Pt.3

6 3 1
                                    

Mampus. Beneran tamat riwayat gue ini mah. Gue langsung buang muka sambil nutupin muka juga yang pasti. Sambil pura pura ngga denger biar si Winwin ngira salah orang.

"Loh Da, kok dia kenal lo sih?"

Iya lah kenal. Itu bocah yang sering gue omongin tiap hari.

"He he. Ngga tau,gue terkenal sih mangkanya pada tau nama gue. Gue ke kelas duluan ya panas nih."

Gue langsung lari ninggalin lapangan takut Winwin ngejar gue lagi.

Gue salah apa Ya Allah. Kenapa tu bocah bisa masuk ke sekolah ini sih? Ada puluhan SMA di Jakarta. Kenapa harus masuk sekolah gue?

Gue ngaca di wastefel toilet sambil jambak jambar rambut gue. Gila rasanya ini kepala mau pecah. Bayangin aja kalo si lima makhluk lucknut pada tau kalo dia cowo yang sering gue omongin. Calon tunangan gue bos.

Apa lagi kalo seisi sekolah tau, seorang Nada Amelia mau tunangan ama bocah kelas sepuluh. Mau ditaro dimana muka gue!

Ditambah si Winwin tuh bener bener masih kaya bocah. Iya emang dia masih bocah. Ngga ada dewasa dewasanya sama sekali. Bolot lagi.

Gue langsung ngerapihin rambut dan balik ke kelas. Pulang nanti gue mau bilang Papi minta pindah dari ni sekolah!

-----

"Ya ngga bisa lah. Kamu kira pindah pindah sekolah itu gampang? Apa lagi kamu udah kelas dua bekas Nada."

"Yaudah sih. Winwin tuh yang disuruh pindah! Dia baru masuk ini."

Gue buang nafas kasar. Gue lagi ngerengek minta pindah sekolah. Sebenernya gue ngga mau juga sih pindah sekolah, gue ngga mau pisah ama temen temen. Tapi mengingat Winwin sekolah disana juga rasanya mau mati aja gue.

"Assalamualaikum."

"Wa'alaikumsalam."

Panjang umur. Baru juga diomongin orangnya udah muncul aja.

"Sore tante."

"Oh iya nak. Masuk sini, Tante bikinin minum."

"Ngga usah repot repot tan."

Gue langsung buru buru bangun dari tempat duduk mau kabur masuk ke kamar.

"Nada mau kemana? Temenin Winwinnya dulu."

"Mau ngerjain tugas mi."

Sahut gue bohong tentunya.

"Loh Nad kan tadi belum ada pelajaran. Ngerjain tugas apa?"

Winwin sengaja teriak. Bangke. Pinter banget dia caper sama Mami.

"Tuh belum ada pelajaran kan?temenin sebentar Nada!"

"Iya iya! Bawel. Apa lo! Cengar cengir hah?!"

"Engga ehehe."

''Bolot!"

Winwin duduk di sofa depan depan gue. Sumpah rasanya pengen ngelempar sendal ke mukanya. Dia gila apa ya? Ngeliatin gue sambil ketawa ngga jelas.

"Mau ngapain sih lo kesini segala?"

"Silahturahmi ke calon mertua lah."

"Ngga usah mimpi deh nyet!"

"Kalo kita udah punya anak nanti, jangan pernah lo ngomong gini di depan mereka. Gue ngga mau mereka nyontoh ibunya ngomong kasar."

Entah kenapa gue langsung diem seketika. Gue ngomong ke kasaran ya?

"Lagian siapa yang mau nikah sama lo hah! Udah deh sekolah dulu yang bener sok banget ngomongin nikah. Lulus SMP aja baru. Dasar bocah."

"Cie merhatiin gue. Iya Da iya, gue sekolah yang bener deh. Biar cepet lulus terus ngelamar lo."

"Ngga waras ya lo."

Sabar, entah gue harus bersukur atau mentyesal kenal sama bocah satu ini yang bikin gue istigfar mulu.

-----

Votement doooong.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 09, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

P A I NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang