🌸wan

547 68 78
                                    

Suatu hari di salah satu kampus di Jakarta terlihat kantin yang ramai banyak dari mereka yang sedang gosip (bagi wanita) dan sedang membahas hal hal mesum wanita yang biasanya dibahas oleh lelaki.

Termasuk salah satu geng yang sedang berada di kantin itu. Mereka adalah BTS atau geng yang terkenal akan ketampanan nya dan kelihaiannya dalam menarik hati wanita.
"eh masa tadi anak hukum ada yang bh nya nyeplak, warna item pula" Celetuk salah satu anggota bts yaitu Jimin.

"Alah tet lu mah sukanya liat begituan, tobat kek. Btw siapa namanya,min?" tanya Rapmon.

"nyuruh gua tobat sendirinya kaga tobat sama aja tong, namanya itu noh si Jennie anak semester 3" jawab Jimin.

Disaat yang lain sedang memperhatikan omongan Jimin yang gabener itu, tiba tiba datang segerombolan cewe cewe cantik yang jadi pemandangan luar biasa di kampus itu.

Taehyung melongo dengan apa yang dilihatnya sekarang.
"eh buset itu siapa sih mereka, cantik cantik amat" kata Taehyung masi tetep ngelihatin gerombolan cewe itu.

"ye si tetet seleranya bagus juga, itumah geng nya orang cantik kakak semester 3" jawab Jin yang juga semester 3.
"kok gua baru liat?" tanya Taehyung.
"elu sih kurang apdet tae"

Taehyung yang melihat gerombolan cewe cantik itu matanya jadi jelalatan, doi naksir tuh sama yang tengah.
"tet itu yang tengah siapa namanya?" Taehyung tanya ke Jimin yang lagi makan baso.
"oh itumah kak Joohyun" si Jimin jawab ngasal kan tuh ya lagi enak enak makan baso juga.

Dia pun jadi semangat buat ngecengin kak Joohyun yang notabene nya kakak angkatan nya itu.
"gua gebet leh ugha tuh" celetuk Taehyung tanpa dosa.
"lo kalo mau gebet sadar diri lah tae, dia yang gebet banyak" jawab Jin.

"Jim bagi id line kak Joohyun ya"

"traktir gua mi ayam ya besok" jawab Jimin yang emang suka banget makan gratisan.

"iya elah gampang"

                               ---

                  Geng Cecan (4)

Irene : girls, main kuy ke mall kek ato kemana

Seulgi : gua mah semangat ni kalo gini, sekalian syoping syantik kan

Krystal : ayok aja! Lumayan cuci mata liatin abang cogan cogan

Irene : si seohyun mana nih kok kaga keliatan

Krystal : tadi si seohyun bilang dia mau numpuk tugas dulu ke dosen Kim
Seulgi : jadi kita kaga sama si cupu ni? g a6 ah

Irene : kita tungguin bentar aja dulu ah lagian cuma numpuk tugas kan

Seohyun : eh ada apa ni rame rame

Krystal : ye si cupu dateng, kita nyariin lu nih daritadi

Irene : ini nih kita mau ke mall biasalah hangout, mo ikut ga hyun?

Seohyun : boleh deh gua sekalian mo nyari buku tapi gua nebeng ya

Seulgi : naik mobil gua aja girls, abis dari bengkel ni

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 22, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

different -; kth+sjhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang