"Yak park jimin"jungkook memanggil jimin yg berada di kantin ditemani hoseok yg mash mengunyah makanan nya dan jimin pun melambaikan tangan nya kepada jungkook ,, sebagai isyarat untuk jungkook duduk bersama mereka,, jungkook pun duduk disebelah jimin dan memesan makanannya ,, masih asik dengan dunianya mereka tidak sadar bahwa taehyung tidak ada di antara mereka .. Dimana kh taehyung *dihati author 😂 (di gampar)... Sampai diantara mereka ada yg sadar ..
"Dimana taehyung?" jimin angkat suara . Dan masih dalam keadaan mengunyah makanan nya yg terlihat sangat imut di mata jungkook ..
Satu panggilan yg menyadarkan lamunan jungkook yg tadi asik dengan muka manis jimin
"Kookie!!"
"A-ahh ne, waeyo jimin-ah"
"-_- ,,, dimana taehyung?"
"Mollayo ,, aku nggk ketemu dia selesai pelajaran tdi"
Jimin terlihat cemas .. Dia khawatir atau apalah itu lupa .. Jimin bangkit dari dudk nya .. Jimin berniat ingin mencari taehyung namun dia menghentikan langkah nya dan berbalik menatap jungkook yang kini menatap nya...
"Kookie ,, dimana tempat nongkrong taehyung ?"
"Emmmm,biasanya sh dia di rooftop tap--- ehhh.. Aishh nyelonong aja tuh anak"
Belum selesai jungkook mengatakan taehyung ada dimana ,,jimin langsung saja lari ke rooftop ..padahal jungkook tidak tau pasti klau taehyung ada di disana atau tidak ,, tapi yg nma nya jimin park jimin dia tidak akan menyerah sebelum keinginan nya menjadi kenyataan..
Jimin berlari ke rooftop dengan tergesa-gesa .. Jimin sampai di depan pintu yg brada di rooftop.. Jimin ragu mengetuk pintu itu .. Entah kenapa jimin ragu perasaannya tidak enak ...
Jimin mengela nafas nya dan membuka pintu rooftop
Ceklek
"Taehy---"
Jimin melongo menatap org yg dia cari sedang berciuman dengan yeoja angkatan 1 ...
Jiimin tak habis pikir knp taehyung bisa seperti itu.. Seingat jimin taehyung tidak pernah cerita kepada jimin atau jungkook kalau dia punya yeoja chingu atau apa lh ituu..
Jimin syokkkkkkkkkkkk *kok gua ngakak yee"J-jimin"
"A-ahh maaf aku mengganggu kalian ,, s-sebaiknya --"
Jimin menatap sepasang kekasih *mungkinnn itu dan melanjutkan kalimatnya
"Hahh ,, aku pergi ,, maaf telah mengganggu kalian , aku permisi "
"J-jimin tung--"
"Sudah lah tae "
Skip
Jimin pulang ke apartemen pribadi nya yg biasa dia pakai untuk merenung meratapi nasib ,, jimin membantingkan dirinya ke kasur king size nya jimin menatap langit langit yang berwarna gold .. Jimin bingung dengan perasaan nya sendiri ,, kenapa saat di sekolah tadi jimin merasa sakit ,padahal dia tidak terluka sedikit pun ,..
"Sakit,,, tapi tidak berdarah , aku kenapa ?? ,, perasaan apa ini ,, arghhh ,, hiks aku ini kenapa?? ,, apa aku terlalu bodoh ,, tolong hikss jwab hiks pertanyaan ku tadi hikss siapa saja hikss tolong jawab hikss"