an update

454 68 15
                                    

Tak terasa sudah terlewat setahun semenjak geng Remajid, Horenista dan Onesta menemani ramadhan kita tahun lalu. Banyak hal yang terjadi setelah bulan ramadhan tahun lalu yang sangat berarti bagi para penduduk kampung 101.

Entah Euiwoong yang tobat main ps dan rankingnya naik terus, Woojin yang sekarang udah gede dan sering ikut bang Sewoon manggung, Guanlin yang mulai tobat dan udah mulai berteman sama Daehwi, Yehyun dan Kenta yang lagi menimba ilmu di Negeri Jiran, Daniel yang buka usaha cafe bareng Woojin ( re: Woojin bagian ngerecokin ) dan lain lain.

oiya, gak lupa Ong dan Pinky yang (akhirnya) jadian juga.

Pak Minhyun? tentunya aman dan tentram. Masih dirumah, nungguin jodoh.

Sanggyun, sang pentolan onesta?
masih sama. gaada tobat tobatnya.

Samuel? wah jangan ditanya.

Bukannya makin baik abis ramadhan, ini anak malah makin brutal. Kerjaannya bolos sekolah terus cabs ke Bandung naik moge-nya. Gausah sok-sokan dilan deh muel, diajak ngomong Sunda ama tukang sayur aja udah gelagapan, ini segala ke Bandung.

Gimana dengan Seonho, Haknyeon dan Jihoon?

Mereka baik baik aja kok, makin deket malah, oiya Hyungseop, Daehwi sama Jinyoung juga main sama mereka.

Justin? Justin is okay guys don't worry be happy he's trying to use a proper language now so don't be pusing pusing melihat justin's typing.

Yang lainnya? nanti aja kali ya?
.
.


Tahun baru, Bulan baru, Ramadhan baru.

Sabtu, 19 Mei 2018.

101 Ramadhan Vibes Season 2.

START!

-

SUMPAH KANGEN BANGET UPDATE INI!!!! dan kebetulan udah ramadhan lagi ya gakerasa ni ff udah setahun aja T___T

ini beneran mulai season 2 apa engga ya? wkwk sesungguhnya saya masih bimbang. kalo yang minat (Insyaallah) masih banyak aku usahain beneran! tapi kalo dikit yha percuma juga kan:(

jadiii yaaa ditunggu aja ya kelanjutannya ini bakal gimana hehehe Insyaallah kalo gaada halangan dan rintangan .hm aku akan apdet!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 19, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

101 RAMADHAN VIBESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang