prolog

352 20 2
                                    

"Haduh capek bangget....."
Hari ini pasti gue diomelin lagi sama emak gue, udah jam 5 pagi gue baru pulang.......,

******
gue udah sampek didepan rumah tapi kok pagernya kebuka ya?, pak satpam yg jaga rumah mewah gue juga ngak ada ditempat biasa dia molor juga, tapi ngak papa kalo gini gue ngak usah manjat pager rumah gue yg super tinggi deh. Tapi pas gue masuk rumah kok mami gue lagi nanggis di luar sih dan ada beberapa orang yg ngasih tanda tulisan kalo rumah gue disita  Sebenernya ada apa sih ini.

Gue ngedatenggin mami gue yg lagi naggis "mami ada apa sih ini?" Tanya gue
"Baek hiks....hiks, kita miskin baek hiks.....hiks...." jawab mami gue sambil nanggis "hah apa sih maksud mami?, kita miskin gimana" jawab gue binggung
"Perusahaan papi kamu bangrut jadi rumah kita disita baek hiks..."
"Lah trus papi sekarang ada di mana?, kenapa papi ngak ada disini papi kan udah janji selalu nglindunggin kita apapun yg terjadi" tanya gue ke mami gue denggan cemas

"Mami ngak tau baek papi kamu dari kemaren ngak pulang...."

Yah.... papi gue udah sering  janji sama kita kalo dia bakal nglindungin kita apapun yg terjadi tapi apa sekarang dia ninggalin kita begitu aja tanpa sepatah kata pun dan ngak ngasih tau kita kalo dia punya utang yg berjaminan rumah kita.

INI ADALAH AWAL DARI KEBENCIAN GUE TERHADAP KATA JANJI.

---------------------
Gimana guys ceritanya agak ndrama ya... aku senggaja bikin awal cerita ini agak drama gitu tapi seterusnya ngak kok, terus baca part selanjutnya ya.  ini cerita pertama aku jadi kalo ada salah salah mohon dimaklumi. Oiya yg belum tau di atas itu fatonya baek. Jangan lupa vote and komen yg banyak ya.....
Thanks 😀😊☺

PROMISE ☆bbhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang