let's make indomie☆Sogo-san★

608 55 37
                                    

Kau sedang mengunjungi IDOLiSH7, butler cafe yang kau cukup sukai, disini jarang ada orang yang mengenalmu makanya kau suka berada disini.
Dan kebetulan salah seorang butlernya menarik perhatianmu, orang yang nampaknya paling bersifat ke ibu-an disini, Osaka Sogo.
tetapi belakangan ini dia nampak agak murung.

"Ada apa Sogo-san? Nampaknya kau sedang ada masalah"katamu sambil meminum teh yang baru dibawa oleh Sogo.

"Ah, tidak apa-apa ojou-sama, apa saya telah membuatmu khawatir?" Tanyanya, kau menggeleng.

"Jika kau ada masalah kau bisa membicarakannya kepadaku kau tau?"kau tersenyum kearahnya, dia tersenyum kembali kearahmu.

"Ini bukan masalah yang besar ojou-sama, hanya masalah kecilku"balasnya tenang, tapi rasanya meragukan sekali.

"Tapi nampaknya masalah kecilmu itu dapat berpengaruh ke pekerjaanmu, teh ku hari ini rasanya terlalu manis"ucapmu santai, dengan senyuman kecil.

"ah, mohon maaf ojou-sama, saya tidak menyadarinya! Perlukah saya ganti?"tanyanya dengan muka agak-agak panik, kau menggeleng.
"Nampaknya saya memang tidak bisa menang dari anda ojou-sama, mau kah anda mendengar masalahku jika tidak keberatan?"dia memang nampak tertekan, jadi ya daripada besok-besok kau kena diabetes kau mengganguk mengiyakan saja, Sogo pun tersenyum lega.

"Terima kasih ojou-sama, jadi begini… aku butuh seseorang untuk mengajariku memasak."jelasnya pendek dan singkat,bisa juga disingkat psk//oi

"Eh, mengapa tiba-tiba?"tanyamu.

"Karena, anda liat sendiri kan kalau saat giliran saya yang memasak pasti tamu-tamu disini hanya memesan minuman, tidak ada yang memesan makanan buatan saya"ungkapnya frustasi, sampai tidak sadar dia duduk di sebelahmu.
Ya memang sih, kau pernah mencoba makanan buatannya sekali, dan itu rasanya unik memang, unik disisi yang buruk.
Rasanya terlalu pedas, menusuk kerongkongan sampai ke lambung pada saat gerakan peristaltik terjadi di dalam tubuhmu, menyebabkan asam lambungmu naik sampai keluar bocor dari lambung.

"Memang makananmu unik Sogo-san, ya meskipun dalam sisi yang buruk"balasmu dengan kata-kata yang menusuk hati sekali meskipun benar, Sogo pun nampak semakin terpuruk.
"Tapi, jika kau benar-benar ingin belajar memasak, bagaimana jika belajar dariku?"Sogo menatapmu dengan muka tidak percaya dan tidak yakin.

"ojou-sama bisa memasak?"tanyanya ragu.

"Meskipun aku anak dari keluarga yang kaya dan makananku selalu dimasak oleh koki dirumah tentu saja aku bisa memasak, setidaknya yang sederhana saja"balasmu membalas tatapannya.

"Contohnya?"tanya Sogo lagi.

"Indomie rebus"ucapmu, Sogo akhirnya speechless juga.

"A-anu Ojou-sama, saya setidaknya juga bisa membuat indomie, maksud saya itu memasak makanan seperti yang butler lain buat, dan lagipula disini tidak menyediakan indomie rebus"jelas Sogo kepadamu sesopan-sopannya.

"Kalau begitu buat kreasi dari Indomie aja"ucapmu santai, Sogo tampak bengong tidak tau mau membalas apa.

"Kreasi… seperti apa?"tanyanya seperti anak kecil.

"Hari minggu kalian tutup kan?"tanyamu kemudian melihat kearah Sogo sambil tersenyum kecil, dia mengangguk dan nampak heran lagi.

"Minta kunci cafe ini pada manager mu, aku akan mengajarimu memasak di dapur cafe ini"jelasmu kemudian berdiri dari kursi dan pergi meninggalkan tempatmu dengan uang, dan keluar dari cafe itu, meninggalkan Sogo keheranan.

"Jangan lupa ya Sogo-san"ucapmu saat pintu nyaris tertutup sambil tersenyum penuh arti dan pergi masuk ke limousine mu diluar.

"wah, nampaknya anak itu sudah pergi, kamu baik-baik saja Sogo-san?"tanya manager IDOLiSH7 kita, Tsumugi sambil membawa sebuah map.

IDOLiSH7 butler Cafe!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang