"Ihh papi mana si, kok lama amat" kata gw mulai marah
30 menit kemudian ada mobil berhenti tepat di depan gw dan kalian mau tau siapa di dalam mobil itu ?! Ryan. Males gw ladenin dya jadi cepat2 gw pasang headset di telinga gw biar rada2 gak dengar gitu. Samar2 Gw denger dia bicara si tapi gw males nangapin orang kek dia, gak guna.Gak lama kemudian orang yg gw tunggu2 tiba. Ya siapa lagi kalau bukan bokap gw dan herannya lagi di dalam mobil itu ada adek gw si curut.
Aduh nyebelin banget, gw capek banget trus di hadepin ama tuyul kek dia."Papi lama banget si, Friska capek nunggu tau" kata gw dengan nada males ke bokap gw dan gw ngeliat si curut lagi ketawa2 ngeliat gw
"Sorry ya sayang, tadi adek kamu minta ikut pas mau jemput kamu dan tadi pas lagi di lampu merah dia turun dari mobil, capek papi cariin eh ternyata dia lagi makan es krim di taman deket situ" kata bokap gw panjang lebar
"Aduhh curut, nyusain banget si lu jadi orang, lu mau gw kutuk jadi mak lampir versi laki ah." Gw omelin dia ehh malah ketawa2. Gw mulai curiga ni pasti ada sesuatu. Tapi gw gak tau apa itu.Hari ini itu panas banget, gw haus lagi untung di mobil ada air minum. Gak mikir lama gw langsung meraih kantung kresek itu tapi entah kenapa gw gak bisa berdiri kek ada yg ngalangin gw dan kalian mau tau apa ?? Si curut kutu kampret itu naruh lem di tempat duduk gw.
"Kampvret lu curut" kata gw berteriak
"Apa si Fris triak2 mulu" kata papi gw yg udaha gak tahan dengerin suara merdu gw. Hahaha iya merdu.
"Pah, masa si curut naruh lem si di tempat duduk gw. Gw kan gak bisa berdiri" kata gw masang muka melas biar papih gw marahin si curut itu. Dan parahnya papi gw malah ngetawain gw, pecah deh tawa mereka. Jangan heran yo kalau gw make bahasa gaul ke ortu gw karena emang kita tu keluarga gaul impian semua orang. Iya impian hehehe"Ihh papi malah ngetawain. Huft sebel gw ama klian. Dan lu kutu kampret tunggu aja lu di rumah, gw bakalan kasih lu pembalasan" kata gw emosi tingkat dewa + Budak ( turun lagi dong ).
Di dalam mobil menuju rumah gw diam aja. Gw gak ngeluarin sepatah kata pun karena percuma gak bakal di dengar. Gak lama kemudian akhirnya tiba juga di rumah tercinta gw. Gw langaung beranjak turun dari mobil dan gw gak bisa berdiri.
"Owhh iya lem" kata gw kaget dan berusaha lepasin lem itu dari rok skolah gw.
Klian mau tau apa yg di lakuin papi gw and si curut itu ??! Mereka malah ngetawain gw dan gak mau bantu gw. "Aduh bantuin dong jangan ngetawain mulu, ihh kalian mah jahat ya. Sakit hati hayati bang!!" Gw bilang gitu kirain bakalan di bantuin ehh ternyata malah tambah di ketawain. Dan gak lama kemudian gw bisa ngelepasin lem dari rok gw.
Gw sengaja gak ngebalas di depan bokap gw karena gw tau itu gak bakal asyik dan gw pasti di omelin. Gw cepet2 masuk ke dalam rumah buat makan soalnya perut gw udah triak2 minta di isiin se bakul nasi. Hahaha rakus ya gw. Becanda kali, emang iya gw bisa makan sebanyak itu.?
"Mami liat cargeran gw gak, tadi gw nyimpan itu di kamar" gw triak2 udah kaya orang kesurupan yg pengen cendol 10 gelas.
"Mami gak tau, mungkin di kamar malvin kali" kata mami gw. Dan perasaan gw juga gitu soalnya si curut itu suka ngambil barang2 gw tanpa izin.Pas di kamar si curut, gw liat hp si curut lg di carger. Dan dia pake cargeran siapa ? Gw !!! Dia make carger gw.
"Ihh dasar kutu kampret ngambil barang2 gw sembarangan" gw ngambil carger gw dan langsung beranjak pergi. Tapi kaki gw rasanya berat banget buat ninggalin kamar dia karna gw ngedenger ada yg lagi mandi.
"Itu pasti si curut lagi mandi, kerjain ahh" gw ngambil hp si curut dan ngestalk sosmed dia. Ih dia udah punya pacar yg baca kapan ( hahaha becanda ). Ehh gw gak nyadar gw juga jomblo. Huft berat rasanya hidup sebagai jomblo. Ahh lebay deh."Ihh dia ngapaen si lama banget di kamar mandi, pengen banget di kerjain" kata gw yg udah mulai mendapat ide, ya itung2 bales dendam si. Gw kunci tu kamar mandi dari luar trus matiin lampunya plus hentiin air yg mengalir ke kamar si curut itu.
