada suara yang memanggil manggil dirinya.
"Jackson ah kenapa kau diluar ini kan hujan!!!"
Mark pun melihat jackson sedang diluar sambil berlutut di didepan kantor polisi.
"Mark Tuan saranghae! walaupun aku harus berlutut sini hingga mati!"
"pak polisi kumohon hentikan jackson dia bisa sakit!"
Mark terus memukul mukul kaca jeruji penjaranya
"nado saranghae maaf aku baru sadar sekarang hiks hiks"
~~~~~~
"jackson! apa yang kau lakukan hingga kau hujan hujanan disana!"
"appa kumohon lepaskan markie. aku mencintainya dan dia ibu anak anakku. aku mendapatkan cinta dan kasih sayang yang tidak pernah aku dapatkan dari kalian yang sibuk mengejar harta benda! aku butuh cinta appa bukan uang!"
Orangtua jackson pun tertegun dengan pernyataan jackson yang miris tentang dirinya yang kurang kasih sayang dari mereka.
"apa kau mencintai mark? apa kau bahagia bersamanya?"
"iya appa"
"baiklah jika itu maumu"
~~~~~~
"Jackson"
Jackson adalah orang pertama yang dilihat mark saat bebas dari penjara. Jackson langsung memeluk dan mencium bibir mark pelan.
"Kau baik baik saja markie?"
"hmm iya terima kasih"
"terimakasih untuk apa?"
"karena sudah mau mencintaiku. maaf aku baru menyadarinya selama ini bahwa aku juga mencintaimu bukan karena kau reinkarnasi Jinyoung tapi karena dirimu sendiri Wang Jackson. maukah kita memulai semua dari awal?"
"menikahlah denganku Mark aku tahu usia kita jauh tapi aku tulus mencintaimu dan membangun keluarga bersama anak anak kita"
Jackson memeluk mark dan melihat ada bayangan jinyoung di belakang mark.
"Terima kasih Jackson sekarang aku bisa pergi ke surga sekarang tolong bahagiakan Mark"
~~~~~~
few years laters
"mama sudah pulang mama sudah pulang!!!"
Mark pun memasuki rumah yang lebih mirip playgroup rumahnya karena di rumahnya ada 11 anak di sana.
"appamu dimana sayang"
"appa lagi masak nunggu mama pulang"
Mark melihat suaminya sedang memasak untuk dia dan kesebelas anaknya. Mark sudah menikah dengan jackson 6 tahun lalu dan Jackson lebih memilih mengurus anak anaknya daripada meneruskan perusahaan jadi Mark yang berkerja walaupun dia istri dan tiap tahun selalu hamil besar karena mark selalu hamil kembar setiap kelahirannya.
"sayang kau sudah pulang?"
"iya aku tadi ada rapat jackson jadi lama pulang kenapa anak anak belum tidur?"
"mereka gak mau tidur kalau tidak lihat kamu?"
Jackson ingin memeluk mark tapi terhalang oleh perut mark yang sudah terisi bayi mereka lagi mungkin anak ke 12 mereka dan mungkin 13 karena mark jarang lahir bayinya satu.
"kau jangan terlalu sering pulang malam ingat usiamu mau memasuki 40 tahun apalagi kau hamil besar begini"
"ucapanmu selalu sama saat hamil hamil sebelumnya jackson tapi buktinya aku sehat sehat saja dengan melahirkan sendiri"
"ini kelahiran terakhirmu Markie aku janji"
"iya suamiku sayang"
"Aku mencintai markie dari kehidupan dulu kini dan selamanya"
"aku juga Jackson wang kita akan bersama di kehidupan manapun"
Kau dan aku akan selalu bersama dan mencintai di kehidupan mananpun.
~~~~~~~END~~~~~
Akhirnya tamat juga nih ff
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) You Are My Past Life Love(Markson)
FanfictionMark Tuan CEO muda tampan mapan hamil dengan bocah yang terpaut 15 tahun bernama Jackson Wang karena sebuah kesalahan dan ternyata Jackson memiliki hubungan dengan Jinyoung kekasih Mark Mark Tuan Yi En Jackson Wang Ka Yee Park Jinyoung