Bab 21 - Pemburu Api Mengatur

25 0 0
                                    


"Itu akan mengharuskan Anda untuk memiliki setidaknya beberapa keterampilan!" Nie Yan tertawa jijik saat dia berbalik dan berlari pergi. 

Dia berhasil menarik diri dari Berserker hampir secara instan.Pencuri itu sudah merupakan profesi yang gesit. Namun sekarang, dengan bonus ketangkasan dari peralatan kelas Bronze-nya dan bonus kecepatan gerakan dari gulungan, Nie Yan jauh melampaui sang Berserker dalam hal kecepatan. 

Nie Yan sudah mundur lima meter ke belakang. 

"Jangan biarkan dia melarikan diri, kalau tidak kita tidak akan bisa menjelaskan diri kita kepada kapten!" Teriak Berserker cemas.Dia terlalu lambat. Sama sekali tidak mungkin dia bisa mengejar ketinggalan. Ketika dia melirik Charge pada bar skillnya, dia menyesalkan fakta bahwa itu masih di cooldown. 

"Aku tahu." Imam itu menyerang sekali lagi. Sinar cahaya suci melanda Nie Yan, memberikan enam belas kerusakan. 

Berserker tanpa henti mengejar dari belakang. 

Namun, sejak awal, Nie Yan tidak pernah bermaksud melarikan diri.Dia hanya mengulur waktu sehingga beberapa keterampilan bisa keluar dari cooldown. 

Sama seperti Imam selesai casting, Nie Yan menarik kembali dan mulai membalut dirinya sendiri. 

+ 20 ... + 20 ... + 20 ... + 20— 

Perlahan-lahan, kesehatannya mulai pulih setiap detik. Pada tick keempat, Priest menghantam Nie Yan dengan seberkas cahaya suci lainnya, mengganggu penyembuhan. 

Meskipun pada saat ini, Nie Yan sudah dipulihkan ke kesehatan penuh. 

Saat ini, dengan tingkat rata-rata pangkalan pemain, Intermediate Combat Medic adalah eksistensi yang menentang Surga. 

"Dia memiliki keterampilan medis!" Seru Berserker terkejut;sedikit ketakutan bisa terdengar dalam nada bicaranya.Keterampilan Medic macam apa ini !? Keterampilan Medic yang dia lihat di masa lalu hanya bisa digunakan saat pertarungan berakhir. Meskipun demikian, mereka hanya akan mengembalikan lima kesehatan setiap detik. Namun ... keterampilan Nie Yan memulihkan dua puluh! Dia bahkan belum pernah menemukan keterampilan Medic seperti Nie Yan yang dapat digunakan di tengah pertempuran, apalagi yang memiliki efek penyembuhan yang keterlaluan juga. 

Itu adalah upaya yang melelahkan berusaha untuk mendapatkan Nie Yan ke kesehatan yang rendah.Kematiannya tepat di depan mata mereka. Lalu tiba-tiba, situasinya benar-benar terbalik! 

Sekarang semua keterampilan Nie Yan telah terlepas dari cooldown.Ujung bibirnya melengkung tipis menjadi senyuman. Sekarang giliranmu! Dia berbalik dan berlari ke arah Berserker. 

Kulit Berserker berubah menjadi putih pucat saat dia melihat Nie Yan menerkam ke arahnya.Dengan tergesa-gesa, dia mengangkat pedangnya untuk melawan. 

Nie Yan dengan kesehatan penuh dapat membunuh kapten mereka bahkan ketika sedang diserang di tiga sisi. Sekarang Dian Cang sudah mati, bagaimana mungkin mereka berdua bisa cocok untuk Nie Yan !? 

Belati di tangan Nie Yan mengiris busur lebar, lalu tiba-tiba mengubah arah tebasan pertengahan. Strike Concussive! 「Thwack!」 Greatsword Berserker menabrak dada Nie Yan. Pada saat yang sama, pukulan belati Nie Yan mengenai Berserker langsung di dahi! 

The Berserker tenggelam dalam keadaan linglung. 

Membunuh! Nie Yan memasukkan belati ke dada Berserker. Dia kemudian menindaklanjuti dengan Vital Strike, mengirim belati lebih dalam ke sasarannya. Seketika, Berserker kehilangan sebagian besar kesehatannya. 

Melihat Berserker akan kembali ke akal sehatnya, Nie Yan berputar di belakangnya dan menggunakan Smothering Strike, menempatkannya dalam keadaan linglung sekali lagi. 

Rebirth of the Thief Who Roamed the WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang