「 Lahir dari penderitaan. Penderitaan menyebabkan kematian.
Perpisahan dengan keinginan seseorang menyebabkan kepahitan.
Kepahitan mengarah pada apa yang tidak diinginkannya,
Karena tidak dapat memperoleh keinginan seseorang mengarah pada Penderitaan. 」
Dalam Buddhisme , ada Delapan Penderitaan ; Protagonis kita telah mengalami tidak kurang dari lima dari penderitaan ini. Seluruh hidupnya sejak lahir pada dasarnya merupakan kronik tragedi. Untungnya, itu adalah kronik singkat, karena dia hanya hidup sampai usia dua puluh delapan sebelum menghadapi kematiannya.
Mungkin hidupnya seharusnya berakhir pada saat itu. Namun, pada saat itu, nasib mengandung satu titik balik.
Nie Yan berbalik. Perasaan basah muncul dari punggungnya saat pakaiannya menempel erat di kulitnya. Itu adalah sensasi yang tidak nyaman. Dia samar-samar ingat telah ditembak di belakang dan roboh ke tanah. Darahnya mengalir keluar, merembes ke bumi.
Bukankah itu hanya kematian? Dia berbaring dengan tenang di tempat ia rebah. Untuk diam-diam berlalu seperti ini ... Tidak bisakah ini dianggap sebagai kematian yang damai?
Dia telah berada dalam penyergapan selama lima hari penuh di gerbang Mansion Cao Xu. Di sana, dia menunggu dengan penuh harapan agar targetnya muncul. Pada saat Cao Xu hampir menghilang ke dalam kendaraannya, Nie Yan menarik pelatuknya. Dengan menggunakan senapan sniper-nya, dia melepaskan peluru langsung melalui tengkorak Cao Xu. 「Bang!」 Darah dicelup tanah. Melihat jarak dari kejauhan, dia melihat lubang di kepala Cao Xu dengan darah mengalir dengan lancar.
Mata Cao Xu menatap kosong sebelum akhirnya menjadi kosong saat cahaya di dalamnya berangsur-angsur menghilang.
Memutar ulang kejadian itu di dalam pikirannya, Nie Yan merasakan kenikmatan yang tak ada bandingannya di dalam hatinya saat dia teringat akan peristiwa peluru yang menembus kepala Cao Xu. Tentu, itu karena dia tidak terbebani dengan kebenciannya.
Cao Xu memiliki masa kejayaan dan kemuliaan yang luar biasa, namun dia meninggal di tangan orang yang tidak seperti Nie Yan. Bahkan jika dia menjadi hantu, Nie Yan tidak akan terlalu pahit. Dalam menghadapi kematian, semua orang berada pada posisi yang sama. Bahkan jika dia memiliki kekayaan untuk menyaingi negara-negara, tetap saja dia tidak dapat menyelamatkan hidupnya.
Cao Xu telah melakukan terlalu banyak kejahatan ... Akan sulit baginya untuk menghindari hukuman di akhirat.
Pada saat yang sama ketika otak Cao Xu meledak, Nie Yan sadar. Perspektifnya tentang kehidupan mengalami transformasi yang lengkap. Semua hal dalam hidup bisa ditentukan dengan tidak lebih dari satu tembakan senapan sniper. Mungkin besok fotonya akan terpampang terpampang di halaman depan koran pagi. Judul utama akan membaca "Millionaire Cao Xu Assassinated!" Di bawah ini, sebuah tembakan mug raksasa akan diletakkan di halaman agar orang biasa dapat menghormati dan menyembah.
Segera setelah Nie Yan membunuh Cao Xu, pengawal pribadi Cao Xu menemukan lokasinya dan terus mengejar. Mereka menembak Nie Yan, dan satu peluru berhasil memukulnya dari belakang.
Dia merasakan ledakan rasa sakit yang tajam. Jadi begitulah rasanya ditembak ... Jantungnya berangsur-angsur semakin dingin seiring kekuatan hidupnya yang cepat lepas dari tubuhnya.
Apakah saya akan mati? Pikirnya, dan tertawa terbahak-bahak. Dia tertawa terbahak-bahak dalam kehidupan yang pahit. Dia menertawakan kebingungan dan keragu-raguannya. Baru ketika dia baru saja meninggal, akhirnya dia terbangun dengan kenyataan.
Tak lama setelah kesadaran ini, air mata mulai membasahi pipinya.
Rasa permusuhan mendalam yang dirasakannya terhadap orang tuanya sudah tidak ada lagi. Peristiwa masa lalu sekarang diputar ulang di dalam benaknya seolah-olah film semacam itu. Satu-satunya hal yang ia rindukan sekarang dalam waktu memudar di Bumi ini adalah senyumnya yang samar dan tidak bercacat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the Thief Who Roamed the World
AdventureVRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua untuk kemanusiaan. Ini telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, baik dengan korporasi maupun individu yang mencari kekayaan melalui permainan. Dalam game ini, Nie Ya...