11

1.9K 113 7
                                    

"Nih minum" kata Suga yang tiba tiba duduk di depan gua, sambil naro botol teh botol /lah/ koq dia paham sikon si ughhh

"Eh--- hm iya makasih" sejak kapan gua gugup begini, abisan si Suga ngeliatinnya bikin merinding.

"Line lagi error gak si?" Gua tau nih maksud suga apaan.

"Engga koq Yoon, maaf tadi pagi ga sempet
Bales, si Bobby ngajakin buru buru"

"Ohh" kata Suga masih ngeliatin gua, serem kan ya anjing.

Gatau gua harus ngomong apaan si Suga cuma diem aja sambil maenin hape nya sambil curi curi pandang ngeliatin gua.

"Temen lu si biang kerok kelas mana?" Suga buka suara.

"Lagi nyebat, jangan bilang lu mau ikutan?gua gabakal kasih tau dia pada dimana." Apaan dah si Suga nanya nanyain bocah goblok.

"Emang ga suka cowo nyebat?" Malah balik nanya si anjing.

"Gak juga si, asal gak nyebat depan gua gamasalah, asep nya ganggu"

"Oh" Suga nge jawab terus ngeliatin gua lekat gitu, risih gua apa banget ini anak, ga liat sikon apa, di kantin kan rame nambah aja ini gosip panas.

Ketika sedang hikmat menikmati teh botol dari si Agus, gua mencoba menetralkan suasana biar gak canggung canggung amat depan Suga, sambil baca ayat kursi dalem hati /lebay banget anjing/ dan segala macem doa yang gua bisa apapun itu sampe doa mau tidur juga gua baca.

Terus tiba tiba ada yang duduk samping gua sambil ngeliatin, risih kan gua ngerasa diliatin, yaudah gua nengok---

Anjing degem, keliatan dari warna name tag nya senyum-senyum gitu depan gua dengan jarak yang bisa dibilang hampir 'sangat dekat'

"Kamu Hyejin ya?" Dia nanya kaya gitu, ih apaan si sama kakak kelas gaada embel-embel 'ka' nya, ya gimana si perasaan lu pas jadi senior sama bocah kelas 1 gak di panggil kak.

"Iya" gua ngejawab dia hampir bisa dibilang jutek.

"Aku ramal kita akan bertemu di kantin" lah si anjing ngapa maen Dilan-dilan an.

"Eh goblok, ini udah di kantin, gausah ramal ramalan dah" kesel gua abisan, gak kak Taeyong sampe adek kelas pada ke 'dilan'-an semua.

"Omongan lu basi" mampus, ini si Suga yang ngomong, sampe lupa gua ada dia di depan gua, terus si Suga kaya ngeliat gak suka gitu ke adek kelas nya.

"Kak" kata nih bocah ngarah ke si Suga.

"Apa" si Suga nge jawab seadanya.

"Aku suka loh sama Hyejin, tapi gaberani bilang" kata adek kelas, gua yang denger kaya arghhhhhh /how i can explain it/ terus mukanya Suga udah berubah jadi suram.

"Ini udah bilang" kata Suga natap nih adek kelas nanar.

"Kan bilang nya ke Kakak, bukan ke Hyejin" kata nih dekel laknat yang gatau turun dari neraka ke berapa.

"Dia denger ler" langsung aja Suga nyeletuk geregetan kayaknya, tatapan Suga udah kaya orang mau nerkam, mungkin dia masih liat-liat lokasi karna masih ada di sekolah.

"Lu emang bener keracunan film Dilan ya? Adek kelas kenapa ada di daerah kakel si, pulang gih ke alam lu" Kata gua yang tau dialog ini ada di buku Dilan 1990, soalnya gua udah baca ke-3 buku nya sekaligus, gua usir aja nih makhluk astral /tapi ganteng/

"Jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu" si Suga nyeletuk, lah kaget gua, dia ngomong gini ke adek kelas yang di samping gua.

"Kenapa kaaa?" Jawab adek kelas dengan excited nya.

"Ya jangan bilang aja, soalnya gua gak peduli bangsad" mampuy, sudah gua duga, gombal itu mustahil di dalam kamus hidup nya seorang Min Yoongi.

Langsung mukanya itu adek kelas langsung berubah yang tadi nya excited langsung lemes gitu mandangin si Suga datar dan langsung pergi menjauh ninggalin gua sama Suga.

"Jangan terlalu kejam gitu ih sama adek kelas, liat tuh muka nya udah nahan nangis, kalo mau ngalus ya ngalus yang bener" kata gua mencoba mengeluarkan apa yang ada di fikiran gua.

"Gua gak jago ngalus kaya Dilan" Jawab Suga datar sambil mandangin gua tepat di mata.

'mampus gua skak mat' -Hyejin.








TBC

Ga vote ngambek :( tr ga dikasi tau nih yang kedilanan itu siapa hngg.

DARKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang