Bener aja kata nyokap. Gurunya emang ganteng.
Ya, bener seganteng itu sampe pandangan mata gue ngikutin geraknya sampe duduk. Untuk ukuran orang Indo ini orang termasuk tinggi, kalo diliat dari kulitnya gue yakin dia juga ngerawat kulit, dari stylenya pun gue yakin kalo dia masih muda dan tau cara berpakaian.
Typical cowo merawat diri.
Dia masuk tanpa natap gue.
"Selamat sore." katanya yang gue jawab sama.
Dia ngambil kursi buat duduk di depan gue dan masih ga ngucapkan sepatah kata pun.Gue diem nunggu dia ngomong duluan. Soalnya dia natap gue lama. Gue yang heran pun ngebales tatapan dia.
"Kamu siap belajar atau enggak? Kalo enggak mending kita main aja. Daripada ntar saya capek ngejelasin tapi ujung-ujungnya gak kamu perhatikan. Jadi lebih baik kita lurusin aja sekarang." Katanya masih dengan natap gue.
Lah?
Gila ni orang.
Dikata gue apaan nyokap udah bayar mahal-mahal malah dikira mau mainan doang?
"Ya, siap lah. Orang tua saya udah bayar mahal-mahal, pak. Masa iya kesini cuma mainan doang?" Jawab gue ketus.
"Kamu orang ke seratus dua yang ngomong kayak gitu." Jawabnya ngeremehin gue.
"Hah?!"
"Oke. Kita mulai belajarnya. Sebelumnya perkenalkan nama saya Zhang Yixing dan panggilan biasa saya Yixing. Saya lulusan Columbia University dengan predikat cumlaude. Usia saya masih 25 tahun. Dan yang perlu kamu ingat, sikap saya mencerminkan lawan bicara saya." Katanya sambil mengetuk-ngetukkan pulpen di dipan meja gue.
Dih.
Songong parah.
-oOo-
Bimbel gue baru aja selesai dan syukurnya berjalan dengan aman. Alias itu guru bener-bener pinter walaupun songong nauzubillah. Dengan teknik mengajarnya yang cocok sama gue, jadinya gue makin yakin kenapa LBB ini sebegitu mahalnya.
Ini udah jam 7 malem. Karna dari siang gue belum makan, gue pun mampir minimart dulu di samping LBB buat beli makan.
Untung aja jarak dari LBB gak terlalu jauh dari rumah. Kurang lebih lima bangunan ruko sebelum masuk ke komplek perumahan. Jadi gue bisa pulang jalan kaki tanpa perlu naik mrt meskipun gue capek setengah mati.
Akhirnya gue mutusin buat makan frozen food disini. Gue pun duduk ngadep kearah jalanan di kursi yang udah disedian sambil menunggu makanan gue diangetin.
Gue tiba-tiba kepikiran buat ngehubungin Jongin. Teringat kalau dari tadi siang dia gak ada ngabarin gue.
Gue nelpon dia, waktu sambungan ke 5 akhirnya diangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang Ketiga - Yixing
Fiksi Penggemar"Karena sampai kapanpun, jadi orang ketiga itu gak akan pernah berhasil." -Park Jaehee