Hari ini adalah hari pertama gue masuk kuliah di kampusnya chanyeol, soalnya kemari chanyeol ngabarin kalo semua persiapan masuk kampus gue udah siap tinggal gue masuk kampus aja. Emang tu anak cepat bangget kalo gue mintak in tolong, katanya sih bales budi karna gue dulu juga sering bantuin dia.
Gue terbanggun dari lamunan gue karna bus umum yg gue naikin tiba tiba berhenti, ini bukan karna mogok atau ban bocor, tapi gue udah sampek di depan terminal deket kampus.
Gue ngikutin arahan chanyoel kemarin katanya kampusnya deket sama terminal bus, jadi gue ngak perlu jalan jauh.Dan ternyata bener gue jalan bentar udah nyampek aja di depan kampus. Dari luar kampusnya kelihatan luas dan elegan , ya iyalah elegan orang kampus elit tapi ngak beda jauh sih sama kampus gue dulu yg mewahnya ngak bisa lo bayanggin deh. Tapi ngak papalah yg penting gue bisa kuliah dulu, gue sekarang kan ngak sekaya dulu.
Gue pun masuk ke kampus ini dan ternyata ngak luarnya aja yg kelihatan elegan dalemnya juga, dan yg parahnya lagi gue sekarang lagi celinggak celingguk ngak jelas gitu ngak tau harus kamana, ahirya gue pun ber inisiatif buat ngehubungin chanyoel kalo gue sekarang lagi tersesat di kampusnya.
Bbh: yeol ini gue binggung mau kemana nih, tolong samperin gue dong!!!
Pcy: emang lo ada di mana sekarang???
Bbh: sekarang gue lagi ada di deket taman nih.....
Pcy: ok gue kesana...
Cekatan juga ni anak- gumam gue
*******
Ngak lama kemudian ada orang tinggi yg nglambaiin tanggan ke arah gue, gue menyipitkan mata gue dan ternyata itu chanyoel.
"Udah lama???" Tanya chanyeol sambil menghampiri gue
"Ngak kok" jawab gue jujur
"Yaudah ikut gue" ajak chanyeol
Dan gue cuma ngikuti dia.Pas kita jalan dikoridor semua anak yang lagi baca buku, bercanda ria, yg lagi gosip, sekarang malah pada ngglihatin gue dan chanyeol. Gue kan jadi binggung kenapa semua mata memandang kita gini.
"Nih anak anak kampus lo ngak pernah liat orang ganteng apa gimana nih kok semua pada nglihatin kita gitu???" Bisik gue ke chanyeol
"Hahaha, ya enggak lah, mungkin karna ini kampus elit jadi mahasiswanya dikit dan mereka aneh kali ngeliat elo yg asing di mata. Eeaak" jawab chanyeol gelucu
"Serius dong gue kan ngak enak nih"
"Ya ya, lo biarin aja mereka kita tetep jalan kayak biasa aja"*******
Setelah tadi gue dianterin ke ruang dosen sama chanyeol buat ngatur jadwal ngampus gue, sekarang gue belum ada kelas jadi gue nikmatin jalan jalan dulu kali ya.....Pas enak jalan jalan tiba tiba ada yang gerangkul bahu gue dari belakang. Gue kira cewek ternyata si caplang, "hei ngapain benggong sendiri disini mending main sama kita" sindir caplang.
Lah dia bawa temen banyak "temen lo banyak juga ternyata gue kira cuma gue satu satunya temen elo" bales gue. "Yeeee yanggak lah cowok keren gini masak ngak ada temen, udah ah gue kinalin nih satu per satu" jawab chanyeol"Ini namanya suho atau bisa lo panggil si Holkay, dia anak paling kaya di kampus ini" kata chanyeol.
"Gue suho lo bisa panggil gue Holkay kalo ada masalah yentang duit lo bisa ngomong sama gue, tinggal sebutin aja berapa jumlahnya nanti gue kasih" sapa orang yg bernama suho sambil tersenyum lebar"Kalo ini namanya kai"- chanyeol
"Gue kai" kata kai dan senyum lebih lebar dari suho.
"kalo yang sebelah sini D.O dan ini Sehun si cadel" ejek chanyeol ke pada sehun
"Gue d.o"
"Apa lo bilang tadi cadel?,gini gini gue cowok terpopuler di antara cewek cewek tau" bela sehun.
Kita ber enam ahirnya tertawa lepas pan sehun ngomong gitu.---------------------
Udah ya guys capek getik mulu lanjut besok ya, oiya bagi yg belum tau caplang itu chanyeol,dan yg di cover part ini foto mereka ber enam. janggan lupa vote and komen ya terima kritik dan saran kok....
Thanks😊☺😄
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE ☆bbh
Fanfictionnama gue Byun Baekhyun atau lo bisa panggil gue baek aja, hal yg paling gue suka di dunia ini adalah kebenaran dan hal yg paling gue benci adalah JANJI