4

15 3 0
                                    

HAPPY READING 👑
---------------------

Rumah

"Lho kenapa dek? "Tanya kak Vero. "Faqih kak"katanya yang masih nangis tersedu-sedu. "Emang Faqih kenapa? "Tanya kak Vero yang kedua. Akhirnya Tirta menjelaskan dari awal dia ketemu cewek baru itu sampai melihat mereka berduaan."yya gimana lagi"kata kak Vero dengan watados nya. Akhirnya Tirta menangis dalam pelukan kak Vero. Iya ingin melupakan hal tadi, tapi nggak bisa. "Ya udah, kakak keluar ya, lo istirahat disini "titah kak Vero. Tirta hanya memberi anggukan kecil untuk mengiyakan kata kak Vero tadi sambil mengalih pandangan ke arah luar. Pemandangan yang Indah disore hari, yaitu sunset. Tirta tidak bisa menahan tangisnya dalam diam rasanya dia ingin teriak sekuat tenaganya, tapi tetep aja nggak bisa. Karena capek, akhirnya Tirta tertidur pulas.

Waktu menunjukan pukul 19.07 WIB, Tirta beranjak dari tempat tidur dan keluar kamar. "Mata lo kenapa dek? "Tanya kak Vero dengan watados nya. Tirta tidak merespon kakak nya. Tiba-tiba Tirta merasa sesak,pusing, dan lemas. Tirta pun terduduk dilantai, untuk kak Vero belum jauh dari Tirta. Kak Vero langsung menggendong Tirta ke kamar, dan meletakkan nya diatas tempat tidur milik Tirta. Kak Vero langsung berlari ke luar, dan teriak-teriak manggil mama dan papa. "Ma.... Pa.... Tirta ma, penyakit waktu kecil terulang lagi"teriak kak Vero. "Ya allah, pa cepat kita bawa ke rumah sakit" kata mama panik. "Iya, iya" kata papa. Dan kak Vero menggendong Tirta ke mobil.

-------------------
Rumah sakit

Mereka segera cepat memanggil suster dan masuk ke ruang ICU. Tirta di periksa dokter Matthew yang biasa memeriksa Tirta dari kecil. Setelah itu mama dan papa dipanggil ke ruang dokter. Dan kak Vero memutuskan untuk menjaga Tirta dan memberi info ke teman-teman Tirta bahwa Tirta masuk ruang ICU. Selang beberapa menit Qinta, Ridana,dan Qibra datang, tapi sepertinya ada yang kurang. Ya,, Faqih, dimana dia? "Kak, Tirta kenapa? "Tanya Ridana panik. "Penyakit waktu kecil Tirta terulang lagi"kata kak Vero sambil meneteskan air mata. Semuanya khawatir dengan keadaan Tirta sekarang.

Selang beberapa menit, dokter keluar dari ruangan Tirta, " gimana keadaan anak saya, dok"tanya Hilda a.k.a mama Tirta dengan isakan tangisnya dipelukan Wisnu a.k.a papa Tirta.

"Dia nggak pernah minum obat lagi ya" tanya dokter Matthew.

"Iya mungkin, belakangan ini Tirta banyak kegiatan disekolahnya,tapi udah kita tegaskan untuk minun obat." jelas Hilda a.k.a mama Tirta.

"Ya udh, kalian boleh masuk untuk melihat keadaan Tirta" kata dokter.

"Baiklah, makasih dok" kata Wisnu a.k.a papa Tirta.

Hy reader's!!!!

Seru gk ceritanya,,singkat dulu ya, kalo mau lebih seru ceritanya, tinggalkan jejak donk💕

Jangan lupa comment + vote nya yaa!! Author tunggu!!!!!

Bubay💕😘😍

Bad MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang