"Hyeee" Jungkook manggil dengan suara berat khas nya, matanya Jungkook meneliti cowo yang ada di samping Hyejin yaitu si Suga ga muhammad.
"Apaan si kutil badak, berkeliaran aja udah malem" Hyejin menjawab malas panggilan Jungkook
"Ada juga lu, anak kecil berkeliaran malem malem"
"Pale lu kecil, gua udah gede bangggg 'sat"
"Ett songong banget nih bocah, pulang pulang lu, gua cariin juga"
"Bawel ah ribet"
Si Suga yang ngeliatin adegan ginian cuma mangap aja yekan takut abis ama abang nya Hyejin badannya gede gitu.
"Ini siapa?" Jungkook nanya ke Hyejin, Nanyain cowo yang di sampingnya Hyejin.
"Temen gue, apaan si lo ribet nanya nanya"
"Yaudah ayo pulang" langsung aja si Jungkook narik tangan Hyejin secara paksa.
"Jangan tarik tarik ish"
"Dadah gus, gua duluan ye"
"Bang Yipan dadah"
Si Agus mah cengok aja kan, kalo bang Yipan mah nyengir nyengir ga jelas gara gara di dadahin ama si Hyejin.
"Ngapain si malem malem berkeliaran" si Jungkook ngomel gaes, muka nya udah ga enak.
"Siapa yang berkeliaran si, orang gua beli nasi goreng" Hyejin gak kalah nge gas.
"Tapi kan bisa bilang Abang kalo mau nasgor, Abang mah ga suka beli nasgor disitu, si Yipan ganjen Ama kamu" mulai ngalus nih si Jeka.
"Bodo, Sono lu pulang" Hyejin manyun manyun aja.
"Lah lu mao kemana curut"
"Beskem lah, udah tua gausah kepo urusan orang muda apa"
"Belagu banget ini bocah"
"Yaudah ih sono ribet"
"Gua anterin sampe beskem lu"
"Gamau lah ribet temen temen gua nanti pada ganjen ama lu"
"Yaela terima kenyataan kalee,kalo abang lu emang ganteng"
"Paan si lu tai"
"Hngggg"
"Gausah desah ler"
"Ih kasar ya kamu,pulang jangan malem malem,kalo abang telpon angkat langsung"
"Iye gua angkat doang hape gua,tapi ga gua jawab panggilan telpon nya"
Senyum kemenangan bung dari muka Hyejin, emang suka gitu gua orang nya, bikin kesel abang nya adalah suatu hobi terindah hehe.
Etsss si Jeka maen narik tangan Hyejin aja, udah ngapus jarak terus langsung ngecup jidat Hyejin sekilas sambil bilang...
"Dengerin kalo orang tua ngomong"
TBC
#Author nya langsung hamil.