3000
.
Cho Kyuhyun
Jung Yesung
Jung Siwon
Lee Donghae
Kim Heechul, etc....
.
T-M
.
Chaptered
.
Married-Life . Futuristic . Romance
.
'when we locked eyes, when we hold hands, The warm times.....'
.
Bukan sinar matahari yang cerah, bukan pula mendung mencekam. Hanya satu dari hari biasa dimana Ia duduk di atas kursi roda dengan semilir angin sebagai kawan. Sang Ibu mengatakan Kyuhyun akan menjemputnya pukul 9 pagi, menemui peramal kepercayaan keluarga Jung sebelum pernikahan dilangsungkan. Untuk bertanya tentang hari terbaik pindah ke rumah baru tentu saja.
"8.50", Gumam Yesung, lirih. Setelah acara makan malam kala itu, hari ini adalah kedua kalinya Ia bertemu dengan Kyuhyun. Dan lusa akan menjadi hari dimana Yesung tak lagi menyandang predikat lajang, "hanya perjodohan, kenapa aku setegang ini?", Lagipula Ia tak pernah berharap mampu meraih cinta, terlarang baginya untuk mewujudkan cinta pada sang kakak.
"Maaf membuatmu menunggu lama", terlalu fokus akan urusan hati membuat Yesung tak sadar kala CRP-753 sudah memasuki gerbang rumahnya.
'Ini bahkan masih pukul 8.53', Batin Yesung, "Aku hanya tidak ada kegiatan didalam rumah, karena itu aku diluar", Tidak seperti Ia punya banyak kegiatan sebelumnya, "Apakah kita akan mengendarai car-plane? Aku tidak menyukai alat transportasi itu", Yesung dan sifat anti-nya pada barang keluaran SK.
Kyuhyun mengernyitkan dahi, berfikir bahwa adik Jung Siwon ini begitu pemilih, "Tapi aku tak membawa kendaraan lain", Dan melihat seberapa jauh jarak yang akan mereka tempuh nanti. Jalan kaki tentu saja bukan ide yang bagus.
"Sebagai tentara kau pasti dapat mengendarai Clarion, kan?"
"Clarion?"
.
Clarion, adalah sebuah alat transportasi keluaran perusahaan kecil dengan bentuk menyerupai mobil standar. Biasa menjadi kendaraan pribadi penduduk kasta menengah. Sebut saja dua kasta di bawah keluarga Kyuhyun. Tak berharga mahal namun masih mampu digunakan sebagai kendaraan perjalanan jarak jauh, dan muat hingga enam penumpang.
Kecepatan tentu saja masih kalah jauh dibanding car-plane, setidaknya masih tersedia GPS serta kemudi otomatis selama 15 menit.
"satu setengah jam? Hanya untuk ke pajudo?", Dari kecil car-plane sudah menjadi kendaraan Kyuhyun, jadi jangan salahkan jika pria itu penuh keluhan sekarang, "Yesung-ssi, hanya butuh 10 menit dengan memakai car-plane ku"
"Tapi, aku tak suka naik car-plane", Pengalaman pertamanya dengan Donghae, itupun karena terpaksa. Dan demi hyung kesayangan-nya, Siwon, "mari manfaatkan satu setengah jam itu untuk mengakrabkan diri, Kyuhyun-ssi?", Jung Yesung, pintar sekali dirimu bersilat lidah.
Yang tentu saja tak bisa ditolak oleh Kyuhyun, "ok", Jarinya mulai menekan beberapa tombol pada bagian ujung kemudi, membuat mode safety aktif lalu sabuk pengaman secara otomatis melingkari tubuh tegapnya dan Jung Yesung. Kursi roda Yesung yang ditaruh di bagasi-pun ikut terkunci.
KAMU SEDANG MEMBACA
3000
General Fiction'when we locked eyes, when we hold hands, The warm times.....' - Sequel of B(i)u(t)ter-fly