Cast;
Jung Yein
Joo Kyulkyung
Jeon Jungkook"Ini udah lima kali, Kyung. Salah gue apaan sih? Kesel juga lama-lama." Gerutu Yein lalu melempar ponsel pintar keluaran terbarunya ke ranjang Kyulkyung.
Rasanya sangat kesal bukan saat melihat kekasihmu berselingkuh? Ya, itu yang Yein rasakan selama tiga bulan terakhir. Berpacaran dengan selebriti yang baru naik daun bernama Kim Yugyeom ternyata tidak semudah yang ia kira. Yein harus membentengi hatinya dengan baja yang dilapisi putih telur agar tidak mudah hancur. Bagaimana tidak hancur jika setiap hari harus dihadiahi pemandangan Yugyeomnya bercanda gurau bersama wanita lain?
Ya, meskipun hubungan mereka memang tidak didasari atas rasa cinta. Tapi tetap saja, seluruh Korea mengetahui jika Kim Yugyeom adalah kekasih Jung Yein. Apa tidak bisa lelaki itu berselingkuh dengan lebih rapi? Yein lelah membaca artikel yang mengasihani dirinya.
Aktris Berbakat Jung Yein yang Tidak Berbakat dalam Memilih Kekasih? Judul artikel sampah apalagi yang dibuat para wartawan kali ini?
Kyulkyung yang sedang mengaplikasikan nail polish pada kukunya hanya diam tanpa menanggapi gerutuan Yein. Membuat Yein menyenggol tangan sahabatnya secara sengaja. Alhasil, nail polish berwarna kuning itu meleber dan merusak hasil karya Kyulkyung.
"Lo nyebelin ya kalau lagi bete. Ngga liat gue lagi kutekan? Hah?" Tanya Kyulkyung galak.
Yein hanya merotasi bola matanya, heran kenapa ia betah berteman dengan spesies wanita galak macam Kyulkyung. "Lagian agensinya nyebelin banget. Kalau mau tenar ya pake prestasi. Sok-sokan bikin skandal dating segala. Sama gue lagi, enak banget dompleng popularitas."
Kyulkyung tertawa dengan nada meremehkan, "kayanya papi udah bilang deh kalau lo ngga mau ya ngga usah setuju. Salah lo sendiri kenapa setuju sama permainan mereka."
"Caranya biar bisa lepas dari Yugyeom gimana ya? Tiap gue minta putus dia selalu nolak."
"Gue ada ide," kata Kyulkyung dengan mata berbinar.
Yein mengangkat sebelah alisnya, menurutnya ide-ide yang keluar dari otak Kyulkyung tidak pernah masuk akal, "apaan?"
"Selama ini media terkesan mojokin lo kan? Lo ngga bisa bahagiain Yugyeom makanya dia selingkuh lah. Lo kurang pengertian lah. Bukan tipe pacar ideal lah. Gimana kalau sekarang kita balikin keadaannya?"
"Balikin keadaan gimana?"
"Bikin skandal, lo selingkuh."
Yein menggelengkan kepalanya kuat, "udah ngga waras emang lo, Kyung. Gimana kalau job gue jadi berkurang gara-gara skandal itu?"
"Ngga akan. Percaya sama gue. Susah nyari aktris yang ngga manja dan ngga banyak maunya tapi berbakat kaya lo. Lawan main lo di drama terbaru boleh tuh. Siapa namanya?"
Yein melebarkan matanya, "gila. Jeon Jungkook maksud lo? Yang ada gue dikatain perusak hubungan orang bego. Jungkook tuh pacarnya Joy, bentar lagi tunangan. Gila sumpah, gue ngga ngerti lagi sama jalan pikiran lo."
"Iya gue tau. Joy anak satu agensinya kan? Lo tuh kurang jauh mainnya. Masa ngga sadar juga kalau mereka berdua settingan? Joy tuh nutup-nutupin hubungan dia sama Sungjae, pemain timnas yang lagi diomongin dimana-mana."
Yein mengacak-acak rambutnya, "kenapa dunia gue penuh settingan sih?"
"Gimana? Mau ngga? Gue tinggal bilang sama papi biar dia bicarain sama agensinya Jungkook. Urusan skenario serahin sama Joo Kyulkyung," kata Kyulkyung dengan suara mantap.