Keysha sedang berbincang serius dengan para preman yg memang teman baik dia. Dia membicarakan tentang balap liar untuk nanti malam. Keysha sedang berusaha mencari info siapa musuhnya nanti malam. Mobil dia yg sudah dimodif dengan amat sangat bagus dan jelas mahal adalah senjata dia disetiap balap liarnya. Identitas dia sebagai sang Angel membuat dia benar2 dikagumi, bagaimana tidak perempuan berparas cantik, berkulit putih dan amat sangat seksi ini ternyata gila balap. Dia jug perempuan yg baik di kesehariannya. Temannya pun bejibun, Keysha seolah membuat orang yg dekat dengannya merasa amat sangat nyaman dan dekat namun pada kenyataannya tak seorang pun tau kisah hidup dia.
"Nanti malam lawan gue siapa? Gue perlu bawa senjata gue gak nih?" Keysha bertanya dengan tenang dan tangannya terulur ke kantong jaket jeans kedodoran kesayanannya untuk mengambil rokok. Iya rokok. Dia memang gadis SMA namun dia adalah perokok dan peminum kelas kakap.
"Ada satu cowok nantangin lu Key, katanya sih anaknya orang tajir, ganteng juga, kita juga kahak tau dia tau lu dari mana" Kai ketua preman di daerah situ menjawabnya.
"Kai, lu hari ini bolos?" Keysha baru sadar saat ini Kai tidak memakai seragam. Iya memang Kai juga masih bersekolah namun kekuatan dia berkelahi menjdikan preman daerah situ tunduk pada dia.
"Kagak, capek gue baru balik tadi pagi juga, lu sekolah sana yg bener, btw ngapain tu cowok dibelakang lu ngeliat ke arah kita?" Kai sadar keberadaan Sehun yg memandangi mereka dengan pandangan kepo.
Keysha reflek menoleh dan dia melihat Sehun tengah menatapnya dengan pandangan heran.
"Ya udah lah gua sekolah dulu, ntar balik sekolah gua langsung ke markas" Keysha mematikan rokok dan melepas jaketnya dan berjalan ke sekolah.
Sehun yg melihat Keysha sudah berjalan ke arahnya dia langsung kabur masuk kedalam sekolah.
Chanyeol menatap layar hpnya dengan pndangan heran, rokok dan minuman beralkoholnya sudah menemani dia dari jam 2 pagi sampai sekarang yg sudah jam 8 pagi.
"Keysha, lu unik banget, gue harus dapetin lu gimanapun caranya" Chanyeol beranjak dari kursi di balkonnya dan langsung berjalan ke kamarnya dan tidur.
Gimana? Hehe maaf ya geje
Lanjut gak yaa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl x PCY x OhSehun
AléatoireSehun jatuh cinta sama badgirl? Keysha yg jelas-jelas bukan cewek baik-baik bisa disukai Sehun? Chanyeol ketua geng motor ternyata mempunyai sebuah misi yg berhubungan dengan Keysha? Dan Sehun juga bukan orang baru di kehidupan Chanyeol? Semoga suka...