Candie pov
"Duhhh mama... candie tu mau kerja bukanya mau piknik sampe bawa bawa makanan banyak gini, nanti disana juga pasti candie dikasih makan ma".ucap candie
"Iya sayang mama tau tapi kan nanti kamu masih capek beres bares barang kamu,sayang. Makanya nanti kamu ngga usah masak dulu". Paksa caroline.
Candie berfikir"iya juga ya ma.., Candie ngga kepikiran ma.
Makasih ya ma udah masakin Candie sebanyak ini."Iya Sayang"
Lalu Candie memeluk mamanya , lalu disadarkan dengan teriakan petra.
"Cand' lo udah siap belom?. teriak petra dari halaman rumah.
"Iya udah nih ,sabar napa. Bantuin gue kek!berat tau!
''Yaelah cand'.. segitu aja lo minta bantu nanti kalo lo udah kerja disana siapa yang mau bantu lo?!.
"Ya kan nanti gue bisa nelfon lo buat ngebantuin gue"ucap candie meringis.
Petra terkekeh mendengar apa yang baru sahabatnya bicarakan."ya kali lo mau nelfon gue buat bantuin lo disana, emang lo mau gaji gue berapa Cand''?
"Ya elah ama temen ndiri aja itung itungan lo!".Protes Candie.
"Y udah deh sekarang kita berangkat aja dulu, lo udah bawa keperluan lo semua kan?"
"Udah tenang aja pet, udah gue siapin dari kemaren. Ya udah gue pamit dulu sama nyokap ya''.
Candie lalu masuk ke rumah kontrakannyauntuk berpamitan dengan Caroline.
"Ma... Candie berangkat dulu ya ma.. mama jaga diri baik baik, nanti petra bakal kesinj seminggu sekali buat liat keadaan mama. Dan inget mamaharus rutin cek ke dokter biar penyakit mama cepet sembuh"
"Iya sayang , udah ngga usah khawatirin mama, kamu yang sehat y disana"
"Iya ma, nanti kalo Candie lagi ngga sibuk,Candie bakal pulang sebentar kok ma. Mama harus makan yang teratur ya ma... y udah Candie berangkat dulu, dah ma"ucap Candie sambil berlalu dari pintu.
"Yuk berangkat". ucap Candie kepada petra.
"Siap".seru petra.
Sesampainya Candie & Petra langsung disambut oleh seorang lelaki yang cukup tua. Kira kira lebih tua dari ibunya yang berumur 47 tahun.
"Selamat datang nona nona". Ucap lelaki itu.
"Ah... iya tuan, maaf membuat tuan menunggu lama". ucap petra.
"Ahh.. tidak juga nona, baiklah sekarang siapa yang akan bekerja di mansion's ini?. tanya lelaki itu.
Sementara Candie masih bengong dan melihat mansion's yang sangat besat dan mewah itu. Lalu di sadarkan oleh sikutan lengan petra.
"Ah.. oh.. sa.. saya tuan"ucap Candie terbata.
"Baiklah, nona silakan ikut dengan saya masuk kedalam"ucapnya memprsilahkan.
Belum sempat mereka melangkah terdengar suara petra. "Baiklah tuan sebaiknya saya pergi".ucap petra.
Lalu dengan cepat Candie menahan lengan Petra.
"Pet, kok lo pergi sih?".ucap Candie bingung.
"Cand' tugas gue udah selesai , sekarang gue harus pergi.
Lalu terdengar deheman dari dekat mereka.
"Ehemmmm... apa sekarang kita boleh masuk nona?"
" Ahhh...i iya.. tuan" ucap Candie.
Tunggu kelanjutannya ya Readers..semoga cerita author banyak yang suka. Tunggu next episodeMy Romantic Boss❤❤❤.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Romantic Boss
RomanceBagaimana jika seseorang yang mapan ,kaya raya dan sangat sexy tetapi tidak percaya pada wanita tiba-tiba merasakan jatuh cinta ?ikuti kisahnya.. MY Romantic Boss