PROLOG

9 0 0
                                    

“Bicara soal media,” Khenzo yang sedari tadi disamping Cassandra mulai angkat bicara dan memperhatikan kesekeliling ballroom ini. "Selagi banyak wartawan disini, aku ingin bertanya sesuatu padamu, Ar,” ujarnya yang kembali menoleh pada Are. “Setiap kali kau ditanyai siapa mereka yang kau maksud, kau tak pernah memplubikasikannya,” hentinya menatap tepat pada mata Are yang baru saja menoleh padanya. “Jadi siapa yang kau maksud dengan orang yang telah mengadopsimu itu?” jedanya saat melihat para wartawan mulai mendekat. “Siapa yang telah menjodohkanmu? Siapa yang dijodohkan olehnya untukmu?”
“Cukup Khen,” pinta Are dengan lirih, namun masih dapat di dengar oleh Khenzo. Tatapan Are pun mulai menajam saat Khenzo memberikan seringaian dibibirnya.
Cassandra yang sedari tadi berbicara dengan Are mulai bingung. Apalagi Sania yang tak mengerti apapun kemana arah pembicaraan mereka. Raut wajah serius mereka sangat terlihat. Cassandra yang melihatnya menciutkan keberaniannya untuk bertanya.
“Bagaimana dengan kehidupan kalian setelahnya?” tanyanya lagi. “Kudengar kalian bercerai. Apa setelah itu kau bermain dengar pria lain?”
“Sudah kubilang cukup, Khen!” meskipun lirih, nada suara yang dikeluarkan Are meninggi dan penuh akan penekanan.
“Lalu siapa ayah kandung dari Stella?”
“CUKUP!” teriaknya bersamaan dengan gelas yang ia pegang sedari tadi akhirnya ia banting kebawah membuat seluruh tamu diballroom tersebut menoleh padanya.
Are yang hanya berjarak tidak sampai satu meter dari Khenzo itu mulai menunduk. Bukan malu, tapi sesak dan marah yang ia rasakan. Khenzo yang mengetahuinya hanya membuang napas dan mengusap wajahnya sendiri dengan kasar. Kemudian ia merengkuh Are dalam pelukannya. Are tak memberotak. Hanya memukul-mukul ringan dada bidang Khenzo untuk melampiaskan kemarahannya. Namun yang dipukul membiarkannya dan malah membelai rambut hitam lurus milik Are yang panjang itu tergerai rapih. Khenzo tak mempedulikan dirinya dan Are yang sekarang menjadi pusat perhatian. Seluruh tamu melihatnya tak terkecuali. Apalagi dengan wartawan yang sedari tadi mengabadikan kejadian malam ini.

____

Tbc ....

» 06 Juni 2017 «
~렌노~

Relationship on FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang