"Kak Dew!"
Pas Daehwi lagi jalan ke arah gerbang sekolah, tau tau ada yang manggil di belakang. Sekolah udah sepi banget karna emang Daehwi pulang agak sorean tadi karna ketiduran di perpus.
Hyungseob mah apaan, udah ngegeleyot pasti di tangannya Woojin. Sok pura- pura sakit, pasti.
Daehwi nengok kearah belakang, dan,
Adek kelasnya yang lagi dia hindarin yang manggil dia ternyata. Yaudah Daehwi nengok lagi ke depan nerusin jalan.Samuel yang tau Daehwi gak peduliin dia langsung cepet-cepet lari ngedeketin kakelnya, pas udah deket ditarik tasnya Daehwi, mau gak mau kan Daehwi berhenti, oleng begitu. Wong badannya isi tulang semua, di tarik sedikit ya mundurnya banyak.
"IH SAM. Gak sopan tau gak!" Daehwi langsung nyerocos. Malu lah dia, cowo tapi baru di tarik kebelakang gitu saja udah mau jatoh.
"lagian muel panggil-panggil dari tadi. Line aku kenapa di block?"
"loh? kok kamu tau?" mukanya Daehwi cengo gitu, minta di gampar banget sumpah. Tapi ga tega.
Samuel ngedecak lidahnya, ini kakak kelasnya emang minta di halalin sekarang aja ya?
"Kak Hyungseob bilang sama aku pas nanyain kaka." Emang Hyungseob itu sebagian dari teman yang sangat sialan.
"Oh yaudah." Daehwi jawab seadanya aja, toh dia masih kesel juga. Jadi dia liatin ke arah jalan aja, nungguin jemputannya.
"Loh kak Dew, kan muel nanya kenapa line aku di block? Emang ada salah sama kak Dewi?"
"Heh, enak aja manggil Dewi Dewi, ini gak liat nametag? D a e h w i, bukan Dewi." Nyolot abis Daehwi jawabnya.
Samuel bingung sih, ini kakak kelas kesayangannya kenapa lagi galak banget? Masa Daehwi pms sih? Gak mungkin kan ya.
Daehwi berdecak kesal. Ini adek kelasnya bodoh banget, kok bisa masuk sekolah elite gini sih?
"Ngapain lo boong sama gue?" Mampus lo, Daehwi udah pake lo-gue. Muka Samuel cengo untuk kedua kalinya.
"Lah boong apa? Muel gak pernah boongin kak Dew!" Makin gondok lah Daehwi dengernya, udah ketauan masih ngeles aja kek bajaj.
"Oh gitu ya? Eh dek, kalo mau ngomong tuh mikir dulu. Muka ganteng kok otaknya setengah."
Baru Samuel mau bales, udah ada yang nyamperin Daehwi duluan.
"Dae, ayo pulang, katanya mau beli ice cream?" Daehwi nengok ke arah yang ngomong, Ganteng banget coy. Anak sekolah sebelah. Samuel mah kalah abis. Badannya aja kalah 5x lipat.
"Eh, kak Dongho! Ayo, muak aku lama-lama disini juga." Abis ngomong gitu, Daehwi langsung naik ke motornya Dongho.
"Pikirin dulu dek sebelum bertindak, kalau mau boong mikir dulu. Dikira gue bakal ketipu apa?"
Dongho cuman masang smirk denger kalimat Daehwi, sialnya ganteng banget. Terus motornya langsung pergi ninggalin Samuel gitu aja.
"Ini kenapa sih, kok gue gak ngerti apa-apa? Terus tadi siapa lagi gangguin kak Dewi gue." Abis ngomong gitu, Samuel langsung kearah parkiran motornya, sebelum naik dia ngeluarin hp dulu nyoba hubungin orang.
"Halo?" Pas yang di telfon langsung ngangkat, Samuel langsung ngomong tanpa jeda.
"Kak Hyungseob, mau ketemuan di cafe deket perum kaka, gak?"
"HAH? LO MAU NGAJAKIN GUE NGE-DATE? LO GILA YA LE? GIMANA NASIB SAHABAT GUE KALO LO SAMA GUE." Samuel langsung ngejauhin hpnya dari kuping, kaget bro. Siapa yang ga kaget dapet telfon kaya gitu?
"Bukan gitu kak, justru gue mau ngomongin kak Dewi. Lagian lo rela emang kalo gue di kebiri sama bang gingsul?"
"Oh, bilang dong, gue kira lo mau gebet gue. Baru mau gue aduin ke Woojin padahal."
"Iya iya, ketemuan di cafe sana ya? Gue otw nih."
"Siap bule sayang~~~"
Merinding Samuel denger suaranya Hyungseob, langsung dia tutup aja hpnya terus langsung naik motor ke arah cafe deket rumah Hyungseob sana.
ㅎㅎㅎ
Ya ini mana moment Jinseobnya ya? 😔
KAMU SEDANG MEMBACA
Jealous, Jinseob.
FanfictionA dominant can jealous too. [ ✔️ ] © laeventer, 2018.