VII

1.3K 132 20
                                    

"What is love?"

"Love is you."

"Why?"

"Because, you're one who teach me about love."

.

.

.

.

.

.

.

Always With You
by @luminous_shine

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

3 tahun kemudian.

Kim YooNa, gadis kecil berusia tujuh tahun itu berlarian kecil dilorong rumah sakit untuk menghampiri sang ibuㅡMin Yoongiㅡyang memberikan pelukan hangat dan membawa YooNa untuk duduk dipangkuannya, Yoongi juga tidak lupa mencium pipi sang suami yang mendudukkan diri disebelah kirinya.

"Bagaimana?" tanya Namjoon.

"Semuanya lancar, Bibi sedang pergi menemui dokter." Yoongi menjawab sambil memaikan jemari putrinya.

"Apakah Jinyoung-samchon baik-baik saja, mom?" tanya YooNa pada ibunya.

"He's great. Want to see him?" tawar Yoongi yang dibalas anggukan ceria YooNa. "Tapi jangan terlalu berisik, okay?"

Yoongi menurunkan YooNa, mengenggam tangan putri kecilnya itu lalu menuntunnya masuk kedalam ruangan yamg ada disebelah kursi tunggu. Namjoon mengitu mereka dengan tenang, ia tidak boleh tidak menjenguk sepupu ipar yang baru saja mengalami hal paling menengangkan dalam suatu kehidupan yang tidak semua orang bisa mengalaminya.

"Samchon!" YooNa berseruㅡdengan volume terkontrol karena ibunya sudah memintanya untuk tidak berisikㅡdan melepaskan genggaman tangannya. Ia mendorong kursi dan menaikinya agar sejajar dengan Jinyoung yang duduk bersender diranjang rumah sakit.

"Hi, YooNa," sapa Jinyoung lemah. "Hi, Yoongi, Namjoon."

"Bagaimana keadaanmu?" tanya Namjoon. "Sudah merasa lebih baik?"

"Yeah, I am okay and feel great. Just a little bit tired."

"Of course you're tired," sahut Yoongi yang mengangkat YooNa agar ia bisa duduk dikursi itu dan mendudukkan putrinya di sisi ranjang.

"By the way, congratulations. Kamu sudah melakukan yang terbaik dan mendapatkan yang terbaik pula," kata Namjoon sambil tersenyum ramah yang disambung dengan anggukan sejutu dari Yoongi.

"So, karena samchon sudah baikan." YooNa menatap Jinyoung dengan tatapan polosnya yang mengemaskan. "Where is the little brother?"

.

.

.

.

.

Always With You • JJ Project •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang