imagine sebelum boeka bajoe *eh buka puasa maksdnya hehe
_______________
"Dek, pacar kamu si Taehyung kok ga pernah kesini lagi?"
"Uhuk"Question mendadak dari mak lu sukses buat lu keselek pas lagi incip-incip sop buah yang abis dikasih Yoongi-tetangga sebelah lu-. Lu keselek karna mak lu random banget tiba-tiba nanyain mantan lu. iya mantan terganteng dan terbangsat lu si Kim Taehyung.
"Dah mati kali."
"Innalilla-eh hush kalo ngomong ah kamu."
"Ya gatau mah."
"Kok gatau, kamu jangan-jangan dah putus ya sama dia?"
"Iya. kepo banget sih."
"Yeu mama kan cuman nanya sensi banget. Lagian mama kangen tau ama Taehyung. Dia tuh sopan, lucu, ganteng tapi sayang aja dapetnya kamu."
"Ish."Lu yang incip-incip sop buah jadi ga nafsu lagi karna nama 'taehyung'. Taehyung itu jadi dulu mantan lu. Sebenernya lu masih sayang ama dia tapi gimana ya, masa lu waktu bedua baru pacaran seminggu tiba-tiba lu ngeliat dia lagi kencan ama si Irene dan minggu ke-2 lu ngeliat dia makan es krim bareng sama Wendy dan lebih parahnya lagi pas mensive pertama, dia ngebatalin janji jalan ama lu dengan alesan 'nganterin ibu ke bandara' dan ternyata lu ngeliat dia lagi jalan sama Jennie di mall Seoul. Bangsat ga tuh? Karna lu capek di selingkuhin mulu akhirnya lu mutusin dia. Biduain itu cape bruh. Tapi mutusin dia juga susah banget, dianya gamau putus. Makanya lu langsung ngeblock semua sosmed taehyung biar aman dan damai (kec line karna pas lu ngeblock dia besoknya lu diteror disekolah).
'ting nong'
Bel rumah lu tiba-tiba bunyi. Awalnya sih lu cuman diemin, ya sapa tau mak lu yang ngebuka pintunya.
'ting nong ting nong ting ting ting titititititititing nong ting ting nong nong nong nong'
"Woy rese amat!"
Lu kesel ama yang mencet bel rumah lu. Gasabaran amat pikir lu. Akhirnya lu ngebukain pintu sambil ngedumel.'krek'
"sabar beris-"
"halo mantan, lagi pms ya galak amat."Panjang umur eh. Baru diomongin si kampret dateng sambil cengengesan gajelas.
"Siapa tuh dek? eh nak Taehyung. Apa kabar? Kamu lama dah ga kesini."
"Hehe baik tante. Tante makin cantik aja deh tan. Ini tan ada kolak dari ibu, kata ibu dia nitip salam buat tante."Cih dah ngemodusin, nyogok pula.
"Oh iya ayo nak Taehyung. Makasih loh, yuk sini buka bareng."
"Gausa mah dia lang-"'Allahuakbar Allahuakbar'
"Yuk nak taehyung"
Mama lu langsung masuk, dan lu natep sini Taehyung. Taehyung cuman ngasih senyum kemenangannya dan genggam tangan lu trs masuk ke dalem rumah lu.
Setelah beberapa menit.
"Tante aku pinjem anaknya dulu ya!"
"Iya bawa aja tae, gausa dibalikin juga gapapa."
"Paan si mah."Habis buka bareng tadi eh sebenernya yang buka cuman taehyung ama mak lu, lu mah cuman ikut-ikutan makan aja. HAbis buka udah kenyang terus mak lu ama taehyung sholat. Taehyung jadi imam, mak lu jadi makmum. Lu sih ngebayangin lu yang jadi makmum kan ena tuh hehehe, sayang aja lu lagi gapuasa. Taehyung narik lu ke depan pager rumah lu. Lu dah ketar-ketir. Mana sepi banget, gelap duh Taehyung apa-apainnya ntar aja napa pas pmsnya selese *eh.
"(Y/n)?"
"Hm."Taehyung langsung genggam erat kedua tangan lu dan narik napas kuat-kuat. Mukanya dah kayak pengen ngekameha-kamehain orang.
"Gamasihsayangamalu."
Lu cengo. Gimana ga cengo taehyung ngomong cepet banget kayak ngerap padahal dia gabisa ngerap. Gaya-gayaan.
"Hah? Apaan? Samyang?"
"Samyang palalu."
"Ya terus apa dadottttt"
"Gueee"
"Iya elu, babi"
"Berak gua belom selesai ngomong. Gue masih..."
"Masih apaan si lu ngom-"
"Gue masih sayang ama lu"Hening.
Hening.
Iya hening. Ini dah 3 kali hmm atau mungkin 4 kali dia ngomong masih sayang. Tapi biasanya dia ngomong dichat. Sekarang dilangsung woyyy.
"Gue masih sayang ama lu. serius deh."
"..."
"Sejak putus ama lu, gua gapernah jalan ama cewe lain. Apalagi Irene, Wendy, ama Jennie. Sumpah."
"Alah."
"Lah serius, tanya aja yoongi tetangga lu."
"Lah apa hubungannya dadot die aja beda sekolah ama kita."
"Serius (y/n) gue masih sayang ama lu. gue waktu itu nyesel banget ga dateng waktu itu tapi kalo gua dateng gua gabakal ngasih ini ke lu."Dia ngomong sambil ngasih kotak kecil ke gue. Gue cuman ceming. Terus dia ngebuka kotaknya dan ngeluarin isinya. Isinya bukan cincin, bukan kalung, bukan gelang. Tapi...
"Gue mau kasih anting ini ke lu. Gue waktu itu pergi ama Jennie karna minta temenin nyari kado buat mensive kita. Dan gue kira waktu itu kita mensive hari Senin, makanya pas hari Minggu gue nolak dan pake alesan nganter mak ke bandara. Tapi kalo yang ama Wendy, Irene emang bener gue selingkuh sih ehe"
Dia ngejelasin sambil nyisipin rambut lu ketelinga. Terus dia tempelin antingnya ke telinga kanan lu.
"Dah."
"Lah kok satu?"
"Kan satunya buat gue."Dia ngomong sambil nunjuk telinga kirinya. Sumpah. Antara mau nangis ama ngakak ngeliat mantan lu mau romantis tapi fail gitu. Kesian.
"Jadi intinya gue masih sayang ama lu. Dan sekarang kita balikan oke?"
"Apaansi."
"Gamau tau kita balikan ok. dah gue mau terawih dulu dadah pacar."Dia jalan sambil ngelambain tangannya ke lu. Pas dia dah balik badan lu manggil dia sambil nyamperin dia.
"Eh tae tunggu."
"Ap-"'cup'
Belum taehyung nanya lu dah nyosor bibirnya. Dasar agresif. Setelah ngelepasin tautan bibir lu ama dia, lu langsung lari kerumah sambil tutup mulut lu pake tangan. Malu tapi enak cuy.
END
________________________________________________________________HAIIIIIII ITS ME ARUUUUUUU!!!!!!!!!
Maaf banget ya teman-teman jika imagine ini kesannya maksa h3h3, aku dah bikin sebisa aku 😂 maaf juga ya jika imagine yang aku buat gapernah pakai bahasa baku. Percayalah aku begini karna gabisa ngungkapin sesuatu dengan kata hehe. Sekian curcol dan minta maapnya(padahal belum lebaran). SEE YAAAAAAA!!! Jangan lupa voment okkk. Voment kalian sangat berharga bagi kami mwah😘Regards, ARU.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Kpop. BTS, EXO, SVT
RandomImagine about BTS, EXO, SEVENTEEN. For ARMY, EXO-L, and CARAT Random story, not NC! Hope you like it, Readers~^^ -Aru- -ChimArmy-