Heartless Mark

4.3K 296 250
                                    

Mark saat ini berada di dalam padang rumput belantara dan dia melihat seseorang yang dia rindukan dari belakang.

"Jinyoungie"

mark memeluknya dari belakang dan menyalurkan rasa rindunya pada cintanya.

"Jie aku merindukanmu kau tahu 17 tahun ini aku selalu menjaga cintamu aku hanya mencintamu bukan yang lain"

Mark pun membalikan wajah jinyoung dan alangkah terkejutnya melihat Jinyoung menangis darah dan mencekik Mark

"Kau bukan Manusia Mark Tuan!! bahkan hewan pun lebih punya adab dari kau!! kau jangan pernah mendoakanku lagi dan mendatangi makamku lagi karena aku tidak mau didatangi laki laki berhati jahat mendatangiku!"

"Jie ahhh lepas sssakit"

Mark baru pertama kali melihat kekasihnya semarah itu kepadanya dan Mark melepaskan cekikannya.

"Aku tidak mau mengurus kedua bayi itu Park Jinyoung! kau sudah meninggal Jie jadi kau tidak bisa mengaturku untuk membenci siapa! aku tidak peduli Jackson Reinkarnasimu karena karena dia kau meninggal dan keluargaku meninggal secara beruntun. bertemu dengannya adalah kesialanku Jie dan anak anaknya adalah aib bagiku! Hanya Kau yang kucintai Jinyoung bukan bocah itu dan 2 bayi itu!"

Mark pun terbangun dari tidurnya dan merasakan perutnya sakit seperti mau melahirkan.

"ahhh tidak sakit sekali eerrggghhhh ahhh"

~~~~

Saat Sekretaris Choi datang ke kantor dia mendengar suara tangisan bayi dari kamar sajangnimnya.

"Tidak mungkin Tuan Sajangnim melahirkan bayinya!"

ketika Choi memasuki kamar Mark dia terkejut melihat bayi bayi itu tergeletak berdarah darah dan plasentanya saja belum dibersihkan tanpa berpakaian sedikitpun

"Tuan sajangnim anda melahirkan sendiri"

Mark tanpa rasa bersalah hanya sibuk memakaikan jas kerjanya dan menggunakan sedikit makeup untuk menutupi wajah pucatnya sehabis melahirkan.

"Kebetulan kau datang Choi kau bawa bayi ke ayahnya dan kau bersihkan kamarku aku setelah meeting ini mau ke dokter membersihkan sisa sisa ari ariku"

"Sajangnim anda tidak mau menggendong bayi laki laki ini dia anak kedua anda"

"Tidak mau dan aku tidak mau bertemu dengannnya lagi! aku benci ayah dan anak ini! lakukan saja perintahku!"

Mark pun pergi tanpa menoleh bayi tersebut.

"kenapa anda begitu membenci kedua anak ada yang cantik dan tampan ini?"

~~~~~~

"Bam Op paaa aku plin cess el saaa"

Seulgi memamerkan baju frozen yang baru kepada bambam sahabat Jackson yang selalu bersama sama dengan Jackson sedang kecil dan Bambam lah yang membantu Jackson mengurus Seulgi.

"aigoo kau memang princess cantik Seulgi yaaa uhhh oppa sayang padamu"

"Seulgi bambam makan pagi sudah siap ayo makan dulu kalian"

"Ma kaaannnnn"

Seulgi manjat ke kursinya dan mau memakan makanannya.

"eits sayang sebelum makan berdoa dulu ya"

Ting Tong

Jackson pun mendekati pintu tersebut dan melihat sekretaris membawa bayi.

"jackson semalam Tuan Sajangnim melahirkan sendiri bayi ini dan menyuruhku membawa kedua bayinya kepadamu jackson"

Jackson terkejut ternyata selama ini Mark mengandung bayi kembar karena mark tidak mau diperiksa kandungannya dan Mark melahirkan sendiri tanpa bantuan orang apapun.

"bagaimana mark?"

"walaupun dia pucat tapi dia sepertinya dia baik baik saja tadi dia ikut meeting tadi pagi"

"pa pa adik ba yi ada dua yaa"

"iya kamu mau lihat tidak nih dekat2 appa"

"waaaa ad ik tam pan se mua"

"iya Seulgi sekarang sudah jadi noona ya"

"namanya?"

"yang aku gendong ini namanya Joshua Wang dan digendong bambam namanya Wonwoo Wang"

Jackson melihat ada bayangan Jinyoung yang sedang tersenyum padanya

"aku berjanji akan membantumu mengembalikan cinta mark padamu"

~~~~~TBC~~~~~

SAPA SINI BENCI MARK HAYOOO

 (END) You Are My Past Life Love(Markson)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang