Bigbang : Read Our Message

4.2K 519 119
                                    

TODAY

GD : Hai.. VIP.

GD : Bagaimana kabar kalian?

GD : Aku tau kalian sedang dalam kondisi yang tidak baik setelah mendengar berita ini.

GD : Tapi aku, maksudku, kami amat sangat berharap kalian tetap baik. Karena kami tidak ingin kalian menjadi sakit.

Taeyang : Aku tau kalian merasa sakit hati, kalian menangis, kalian dropdown, bahkan kalian geram.

Taeyang : Tapi aku hanya bisa berharap kalian tetap bersama kami selama lamanya.

Daesung : Bagaimana kalau kita ucapkan sesuatu untuk TOP hyung?

Seungri : Aku amat sangat terpukul terhadap berita ini. Aku juga ingin mengucapkan sesuatu untuknya.

GD : Kita bisa memeluknya setiap saat. Biarkan para VIP di beri ruang untuk memberitahukan isi hatinya.

Taeyang : Rasanya sakit sekali mencoba untuk terus tersenyum disaat seperti ini :)

Daesung : Maafkan kami VIP. Kami tidak bisa memberikan senyuman terbaik kami. Tapi kami akan tetap berusaha untuk kalian.

Seungri : Kalau boleh jujur, aku menangis semalaman di kamarku karena terus mencemaskan keadaan TOP hyung.

GD : Jangan begitu!

GD : Kita boleh bersedih. Tapi jangan terlalu lama. Kasihan TOP hyung dan VIP akan semakin cemas.

Seungri : Aku tau. Maafkan aku.

Taeyang : Aku tau kalian semua geram dengan omongan pedas neter kan? Kami juga begitu 😁

Daesung : Tapi ini lah dunia kami. Inilah alasan kami harus terus memberikan apa yang terbaik untuk kalian.

Seungri : Sekali kami berbuat salah. Kami harus memikirkan kesalahan kami dan jangan sampai mengulangi kesalahan yang lebih parah lagi.

GD : Kalau tidak. Kita akan menghilang. Tenggelam dalam kebencian.

GD : Jujur, sebenarnya kami sudah lelah dengan kejam dan buruknya dunia public figures.

GD : Rasanya aku ingin berhenti dan pergi ke suatu tempat yang jauh.

Taeyang : Tapi karena dukungan kalian dan kalian yang selalu ada untuk kami baik senang maupun duka.

Daesung : Kami tetap berdiri tegak disini.

Seungri : Mahkota kami masih berdiri di puncak walaupun sekarang sedikit longgar.

GD : Itulah kenapa kami butuh dukungan kalian selalu.

Daesung : Kami butuh semangat kalian.

Seungri : Kami butuh senyuman dan tawa kalian.

Taeyang : Kami akan mencoba yang terbaik agar mahkota ini bisa kembali berdiri kokoh di puncak.

GD : Dan kami akan terus ada untuk kalian. Sebagaimana kalian selalu ada untuk kami.

Daesung : Kami memang tak bisa mendengar keluh kesah, canda, tawa, dan semua isi hati yang kalian ungkapkan satu persatu.

Seungri : Tapi kami yakin, Semua doa dan harapan terbaik kalian akan sampai pada kami dengan cara apapun.

GD : Maka dari itu. Tetaplah disisi kami VIP.

GD : Bigbang tidak akan pernah bertahan tanpa ada VIP. Dan Tanpa adanya Bigbang VIP takkan pernah ada.

Daesung : Terima Kasih banyak VIP.

Seungri : Kami juga berterimakasih untuk VIP yang telah meninggalkan kami. Terimakasih kalian pernah ada untuk kami.

Seungri : Bahkan untuk yang membenci kami. Kalian membuat kami semakin kuat untuk tetap berdiri.

Taeyang : Terimakasih sudah menghawatirkan kami terutama untuk TOP hyung.

GD : Mari terus bersama hingga cahaya kami redup.

-BIGBANG is VIP-

.

.

VIP, mari kita buat cahaya Bigbang terus menerangi dunia dengan indah.

-VIP Untill Whenever.

Reply our Message! [BIGBANG] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang