Pesantren Kilat

222 9 0
                                    

Pesantren Kilat

Jungkook X You || -ChimArmy- || AU || Drabble || G || Romance

Dalam rangka bulan Ramadhan, sekolah lu mau ngadain pesantren kilat. Lu selaku panitia lg mikirin kegiatan apa aja yg mau di laksanain. Lu sekarang lg bareng Jungkook, sang ketua panitia.

Sebenernya sih lu ga harus mikirin kegiatan apa aja yg mau di laksanain, karna lu sendiri seksi konsumsi, dan ga tau kenapa Jungkook ngajak lu- eh bukan maksa lu buat mikirin kegiatan nya.

"Eh, (y/n)! bantuin mikir dong, lu gimana sih" kata Jungkook yg malah bikin lu tambah pusing.

"Bawel lu, Kook! ini juga gua lg mikir kali, lu kira gampang apa mikirin kegiatan kaya gitu" bales lu sesengit mungkin.

"Weswes, santai dong, ga usah ngegas, lg pms lu?" Jungkook malah ngeledek lu, lu tambah kesel sma sikap Jungkook skrng.

"Lu bisa diem ga sih?! gua ga mau bantuin lu lg klo misalnya lu masih ngeselin gua!" lu udah ga bisa nahan sabar lg, beruntung skrng lg puasa, jd lu masih bisa kontrol diri, klo ga Jungkook udah abis di tangan lu detik ini jga.

Jungkook akhirnya diem, suasana jadi hening, lu yg lagi sibuk mikir buat kegiatan sanlat (pesantren kilat). Jungkook yg sekarang diem aja, dia jadi kek jadi sapi ompong bin kambing conge.

Akhirnya, lu berdua pun udahin acara diem dieman nya, lu langsung ngomong ke Jungkook klo lu udah nentuin beberapa kegiatan yang bakal di lakuin pas acara sanlat.

"Kook, gua udh nentuin nih kegiatan apa aja yang cocok buat acara nanti"
Jungkook yg lg bengong ngeliatin lu kaget karna lu tbtb ngomong depan muka Jungkook yg sumpah demi apa deket banget.

"Hah? eh iya, apa aja yang lu usulin?" Jungkook sekarang malah bersikap sok ga kejadian apa apa.

"hmm, ini gua ngusulin, klo misal nya kita ngadain lomba aja, nah lombanya itu baca qur'an, ceramah, sma cerdas cermat"

Jungkook masih ngeliatin lu, dan lu pun manggil Jungkook, pas lu manggil yg ke 3 kali, baru si Jungkook sadar.

"Eh, iya. gapapa, bagus tuh usulan lu, kita ngadain itu aja"
Jungkook tanpa pikir panjang langsung nyetujuin usulan lu tadi.

Abis itu, akhirnya lu sma Jungkook diskusi tentang rencana kegiatan yg td lu usulin. Jungkook cuma jawab iya iya aja sambil ngeliatin lu. Sadar klo lu dari awal di liatin sama Jungkook, lu akhirnya ngomong ke Jungkook

"Kook, knp si lu liatin gua dari tadi? gitu bgt lagi liatin nya."

"Ha? ngga, gapapa, oh iya udah kan diskusi nya?"

"Iya udah, yaudah gua balik ya?"

"Eh nanti jangan dulu, abis ini lu ada acara ga? gua mau ngajak lu jalan nih."

"Ha? ngga, ga ada. tumben bgt lu ngajak gua jalan."

"Heuheu, iya nih. Oh iya ada yg pengen gua omongin nih."

"Apa? lu mau ngomong apa?"

"Huftt~ oke bismillah. Gini, gua udh lama suka sama lu, alesan gua nyuruh lu buat nentuin kegiatan sanlat itu cuma akal-akalan gua biar bisa berduaan sma lu. Gua harap lu ga marah sama sikap gua belakangan ini. Oke, langsung aja, lu mau ga jadi pacar gua?"

Lu yg dengerin penjelasan Jungkook seketika diem, cengo kayak kambing conge. Lu ga tau mau ngomong apa, karna selama ini lu juga suka sma Jungkook.

"Hmm, Kook. Gua jga sebenernya suka sama lu. Gua mau Kook jadi pacar lu."

Denger jawaban lu, Jungkook langsung kegirangan kek orng abis kejatohan duit sekarung. Lu sendiri cuma senyum sambil ketawa-tawa ngeliat kelakuan Jungkook.

"Sekarang kita resmi nih ya?"

"Iya, Kook. kita resmi, hahaha"

Ternyata lu ga nyesel bantuin Jungkook buat nentuin kegiatan sanlat, ya walaupun ada pait pait nya sih gara gara Jungkook nya yg rese, tp akhirnya lu seneng juga, lu bisa jadian sama Jungkook, gebetan lu selama 1 tahun yg td nya kaga jelas status nya, skrng udah jelas, klo lu skrng pacar nya Jeon Jungkook, sang ketua osis, juga ketua panitia Pesantren Kilat di sekolah lu.

END

Hai hai hai~
Balik lagi sma author -ChimArmy- hehe...
Maaf ya udh lama bgt ga nge-post imagine nya :(
Oh ya, walaupun Ramadhan udah lewat, ga ada salah nya kan bikin imagine tentang pesantren kilat, hihihi~
Oke, nikmati lah imagine nya, hehehe

Jangan lupa Voment nya ya guys~

-ChimArmy-

Imagine Kpop. BTS, EXO, SVTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang