SEBELUMNYA
Chanyeol langsung menjatuhkan tubuhnya di ranjang king site milik Shin hye, begitu juga dengan Shin hye, dia menjatuhkan tubuhnya di samping Chanyeol. Dan tanpa sadar keduanya pun masuk ke dalam mimpi.
________________________________
AUTHOR POV
Sekarang sudah jam 18.45, Shin hye sama Chanyeol belum juga turun padahal kan bentar lagi makan malam. Hyung sik dari tadi udah bangun sekarang lagi nonton TV sama appa nya. Sedangkan Ny. Park pergi untuk ngebangunin Shin hye dan Chanyeol. Ny. Park pun jalan menuju lift kelantai 2, soalnya di lantai 2 adalah tempat semua kamar tidur Shin hye, Chanyeol dan Hyung sik.
Tingggg....
Pintu lift terbuka
Langsung saja Ny. Park pergi memasuki kamar Chanyeol, ehh ternyata gak ada orang di dalam, lalu Ny. Park pergi ke kamar Shin hye, dan ternyata Chanyeol ada di dalam sedang tidur di samping Shin hye."Huh... anak kembar eomma kalau lagi tidur bersama akur bangeeettt deh. Foto dulu ahh ntar upload ke ig hihi..." Batin Ny. Park.
♥♡798753
Pmstpc kalo lagi tidur aja akur, ehh sekali bangun kaya tom and jerry.♡♥
@chantpc @shintpc
@hyungtpc @yongtpc
View all 1.231 comment
@Fanschan_shin so sweet banget♥♥♡♡@chantpc @shintpcKemudian Ny. Park membangunkan mereka berdua, karena sebentar lagi mau makan malam.
"Chanyeol, Shin hye bangun yuk sayang, bentar lagi jam makan malam lho" ucap Ny. Park sambil menggoyang-goyangkan tubuh kedua anak kembarnya.
"Nggghh" Rengek Chanyeol dan Shin hye.
"Dasar anak kembar kebo dibangunin susah banget, hehe....aku kerjain aja dehh" Ucap Ny. Park dalam hati.
"Chanyeol, Shin hye kebakaran!!!" Teriak Ny. Park sagat keras untuk membangunkan mereka berdua.
"Mana-mana, huaaa.. kebakaran!! Ucap keduanya yang lansung bangun.
"Hehehehe...eomma hanya bercanda" Ucap Ny. Park sambil mengangkat jari berbentuk huruf V.
"Hahh..eomma nyebelin" Rajuk keduanya. Chanyeol pun keluar kamar sambil menghentak - hentakkan kakinya. Dan Shin hye langsung pergi ke kamar mandi.
"Wkwkkw lucu banget Chanyeol kalau lagi ngambek, apalagi Shin Hye" Batin Ny. Park.
"Eomma tunggu di bawah ya sayang! " Ucap Ny. Park ke Shin hye yang sedang berada di kamar mandi.
30 menit Chanyeol dan Shin hye mandi, sekarang pukul 19.10, si kembar turun beriringan.
"Malam appa, eomma, oppa Hyung sik" Sapa kedua anak kembar itu saat menuruni tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd
RomanceBercerita tentang seorang yeoja yang cantik, putih, tinggi, dan kaya. Tapi pada suatu waktu dia mengubah penampilannya menjadi yeoja yang cupu dikarenakan suatu hal. Mau tau kenapa? Yuk langsung aja baca !!! :):):):)