Three

3 0 0
                                    

Author pov

Bruk....

Suara itu terdengar dari arah Friska berada. Sontak Rian langsung berbalik arah dan menemukan Friska yg sudah tidak sadarkan diri.

"Fris bangun, lu kenapa tiduran di sini" Rian menggoyang-goyangkn tubuh Friska tetapi ia tidak bangun2 juga.
Tanpa pikir panjang Rian langsung membawa Friska ke UKS yg jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat Friska pingsan.
"Bu Lidya tolong bu" rian yg sudah berada di UKS langsung memanggil bu Lidya penjaga UKS itu
"Loh Friska kenapa ?" Bu lidya yg kaget melihat Friska cewe strong se skolahan itu pingsan
"Dia pingsan bu karena lari kelilingin lapangan 5 putaran" Rian menjelaskan kejadian itu pada bu Lidya.

10 menit kemudian akhirnya Friska pun sadarkan diri.
"Gw di mana dan kenapa ada lu di sini" Friska yg melihat Rian bersamanya sontak bertanya
"Lu di UKS, tadi lu pinsan" kata Rian. Friska pun mengingat-ngingat lagi kejadian tadi

Setelah mengingat kejadian tadi, Friska pun langsung berdiri dan menuju ke kelasnya tanpa berterima kasih kepada Rian. Ia memegangi kepalanya yg masih sakit itu.
"Fris lu mau kemana ? Lu kan masih sakit" Rian yg melihat Friska pergi langsung mengejarnya
"Bukan urusan lu, udah deh gak usah ngikutin gw" Friska yg mulai risih di ikuti oleh Rian trus.
"Rian, Friska lu di panggil Bu sinta di ruangannya tuh" ucap seseorang yg memanggil mereka tadi. Ruangan bu sinta, ruang BK dong. OMG ada apa lagi sih, gw kan belum buat ulah kecuali tadi pas pelajaran pak Danang. Friska membantin.

"Rian, Friska tadi saya mendapat laporan dari pak Danang, katanya kalian membuat ulah di kelasnya. Apa itu benar ?" Tanya bu Sinta
"Bu tadi kami gak sengaja bu" friska mencari-cari alasan
"Iya bu kami gak sengaja" rian pun ikut bicara
"Friska kamu itu gak ada kapok2nya ya, ibu udah capek ceramahin kamu karena ulah kamu itu dan kamu rian, kamu itu murid baru dan kamu sudah buat ulah"
"Tapi bu..." friska berbicara namun di potong oleh bu Sinta
''Udah gak ada tapi2, kali ini ibu maafin kalian dan ibu tidak mau dengar lagi kalian berdua buat ulah lagi terutama kamu Friska"
"Iya bu" jawab Friska dan Rian bersamaan.
"Sekarang kalian boleh kembali ke kelas kalian" kata Bu sinta yg di ikuti anggukan dari mereka berdua

Mereka berdua berjalan di koridor sekolah secara bersamaan. Banyak yg melihat mereka dengan tatapan benci, tidak suka namun ada juga yg mendukung mereka.

Friska Pov

Gak terasa bel pulang udah bunyi. Gw langsung cepat-cepat keluar kelas biar gak di ikuti oleh Rian. Belum jauh gw melangkah dari kelas tiba-tiba salah seorang temen chili-chilian Diandra yg bernama Rara narik tangan gw manuju belakang kelas 8.4
Perlu di ketahui Diandra itu musuh bebuyutan gw.

"Eh apa-apan lu narik-narik tangan gw, lu pikir gw budak lu ah" setibanya di belakang kelas gw liat ada Diandra dan geng chili-chilian lainnya sedang natap gw.
"Ehh Friska lu jauhin si Rian kalau gak..." kata Diandra menggantung
"Kalau gak apa ?? Lu mau apa. Dan asal lu tau bukan gw yg deketin Rian tapi Rian yg deketin gw. Dan lu cewe murahan gak pantas larang-larang gw buat deket ama siapa aja"
"Lu gak bisa di kasih tau ya. Kalau lu gak jauhin Rian lu bakal berhadapan ama gw. Camkan itu" kata Diandra mengancam tapi gw gak takut ama ancaman dia
"Gw tunggu janji lu" gw yg emosi langsung pergi dari situ ninggalin Diandra and geng chili-chilannya yg bawel banget.

Dari sekolah gw milih jalan kaki di banding naik kendaran. Entah kenapa gw semangat banget jalan kakinya hari ini. Gak lama kemudian Rian nyamperin gw dengan motornya. Motor Rian itu motor gede kaya punya Boy di film anak jajanan. Dan motor dia itu sama persis ama motor punya gw. Sengaja gw gak pake soalnya lagi males bawa motor.

