NEXT RULES

89 20 0
                                    

MENAMBAH PEMBACA DI LUAR MEMBER WATTPAD WAR

Ternyata WATTPAD WAR juga membantu pembaca lain di luar member untuk menemukan cerita anda, bagaimana caranya

-READING LIST
Di part ini setiap member wajib menambahkan cerita yang di rekomendasikan untuk di tambahkan ke reading listnya masing-masing, otomatis orang yang berkunjung ke akun member akan melihat cerita yang di rekomendasikan di reading listnya. Dan bisa jadi muncul di rekomendasi wattpad yang memudahkan pembaca menemukan cerita anda.

WATTPAD WAR akan mengupdate rekomendasi READING LIST di part READING LIST.
Judul cerita yang akan di rekomendasikan hanya 1 judul cerita dalam 4 hari, jadi setiap member wajib menambahkan cerita tersebut ke reading list selama 4 hari, setelah itu boleh di hapus.

Rekomendasi berdasarkan member yang paling aktif Menyerang, namun semua member akan mendapatkan giliran.

EVENT

Mingguan
Setiap minggu WATTPAD WAR akan menambahkan cerita member ke reading list @WattpdWAR .
bagi member yang aktif MENYERANG

Bulanan
Setiap bulan akan di umumkan story of the month yang akan di kirimkan ke penerbit untuk di seleksi. Apabila cerita layak akan dilakukan proses penerbitan.
Kategori akan di pilih berdasarkan keaktifan member dan prestasi cerita dalam hal ranking, vote, view dan comment.
Cerita juga akan di tambahkan ke rading list story of the month selama sebulan.

Dan bakalan banyak update event seru berhadiah.

WATTPAD WAR benar-benar mempermudah bagi penulis baru, semua peraturan sangat simpel, dan sistem mudah di pahami.

*Pertanyaan di ajukan di part pengaduan.

WATTPAD WAR [OPMEM JUNI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang