Heaven, Clouds, Stars, Wind, Sea, Earth and U (You, Zayn Malik & Harry Styles )

926 20 0
                                    

This is the first story that I've made, U guys know I'm not a professional writer I'm just an amateur, I tried my best, and hope U guys like it, leave U'r comments and a vote, because it would mean a lot to me, thank u....

Aku berbalik dan hendak menjauh darinya, aku lelah , and I think I gave up on Him,

Ku tak lagi peduli saat dia meneriakkan nama ku, aku hanya ingin pergi, temukan tempat dengan jarak pandang tak berbatas , menemui langit ku, memandang awan awan itu, menyapa bintang , merasakan perlakuan angin yang begitu lembut, menghirup aroma hujan bercampur tanah yang ku suka,...

saat langkah ke 7, seseorang menarikku, mennyudutkan ku, dan mengunci ku dengan kedua lengannya hingga aku sedikit meringis merasa sakit pada punggung ku,

"akhh.... What are U doing, let me go" aku berucap sedingin mungkin,

" Never, Please Don't Give up on me "

" Jangan menyerah atas diriku aku mohon " persetan yang ia katakan

" No , Aku lelah .. aku ingin aku lupa akan dirimu, aku akan pergi, aku tak ingin melihat mu lagi, bersenang-senang lah, cukup kau buat aku terliahat bodoh dan.. Emphhhh "

Shit, what the hell what is he doing to me, dia mencium ku ,,, dengan sangat lembut... dan aku hanya diam tak membalasnya.. aku tak boleh terbawa, uh.. ini sulit tidak aku harus sadar.. aku tidak boleh membalasnya.

" Kenapa kau diam huh? " dia berbisik tepat di telingaku

BUGHhH aku menendang perutnya dengan lututku dan menamparnya,

" STOP DOING THAT TO ME, STOP MAKING ME LOOKS LIKE A BITCH, STOP IT STYLES KAU ....... .."

What do U think?? ada yang tertarik ?? Comment Please and Vote Thanks

:)

Oka

Love The HeavenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang