RULES
Menambah followers
-setelah dinyatakan menjadi member melalui grup line
-setiap member wajib memfollow semua akun member WATTPAD WAR
(Otomatis akun anda juga akan di follow semua member)Tidak perlu mengunjungi satu-persatu member untuk memfollow, kunjungi akun WATTPAD WAR dan cek di point followingnya akun @Wattpdwar , anda akan dengan mudah memfollow semua member, karena WATTPAD WAR hanya memfollow semua akun member.
So anda tidak perlu capek mengunjungi satu-satu akun member untuk memfollow akunnya.
MENAIKKAN RANKING CERITAMU
View, vote n comment menjadi syarat utama menaikkan ranking cerita di wattpad, WATTPAD WAR akan mewujudkannya.
-kirim judul cerita yang menjadi target melalui grup line wattpadwar
-CONFIRMASI CERITA
WATTPAD WAR akan merilis judul cerita yang sudah di terima di part CONFIRMASI CERITA
judul cerita yang telah di rilis adalah sebagai target SERANG
anda dapat mengubah judul cerita sebelum dirilis, judul cerita yang anda kirim terakhir yang akan di rilis.SERANG
Sistem ini sebenarnya sama sistem feedback, namun disini anda tak perlu capek mengemis untuk di feedback, belum lagi ketemu sama yang php.
Setiap member wajib menyerang cerita yang di rekomendasikan WATTPAD WAR di part SERANG yang update 2 hari sekali.
WATTPAD WAR akan merekomendasikan 3 judul cerita dalam sekali update yang wajib di serang semua member dan harus di selesaikan dalam dua hari, member hanya menyerang part yang di rekomendasikan WATTPADWAR saja, karena setelah itu akan di update lagi cerita yang harus di serang selanjutnya.
Membaca, vote dan comment adalah alat penyerangnya. Gunakan HT #WWAR di comment saat menyerang cerita member lain agar mempermudah WATTPAD WAR dalam seleksi event.(lihat point Event)
Judul cerita yang di rekomendasikan di ambil berdasarkan urutan rilis di CONFIRMASI CERITA. Semakin cepat anda terdaftar dan mengikuti rules dengan benar semakin cepat cerita anda di rekomendasikan.
Contoh part SERANG
Id @boboboyxxxxx
Judul cerita : tendangan madun
Target : part 1 sampai 5Semua cerita akan terus di update menurut urutan sampai part cerita selesai. Tujuannya juga agar kondisi serang menyerang bisa terjadi.
Hal ini untuk mencegah kecurangan member yang ceritanya sudah diserang namun tak menyerang balik setelah update rekomendasi cerita baru. Jika terjadi kecurangan hal ini akan di kenakan hukuman (selengkapnya lihat part pengaduan)
Setiap member wajib mengisi daftar hadir di part SERANG ini setiap update.
Format komentar "SIAP SERANG"
KAMU SEDANG MEMBACA
WATTPAD WAR [OPMEM JUNI]
Randomingin cerita anda memuncaki ranking? ingin cerita anda di terbitkan? BERGABUNG SEKARANG Grup penulisan terbaru di bulan juni OPEN MEMBER start Juni sangat recomanded buat penulis newbie maupun pro