3

4.5K 287 17
                                    

"Kau tau aku"

"Mmm ne " jwab jimin

"Kalau kau tau ,jelaskan aku seperti apa "

"Kau itu salah satu prince school disini dan kau anak org kaya ,mmm"

"Teruskan"

"Kau itu anak brandalan ,tidak punya sopan santun,jutek,cuek,sombong,tak peduli org lain ,egois, harusnya sebagai org yg berpengaruh kau hrus bersikap baik hati berikan contoh kepada yang lain ,,ini kelakuan mu be*at banget " ucap jimin santai ,taehyung menatap jimin tajam ,jimin melihat ke arah taehyung dan seperti taehyung sedang mrah ,terlihat dari raut wajahnya ,jimin pun baru sadar dia mengatai taehyung padahal itu bukan ejekan toh memang benar kan ,jimin pun langsung menundukkan kepalanya tak berani menatap taehyung ,jungkook tertawa mendengar ucapan jimin ..

"Mmianhe taehyungssi , aku mengatakan dengan benar kau memang seperti itu kata teman sekelas ku juga mengatakan mu seperti itu ..aku hanya menyamaikan apa yang teman teman ku ingin sampai kn kekau ,,tapi mereka tdak berani menyampaikan pesan tersebut karna katanya kau galak" ucap jimin dengan wajah polosnya..

Taehyung menghela nafasnya kasar
"Menurut mu aku seperti itu ?" tanya taehyung dan menyudutkan jimin di kelas ,suasana kelas saat ini sangat sepi ,yaa kn udh pulang sekolah semuanya.

"I-iya " ucap jimin gugup kalau taehyung marah

"Oke kalau menurut mu bgitu" ucap taehyung santai lalu meninggal kan jimin lalu di ikuti jungkook..

"Hari yang menyeramkan ,aku hampir mati tadi , hahhh" ucp jimin lemas..

Skip

Hari ini di sekolah ada pelajaran orahraga semua murid 12-3 C ke lapangan semua melakukan pemanasan ..

Dilapangn saat ini ada satu tim sedang bermain basket ,mereka berlatih karna nnti ada perlombaan basket tingkat nasional tim jimin di ikut sertakan dalam perlombaan tersebut jadi mereka harus berlatih dengan keras supaya bisa membanggakan sekolah dan membuat nama sekolah tidak luntur dimata orang..

Mereka berlatih dengan keras ,jimin selaku kapten basket nya ia harus benar benar baik dalam bermain basket karna ia sebagai contoh untuk tim nya ..

Saat itu taehyung dan jungkook sedang berada di atap sekolah ,padahal sedang ada pelajaran ,yaa kalian tau sendiri siapa taehyung cs itu ,, taehyung dan jungkook melihat ke lapangan ,ia melihat jimin sedang  mendrible bola menuju ring dan jimin memasukkan bola itu ke ring dan masuk dengan sempurna ,taehyung melihat itu hanya tersenyum tipis.

"Kudengar dia kapten tim basket nya ,dan tim dia mewakili sekolah dalam perlombaan tingkat nasional"ucap jungkook menatap lapangan ..

Taehyung hanya ber ohh ria..

Taehyung dan jungkook turun untuk kekantin karna bel istirahat sudah berbunyi ..

Mereka berdua tidak sengaja melihat jimin di depan mereka dengan baju basah karena keringat ,,punggung dan bhu yang terekspos *bener gk sh, sehingga membuat taehyung dan jungkook menelan ludah nya kasar ,,benar benar pemandangan yang luar biasa , jimin selaku kapten tim nya ia memberi arahan kpda tim nya, jimin mempraktekkan saat memasukkan bopa ke ring lawan mennunjukkan cara yang yang bagus supaya bola bisa sempurna masuk ke dalam ring ,dan pemandangn di sana lebih hot karna jimin pas mempraktekkan tdi bajunya terangkat sampai dada sehingga perut atletis nya terlihat ,kejadian itu membuat taehyung dan jungkook membeku, sampai jimin berada di hadapan nya saja mereka tidak sadar , awal nya jimin hanya ingin menyapa mereka tapi taehyung dan jungkook menatap jimin seperti ingin memakan jimin ,sehingga jimin mengurungkan niatnya ia pun berlali ke tempat ganti baju untuk bersalin baju seragam nya ,

"YAKKK KENAPA K..."




.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pendek yh
Abis gk dapet ide lagi jdi aku udh in smpe situ dlu

Vomment

Kim.tae kimna

Just Let Me Love You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang