3000
.
Cho Kyuhyun
Jung Yesung
Jung Siwon
Lee Donghae
Kim Heechul, etc....
.
T-M
.
Chaptered
.
Married-Life . Futuristic . Romance
.
'when we locked eyes, when we hold hands, The warm times.....'
.
CBAZ, adalah satu dari jenis bom yang biasa digunakan oleh pengkhianat Negara - sebut saja teroris - ledakannya tidak cukup membahayakan karena hanya mencapai radius 5 meter, namun asapnya mampu mengganggu sistem pernafasan jika terlalu lama dihirup.
"Captain, persediaan masker masih kurang", Lapor salah satu anggota tim berpangkat Sersan. Wajah lelah menyelimuti meskipun pemilik senyum gusi itu mencoba menutupinya.
Heechul bukan tipe yang tidak teliti dalam pekerjaan, Kyuhyun bisa memastikan hal itu, hanya saja mereka tidak menduga jika asap bisa sampai di pemukiman penduduk sipil, bahkan cadangan masker yang mereka bawapun masih belum cukup, "Berapa lagi yang kita butuhkan?"
"hanya 1 Captain, untuk Tuan Presiden..... Beliau memberikan maskernya pada seorang anak dari penduduk sipil tadi", Yang cukup membuat Sersan bermarga Lee itu terkejut, pasalnya kesuksesan dari misi mereka bergantung pada keselamatan Presiden.
Melepaskan masker khusus untuk pasukan militer yang menutupi sebagian wajahnya, kemudian memberikan masker tadi kepada Sersan Lee Hyukjae, "Ini untuk Tuan Presiden!"
"Captain!", Semua orang tahu bahwa Kyuhyun baru saja menjinakkan bom yang belum diledakan beberapa saat lalu, dan masker dengan kandungan oksigen ini menjadi hal yang dibutuhkan oleh Kyuhyun sekarang, "Aku akan memberikan maskerku pada Tuan Presiden. Kau membutuhkan maskermu, Captain!"
"Kau dan yang lain menjadi pilot untuk mengevakuasi Presiden serta para Menteri kembali ke pusat kota. Kalian lebih membutuhkan masker itu sekarang, jangan sampai kalian hilang fokus saat mengemudi hanya karena menghisap terlalu banyak asap!", Lagipula menjinakkan Bom sudah menjadi hal biasa bagi Kyuhyun, bahkan mungkin organ ditubuhnya telah terlatih untuk bertahan ditengah kepungan asap.
Sersan Lee tak berani membantah, ekspresi penuh penekanan Kyuhyun adalah tanda bahwa keputusan itu sudah final. Membungkuk hormat pada sang Captain kemudian berlalu pergi menuju area helikopter untuk evakuasi.
Kyuhyun sendiri masih berdiri di depan tanker besar bersama anggota Timnya yang lain, pasukan militer biasa menyebut tanker itu dengan nama VC-A5, sebuah alat ciptaan ahli senjata SK dengan fungsi sebagai penghisap udara kotor, mengubah zat-zat kimia tak layak hirup menjadi oksigen. Sebuah alat yang sangat berguna selepas terjadi pengeboman.
"Jaebum-ah, menurutmu semua ini akan selesai dalam satu jam?", Tanyanya sembari mengamati asap yang masih mengepul, sedikit merutuki para teroris yang semakin handal dalam membuat Bom rakitan.
"kurasa tidak bisa secepat itu Captain", ada beberapa Zat berbahaya lain yang mereka gunakan dalam merakit Bom adalah apa yang Jaebum temukan saat menyetel VC-A5 tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
3000
General Fiction'when we locked eyes, when we hold hands, The warm times.....' - Sequel of B(i)u(t)ter-fly