Seperti duggan gw dia pasti bakal teriak manggil nama gw, tapi sayang gw udah gak ada di kamar dia. Gw udah di kamar tercinta, gw duduk santai sambil minum sirup dingin plus cemilan. Ohh iya kunci kamar mandinya gw buang ke bawah tempat tudurnya biar mampus. Hahah kakak yg baik emang.
"Fris cepat turun, makanan udah siap nih" teriak mami gw kaya kenalpot bocor. Gw di suruh turun buat makan malam bareng.
"Kak lama banget si, pasti lagi BBMan ama cowok kakak kan. Owhh iya gw lupa kakak kan jomblo. Hahahah" si curut bikin gw kesel aja, bukan hanya si curut aja papi ama mami jga malah ngetawain gw. Si curut itu emang adek yg baik ya."Ih apaan si dek, bikin kesel aja. Malas gw makan kalau kaya gini"
"Yakin kamu gak mau makan fris" papi gw malah ngejekin gw. Ih sebel gw ama manusia 3 ini. Ya Allah becanda, gw bukan anak durhaka kok
"Yaa.....gak dong gw laper tau" gw malu2in aja ya. Hahaha emang gw gitu kok. Gak juga sih.****
Hari ini gw berangkat ke skolah lebih cepat, bukan tanpa alasan gw cuman gak pengen telat ke sekolah trus masuk keruangan yg horornya minta ampun alias ruangan BK. Takut gw masuk kesana, tapi sebenarnya gw udah biasa sih keluar masuk situ karena bikin ulah.
"Oeyy Fika ngapaen lu di sini, gak takut lu di gangguin ama kakak kelas" pagi2 itu emang waktu yg pas buat ngagetin Fika.
"Gak tuh, orang kakak kelas belum ada yg datang"
"Ohh iya juga sih, kok gw jadi pikun gini ya. Mereka kan baru selesai ujian jadi ngapaen juga mereka ke sekolah" kata gw sambil nyengar nyengir cantik ala selena gomez😂😂
"Ih lu baru sadar ya, lu emang pikun kali" umpat fika sambil ninggalin gw
"Eewh lu mau kemana" gw triak sambil ngejar Fika yg udah mulai menjauh
"Mau kekolong jembata. Ya kekelas lah"
"Tungguin gw dong, main cabut aja"Hari ini itu pelajaran Sejarah dengan guru yg bernama Pak Danang. Dia guru killer coy. Aduh gak bisa tidur dong ntar di kelas.
"Pagi Friska" sapa si Ryan sok akrab
"Apaan sih lu sok akrab banget"
"Gak kok, emang gak bisa ya"
"Iyalah gak bisa"
"Owh, semangat blajarnya ya Friska" ihh ini cowo, ganteng2 kok alay. Caper kali dia
"Ihh lebay banget sih lu, alay tau gak ih jijik gw""Itu yg di blakang kenapa malah asik cerita" tiba2 pak danang dengan suara merdunya teriak ke gw ama Ryan yg diikuti tatapan oleh para siswa2
"Pacaran kali pak" sahut salah seorang siswa
"Iya pak, lagi pacaran" tambah lagi seorang siswa
"Pacaran, pacaran gw samplok lu baru tau rasa" umpat gw dengan nada sedikit di naikan
"Sudah2, jangan brisik ini kelas bukan pasar" sambung pak danang
"Emang ini kelas pak bukan pasar, buktinya gak ada penjualnya, owhh pasti bapak penjualnya ya" sahut gw ceplas ceplos
"Iy kali pak, bapak penjualnya" sambung Ryan. Ih ngapaen sih dia ikut campur. Males gw jadinya
"Friska, Ryan kalian bapak hukum karena udah ngacauin kelas bapak. Sekarang juga kalian lari kelilingin lapangan 5 putaran" jelas pak danang"What 5 putaran ?" Sahut gw dengan sedikit kaget
"Aelah cuman 5 putaran doang sih kecil" kata Ryan sih cowo nyebelin
"Lu gak tau sih lebar lapangannya itu kek apa" sahut gw lagi
"Emang kaya apa ?" Si ryan mulai penasaran"OMG jadi ini lapangannya ?" Si rian termangap melihat lapangan yang luasnya minta ampun itu.
"Apa lu ? Udah tau kan gimana luasnya ni lapangan" gw langsung lari kelilingin lapangan itu yg di ikuti rian."Friska tungguin dong"
"Ih males gw"
Si rian skarang udah berada di dekat gw, dia nanya banyak hal ke gw tapi gak gw gubris. Akhirnya 4 putaran pun berlalu, kini tinggal 1 putaran lagi tapi tiba2Brukkk......
######
Maaf ya pasti banyak typonya...
Sekali lagi maaf, gw cuman manusia biasa yg tak luput dari kesalahanJangan lupa komen and vote yo
KAMU SEDANG MEMBACA
Coganku Idaman Semua Orang
RandomCerita ini tentang seorang cogan pindahan. Dia ini ganteng dan.... Nanti di cerita baru gw kasih tau makanya baca trus ya Mungkin bakal banyak typo tpi begitulah manusia tak luput dari kesalahan.