Sinar matahari pagi telah memaksa masuk kecelah jendela disebuah kamar seorang gadis yang sedang terlelap dibawah selimut bermotif doraemon miliknya.Dia sepertinya telah tersadar dari tidurnya sambil mengumpulkan kesadaran khas orang bangun tidur,yang sepertinya telah mengusik tidur gadis itu.
"Hoaammm.....jam berapa sih kok udah terang aja?".ujar gadis tersebut sambil mengucek matanya lalu ia melirik jam doraemon kesayangan miliknya diatas nakas.
"WHAT!!!udah jam delapan bisa telat nih gue??".pekik gadis tersebut sambil berlari kecil menuju kamar mandi.
10 menit kemudian dia pun keluar dari kamar mandi,ia menatap dirinya didepan cermin.Dengan memakai baju tanpa lengan sebatas lutut,rambutnya yang diikat keatas yang memperlihatkan leher jenjangnya,polesan make up yang terkesan sangat natural menambah aura kecantikanya pagi ini.Ya dia adalah Prilly Agatha seorang model terkenal dari London yang kontraknya dipindah ke jakarta,ia sangat suka dengan hal-hal berbau camera sejak ia masih duduk dibangku SMP,sebenarnya orang tuannya tidak mengizinkannya untuk menjadi model,tapi prilly menolaknya karena ia memang seorang gadis yang bisa dibilang mandiri,ia tidak ingin merepotkan orang tuannya.Tapi dibalik kemandiriannya itu dia memiliki sifat yang sangat cuek,judes,dan jutek,hingga setiap laki2 yang mendekatinnya merasa takut.Tapi tidak pada teman dekatnya dan keluargannya,dan lebih anehnya kenapa dia hanya cuek,judes,dan jutek pada setiap laki2 saja.
****
Tap tap tapDengan cepat prilly menuruni setiap anak tangga,ia mendapati sosok laki2 yang gagah nan tampan sedang menyantap makanan di meja makan .
"Morning Pah".sapa prilly pada pria itu sambil mencium pipi kanannya.Ya,ia adalah papa prilly.
"Morning too sayang".sapanya juga pada putri kesayangannya itu,lebih tepatnya putri tunggalnya.
"Mama mana pah,kok nggak kelihatan".tanya prilly pada papanya itu.
"Mama kamu lagi diluar negri berangkat tadi pagi,tadi mama kamu mau bangunin kamu tapi nggak enak yaudah mama kmu nitip salam aja ke kamu".jelasnya pada putrinya itu.
"Og,yudh pah prilly telat nih mau ke tempat pemotretan gak jauh kok masih daerah jakarta saja nanti aku bawa mobil sendiri.Bye".jelasnya agar papanya nggak khawatir.
"Yaudah tapi pulangnya jgn kemaleman ya,soalnya papa hari ini nggak kerja jadi sepi klu dirumah sendiri".ujarnya pda putrinya itu.
" Siap boss"ujar prilly yang berlalu pergi meninggalkan rumah sambil melajukan mobil miliknya keluar pekarangan rumahnya.
***
Sesampainnya prilly ditempat pemotretan.
"Duh sorry ya gue telat nih abis bangunya kesiangan".ujar prilly pada pria itu yang ternyata adalah fotografher yg menjadi adalah temannya sendiri.
"Yudh gpp tapi lain kali lo jangan kayak gini lagi bisa ilang ntar projeck kita gara2 lo telat gini"ujar fotografher itu.
"Elah cuman sekali doang kebanyakan bacot lo gue lagi di make up nih lebih baik lo urus aja tuh persiapannya nanti klu gue udh selesai di make up tinggal pemotretan kan gampang dari pada lo disini nyrocos mulu ngomelin gue".kata prilly yàng mendapat dengusan sebal dari tmnnya itu lbh tepatnya fotografher itu.
"Yaudh gue siapin dlu jangan lama2 juga lo dandannya".Ujar fotografher itu sambil berjalan ke tempat arah pemotretan."Iya2 bawel juga lo lama2".Omel prilly kepada fotografher tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Spesial Dihidupku
RomanceBerawal dari pertemuan yang tidak sengaja menjadi cinta yang bisa membuat hati gadis tersebut meleleh kedalam pelukannya