Happy Reading 😘😘😘-----------------------------------------------------
- Yue Pov -
Apakah aku harus senang? Atau sedih?
Aku kembali hidup, namun di tempat yang berbeda dan sangat jauh dari keluarga. Tempat yang selalu muncul dalam setiap mimpiku, tempat yang selalu mempertemukannku dengan sosok yang selalu mengusik tidurku.
Kini aku bertemu dengannya di dunia nyata, aku berpikir ini adalah pertemuan kami yang sekian kalinya dan aku menyimpulkan 'Tidak ada namanya pertemuan yang kebetulan, jika itu bukan TAKDIR'
Apakah kami ini di takdirkan bertemu di dunia nyata?
Dan lelucon macam apa ini?
Saat aku terbangun, gelar dan statusku telah berubah. Dari seorang putri menjadi permaisuri dan dari seorang gadis menjadi seorang istri.
Apakah hidupku adalah sebuah lelucon? Atau sebuah hiburan Sang Kuasa?
Aku yang tak tahu apa-apa kembali hidup?! Tentu hal itu menjadi sebuah tanda tanya besar? Seakan ada makna yang tersembunyi di balik kehidupanku.
Aku hanya manusia biasa yang masih sulit mencerna semuanya, ini sangat membingungkan. Di saat aku terbangun dan mendapati suasana asing seperti ini. Mereka berkata orang yang mati dan kembali hidup adalah orang yang mengalami mati suri, entah aku harus bersyukur atas anugerah ini atau malah sebaliknya.
Aku kembali hidup! Yah ini adalah mujizat. Entah ini sebuah anugerah atau sebuah petaka.
Terlalu banyak hal yang mengejutkanku, dan semua itu diluar akal sehat.
Aku kembali hidup di dunia di atas awan, akan sangat sulit beradaptasi dengan dunia baru seperti ini. Takdir benar-benar mempermaikan sekenario hidupku sebagai lelucon.
Bagaimana bisa aku kembali hidup dan menjalani hidup di tempat asing seperti ini? Dengan pengetahuan yang minim akan sekitar dan yang lebih menyedihkan aku kesepian dan hanya sedirian, tidak ada orang yang ku kenali di tempat ini.
Bagaimana aku mampu menjalani kerasnya kehidupan yang penuh tipu muslihat? Sangat mustahil bagiku menjalani kehidupan ini tanpa uluran tangan orang lain?
Hahahaha...
Semua masih diluar logikaku, terkadang takdir sangat sulit untuk di tebak. Dan tekadang pula takdir berjalan tidak sesuai dengan harapan, kita sebagai Tokoh Utama dalam garis edar takdir hanya bisa memerankan dan menjalaninya!! Selain itu, apa yang bisa di lakukan??
Pintu sudah terbuka di dunia yang baru untukku, kisah baru dan awal yang baru pula akan segera di mulai dengan kesempatan kembali dihidupkan.
Aku akan menjalaninya..
Menerima semuanya.. dengan satu tujuan, mencari makna dari kembalinya aku di hidupkan. Walaupun aku enggan untuk memulai dan mengulang, namun begini adanya takdirku. Aku pasrah dengan semuanya, mungkin berjalan sesuai arus takdir akan mengantarku pada titik terang kebingunganku..
.
.
.
.* * * * *
Hari demi hari berganti, waktu terus berputar dan aku masih saja mengurung diri.
Aku berpikir mengikuti arus akan mudah, tapi mengapa hatiku merasa masih enggan dengan semuanya?
Aku menutup diri.. bahkan tugasku sebagai permaisuri di tempat ini terbengkalai. Jangankan membaca, menyentuhnya saja tidak.
Jujur saja, aku tidak tahu apa yang harus ku lakukan. Terkadang aku menjerit karna frustasi, aku benci kesepian dan aku benci sendirian. Hari-hariku dulu di kelilingi banyak orang, sedangkan sekarang? Aku tak memiliki siapa-siapa. Aku bukannya sombong dan tak ingin berbaur, hanya saja sangat sulit membuka hati dan menerima kehadiran seseorang di tempat yang baru kau tempati selama seminggu. Sangat sulit bagiku mempercayai orang di tempat yang masih asing dengan diriku.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Empress : Xian Ai Yue [TERBIT]
RandomSerial 2 story Xian Ai Yue BEBERAPA PART TELAH DI HAPUS KARENA CERITA TELAH TERBIT ⚠ ___________________________________ Dalam ingatannya terakhir kali, Xian Ai Yue begitu yakin jika ia telah mati. Saat kerajaannya mengadakan sayembara untuknya, seb...