1

4.4K 192 4
                                    

"kamu akan mati khailly!!!! Akan ku pastikan kamu mati!! Hahahaha!!!!"

"Tidak tolong jangan bunuh aku... Tolong jangan bunuh aku dan anak ini yang ada di perutku ini!"

"Apa! Kamu memintaku untuk tidak membunuhmu dan anak pembawa sial ini!!!! Tidak akan ku biarkan kalian hidup!!!"

"Aaaahhhh!!!"

Pria itu menjambak rambut khailly sambil menyeretnya ke suatu tempat yang amat gelap. Khailly terus meringis kesakitan, darah peranakannya terus mengalir ke lantai.

"Ren.. aku mohon biarkan aku hidup bersama anak kita!!!!"

"Aku tak sudi hidup bersama kamu khail!!"

Diambilnya sebuah benda yang amat keras dan tajam oleh Reno, lalu dibenturkannya benda tersebut ke kepala khailly. Naas Khailly langsung mati, ketika benda tersebut langsung mengenai kepalanya, darahnya mengalir sangat deras. Namun sebelum meninggal dia mengucapkan kalimat terakhirnya ke Reno.

"Re....Reno ka...Kamu ja...Jahat! Ka...Kamu kejam!!! Tak..Kan ku biarkan ka..kamu hi..Hidup baha..gia! Aku akan membalaskan dendam ku"

"Hahaha mau balas dendam!!!! Hey! Lo gak akan bisa membalaskan dendam ke gue!!!! Karena Lo bakalan mati sama anak pembawa sial Lo itu! Hahaha"

.
.
.

"Tidak!!!!!"

Aku terbangun dari mimpi burukku, kenapa wanita itu wajahnya mirip sekali denganku? Kasian sekali dia, harus terbunuh karena pria itu tidak mau bertanggung jawab atas tindakannya.
Aku terduduk diatas ranjang tempat tidurku, mimpi itu amat nyata bagiku tak bisa kubayangkan jika itu harus terjadi pada diriku. Ku lihat jam menunjukkan sekitar pukul 2 pagi. Aku teringat pada cerita bundaku jika kita terbangun mimpi pada saat jam 2 pagi itu seperti kejadian yang sangat nyata, seketika bulu kudukku merasa merinding. Aku langsung bangun dari tempat tidurku, lalu bergegas ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu. Setelah aku keluar dari kamar mandi, aku menelusuri ruang tamu yang disana terdapat sebuah piano, anehnya piano tersebut berbunyi menghasilkan sebuah nada yg amat menyeramkan dan berhasil membuat bulu kudukku merinding lagi, dengan terburu-buru aku langsung masuk ke kamarku.
Aku langsung melaksanakan sholat tahajud, suasana semakin membuatku merinding apalagi dengan suara piano tadi yang masih terdengar di telingaku. Sebenarnya siapakah yang memainkan piano tersebut? Setelah aku selesai sholat tahajud, tak lama lagi jam menunjukkan pukul 04.37 dan terdengar suara azan subuh, seketika suara piano yang sedari tadi aku dengar menghilang, dan suasana kembali menjadi normal. Aku pun langsung menunaikan sholat subuh.

.
.
.
.
.
.

Happy reading guys
Jangan lupa vote, comment and follow ya.

👻 Jejak Sang Hantu Misterius 👻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang