"eh kak ong, mau kemana? rapih bener" siang siang bolong, daehwi sama hwanwoong lagi ngabuburit di pos satpam, ngabuburit dari mananya? Buka aja masih 5 jam lagi. Lebih tepatnya mangkal aja sih ya nyapain tetangga yang lewat, dan kebetulan ong yang rumahnya deket pos satpam terlihat baru keluar dari rumahnya, menggunakan kemeja kotak-kotak rapi dengan celana panjang hitam, dilengkapi juga jam g-shock berwana hitam yang bikin nambah ganteng, unchh
"eh cyinnn ngapain lu pada siang bolong disini. Mau tanning?" ong nyamperin mereka sambil benerin jamnya, terus nyolek dagu daehwi gitu. ini emang semua warga demennya nyolek dagu daehwi ya, katanya daehwi terlalu imut(amit)
"heleh lebay lu bang, panas juga kaga" ucap hwanwoong yang lagi nangkring.
"mau kemana sih? dehwi ikut dungggss"
"hehe biasa mau kesono" jawab ong sambil nunjuk ke arah gang belakang.
"eleuh eleuh tau gue mah mau ngapain, untung aja tadi gajadi ngajak gunhee" sahut hwanwoong sambil smirk gitu layaknya dia tau semua.
"AAAHH AKU TAHU AKU TAHU!!" Daehwi langsung berdiri sok sok jadi dora gitu sambil loncat loncat.
"mau bukber dimana kak? Bawa mobil?" Daehwi yang udah konek langsung nanya.
"iya nih, tapi jemput dulu dianya, sekalian pamit ke om tante hehehe"
"duluan ya dew, hwanwoong, tiati gosong" Ong pun langsung pamit ke tujuan sambil tos ala ala gitu sama mereka. Kemudian dia langsung jalan ke arah gang belakang, sesekali ngaca dan rapihin rambut, juga rapihin kemejanya yang sebenernya udah rapih tapi gimana ya namanya juga mau ketemu gebetan hehehe.
Ekhm.
"loh? Kenapa tunggu diluar? Lagi panas tau" Rumah paling luas di komplek 101, disertai pos satpam sendiri, terlihat seorang cewe lagi duduk di kursi pos rumahnya. Siapanih? Pembantunya guanlin?
Entah kenapa ong otomatis langsung nadahin tangannya ke jidat sang cewek, yang sebenernya ga ngaruh, tapi biar romantis aja.
"ih udah gapapa, biar kakak gausah jauh jauh masuk kedalem"
Begini deh ceritanya, rumah tersebut yang sepertinya rumah guanlin, ya iyalah rumah siapa lagi yang paling gede? Dari gerbang&pos satpamnya ke pintu utama aja tuh jauh, bener bener harus muterin serumah dulu baru ketemu pintu. Faktor orang kebanyakan duit.
"Yah, aku jadi gabisa pamit sama om tante dulu dong?"
"Mama papa lagi gaada dirumah kok,"
"Yaudah ayo" dengan gentle-nya ong menarik lembut tangan cewe tersebut, memegangnya layaknya itu tangan mau kabur. Yaelah, kalo dipegang ong siapa yang mau kabur sih?
"eh hehe iya" sang cewe pun iya iya aja, lalu mereka jalan ke arah rumah ong lagi. Ribet banget idupnya ya, bolak balik aja dari tadi.
Sampe di rumah ong, dia langsung cabs nyalain mobil, sedangkan sang cewe nunggu didepan pos satpam, yang pastinya masih ada daehwi dan hwanwoong.
"tuh KANN KAK PINKYY UWUWUW" Daehwi langsung deket-deket uyeluyel gitu ke pinky, mereka emang deket sih.
"ihh ih pink tiati rabies" kata hwanwoong yang sebenernya pengen, heuheu. Tapi malu katanya.
TIN TINN
"HEH HEH NGAPAIN LU" Ong membuka kaca mobilnya yang uda nangkring di depan.
"apaansih pinky kakakku tauuuu" daehwi sengaja makin nguyek nguyek pinky. Doinya mah ketawa ketawa aja
"Yaudah daehwi, hwanwoong duluan yaa" pinky pun langsung beranjak dan masuk ke mobil ong.
Singkat cerita mereka sampe di kokas, atau kepanjangannya kota kasablanka, karena mall itulah yang paling deket sama rumah mereka.