"Naik" ini cowo maksa-maksa gw, emang lu mami gw apa
"Gak mau"
"Lu keras kepala amat sih, naik gw bilang" ihh ganteng-ganteng suka maksah
"Ya udah deh. Tapi lu jangan kepd-an dulu gw naik karena lu maksa, kalau lu gak maksa mana mungkin gw mau"

"Pegangan lu, ntar jatuh bisa berabeh tuh" si rian bawel amat ya ini hari. Gw langsung megang bahu si Rian
"Lu pikir gw tukang ojek" sambung si Rian
"Ih bawel amat sih lu nyet, trus mau lu gw peluk gitu"
"Lw gak mau ya udah gak usah, tapi kalau ntar lu jatuh gw gak tanggung jawab ya" pengen gw sumbat tu mulut, bacot ama deh dari tadi
"Ya udah deh" gw ngelingkarin tangan gw di pinggan si Rian. Lalu si Rian ngelajuin motornya menembus jalan yg Rame oleh lalu lalang kendaraan.

Ini orang bawa motor kaya gak percaya kematian ya. Atut gw. Mami papi kalau gw mati skarang maafin gw ya, gw banyak salah. Ampun mi. Tapi intinya gw belum mau mati ya Allah.

Ini orang mau bawa gw kemana sih, kan kompleks rumah gw udah lewat. Aduh perasaan gw mulai gak enak ni.
"Eeh nyet lu mau kemana sih, rumah gw itu udah lewat. Awas ya lu ngapa-ngapaen gw" bacot gw gaje. Abis gw bingun ni monyet satu mau bawa gw kemana
"Bisa diam gak sih gw lagi nyitir nih kalau ntar ada apa-apa gimana ? Dan lu gak usah mikir kaya gitu iman gw masih tebel kali" kali ini giliran si Rian yg ngebacot

Stengah jam perjalanan akhirnya gw ama Rian tiba di suatu tempat yg belum pernah gw datangin. Sumpah indah banget tempatnya, banyak pohon-pohon trus udaranya juga sejuk banget beda ama di kota banyak polusinya.

"Ni tempat favorit gw kalau lagi sedih, gimana bagus kan tempatnya ?" tiba-tiba si rian buka suara
"Gak nanya nyet" sahut gw singkat karena sibuk liatin pemandangan yg indah banget. Surga dunia emang.

Stengah jam gw sibuk menikmati keindahan di tempat itu, gw foto-foto, buat video dan banyak lagi. Rian yg berada tidak terlalu jauh dari tempat gw cuman liatin gw doang.
"Nyet gw laper nih, gak ada makanan apa" karena capek menikmati keindahan di tempat itu gw pun sampe lapar.
"Lu lapar, ya udah balik yuk. Nanti kita singgah di warung makan deket sini" ucap rian yg diikuti anggukan dari gw

Gw ama Rian gak terlalu lama di warung makan itu, cuman makan bentar trus dia nganterin aku pulang ke rumah. Gw tiba di rumah udah jam 5 sore. Gw mah udah biasa pulang jam segitu jadi gak usah khawatir. Mami ama papi juga lagi pergi ke luar kota ada pekerjaan katanya. Baru gw masuk dalam rumah gw di sambut ama si curut. Aduh nasip apa ya gw sampe harus ketemu dia pas pulang.

"Kak friska dari mana kok baru pulang, gw aduin ke mami baru tau rasa lu" aduh si curut brisik banget udah kaya ibu-ibu kos lagi nagih hutang
"Apaan sih curut suka-suka gw dong"
"Kak cowo yg anter tadi siapa ?? Pacar kakak ya" pertanyaan si curut mengagetkanku
"Ih apaan sih dek, bukan lah dia tu temen gw"
"Tapi ganteng loh kak, pacaran ya" ampun ini mulut si curut pengen di sumbat ya. Brisik banget dari tadi. Udah pertanyaanya gak jelas lagi.
"Ih apaan sih curut, gak kali dia itu cuman temen kok boro-boro mau pacaran ama dia ih jijik aku"
"Temen apa demen"aduh lama-lama gw sikat nih anak
"A uah curut, gw capek mau istrahat dan curut lu suruh bi lastri anterin makanan ke kamar gw ya, kalau gak gw potong uang jajan lu" gw bilang potong uang jajan dia karena bokap gw kalau ngasih uang jajan gw ama si curut di transfer ke rekening gw jadi kalau dia mau nolak siap-siap kena potong deh.
"Ya udah deh kak serah"si curut dengan males ke dapur nyuruh bi lastri.

Sorry for typo
Maklum masih amatir
Jangan lupa vote ye
Komen juga gpp

😊😊😚👍✋

Coganku Idaman Semua OrangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang