Hari ini masih hari Senin yang masih jauh dari weekend. Gue lagi didepan rumah nungguin Baekhyun jemputin gue. Karna gak betah nungguin, gue pun beranjak berdiri. Gue ngetokin rumah Baekhyun yang cuma berjarak lima langkah dari rumah sampe pegel pun masih gak ada yang respon. Ya, Baekhyun tinggal di samping rumah gue, nempel!
Gue nyelonong masuk rumah Baekhyun dan langsung naik ke lantai dua, lebih tepatnya kamar Baekhyun. Dan kagetnya gue ngeliat Baekhyun keluar kamar mandi.
Sialan! Gue kaget setengah mampus.
Gak kayak di drama-drama yang munculin cowo berotot yang cuma handukan. Tapi ini cowo lembek yang muncul pake masker lumpur!
Mana handukannya sampe ke dada
Gila. Kalah gue
"Baekhyun bego! Ini udah jam berapa lo masih sempetnya pake masker?!" Gue emosi bor.
Ini udah 6.50. Tandanya gue cuma punya waktu 10 menit buat nyampe sekolah. Yakali gue harus lari gitu biar gak kena macet.
"Alay lo! Selo aja kali. Hari Senin mah banyak yang telat."
"Dih, gila lo."
-oOo-Gara-gara Baekhyun edan, akhirnya gue telat. Emang bener sih banyak juga yang telat. Tapi ya gak gini juga. Masalahnya, gue udah dihapalin banget karna keseringan telat. Padahal gue bangun udah lumayan pagi, 06.30. Tapi gara-gara si ratu masker, jadinya gue telat terus.
"Semuanya! Bagi yang sudah nulis namanya, putar lapangan 10 kali! Sekarang!" Teriak Chanyeol, salah satu sahabat sekaligus ketua osis di sma gue.
Gue pun mulai lari bareng siswa yang lain. Disini kurang lebih ada 20 orang yang telat.
"Kamu kok bisa telat lagi?" Tanya Jongin yang ternyata juga ikutan telat.
Gue udah lari 4 kali dan pastinya muka gue udah kucel ditambah keringat. Gue pun langsung nutupin muka gue dengan tangan disilang di depan muka gue. Malu gue diliatin Jongin yang notabenenya adalah pacar gue dari kelas 2.
"Gak usah ditutupin kali," Jongin narik tangan gue yang buat nutupin muka
"Itu tuh! Gara-gara Baekhyun lembek! Dia maskeran dulu tadi pagi. Bego emang! Ah kesel kan gue telat mulu," gerutu gue karna udah cape banget.
"Chan! Gue udah 10 kali nih! Gue duluan ya!" Gue teriak sambil lari-lari kekelas tanpa mikirin Baekhyun yang misuh-misuh karna gue tinggal.
Bodoamat. Kesel gue.
-oOo-
Sekarang udah nunjukin jam 3 sore dan gue lagi diperjalanan menuju Lembaga Bimbingan Belajar yang biasa disingkat LBB sama temen-temen gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang Ketiga - Yixing
Fanfiction"Karena sampai kapanpun, jadi orang ketiga itu gak akan pernah berhasil." -Park Jaehee