8

1.4K 82 0
                                    

Happy Reading Guys👻

Jangan lupa vote and comment

Prilly, Kirana dan Zaini pun pergi menuju ke kantin. Dilihatnya sekeliling kantin dan mereka berhasil menemukan Shilla dan Melly, dan langsung menghampiri Shilla dan Melly.

"Halo guys! Maaf ya tadi kita gak ikut ke kantin bareng kalian"

"Ya gak papa, kalian bertiga sudah mesan makanan dan minuman belum?"

"Ehm.. belum nih, yaudah Ra, za kalian mau mesan apa? Biar aku yang pesanin"

"Aku nasi goreng sama jus alpukat ya Pril"

"Kalau Zaini mau mesan apa?"

"Aku sama kaya Kirana aja deh, tapi yang punya ku lebih pedas ya rasanya"

"Oke kalau begitu"

Kirana dan Zaini bergabung dengan shilla dan Melly yang sedang duduk di tempat makan, sedangkan Prilly Langsung memesan makanan ke tempat yang dituju.

"Ibu... Nasi goreng dan jus alpukat ya!"

Terdengar suara berbarengan antara Prilly dan seorang pria yang sangat tampan, memiliki alis tebal, bulu mata lentik, warna mata yang sangat pekat, rahang yang berbentuk sangat indah, serta kulit yang putih dan bentuk tekstur tubuh yang ideal.
Mereka secara berbarengan menatap satu sama lain, dan terlihat sekali ekspresi terkejut mereka.

"Elo!!! Lo itu kan cowok nyebelinnn yang sudah buat gue telat masuk kuliah kan? Kok Lo bisa kuliah di sini?!! Oh my God!!! Jangan-jangan Lo ngikutin gue ya!!!"

Cowok itu tersenyum sinis, dan mulai mendekat tubuhnya ke hadapan Prilly hingga tepat di samping ke telinga Prilly.

"Kalau emang iya! Emang kenapa??"
Langsung mengalihkan tubuhnya yang ideal dan menatap Prilly dengan tajam.

Tak mau kalah Prilly dengan cowok yang ditemuinya tadi, ia pun menatapnya dengan tatapan tajam dan sangar, ingin sekali cowok yang tepat berada di hadapannya ingin di terkam langsung olehnya. Cowok itu terus tersenyum sinis kepada Prilly, memasang wajah tampannya sehingga membuat jantung Prilly hampir saja meledak. Namun beberapa menit kemudian, pesanan mereka pun datang.

"Neng Prilly! Ini pesanan neng... 3 nasi goreng dan 3 jus alpukat yang 2 nasi gorengnya pedas."

"Iya ibu makasih... Ini uangnya!"

Prilly pun langsung tersenyum sinis dan melangkah ke arah pria itu, di tabraknya tubuh pria itu dengan kesal Prilly melangkah, sedangkan pria itu hanya tersenyum sambil mengangkat sebelah alisnya.

Prilly pov

Aku terkejut ketika melihat pria yang berada di sampingku, entah kenapa didekat dia rasanya jantungku mulai berdetak kencang. Pria aneh, nyebelin dan sok kegantengan. Yah walaupun aku tau sebenarnya memang dia mempunyai wajah yang sangat tampan. Tapi aku tak suka melihat sikap dia yang sangat protektif terhadapku, ingin sekali aku menginjak kakinya itu ketika aku ingin melangkah ke arah teman-temanku​. Namun sayangnya tak bisa, karena aku membawa pesanan makanan dan minuman Kirana dan Zaini, dengan sebal aku menabrak tubuhnya karena dia sudah menganggu hidupku! Memangnya dia itu siapa? Beraninya masuk kedalam kehidupan aku, lalu mengganggui hidupku!!! Aku pun langsung pergi meninggalkan pria nyebelin itu dan langsung berjalan menuju teman-temanku.

Prilly pov end

Ali pov

"Vin!!! Lo mau makan apaan?" Tanya gue ke Kevin

"Serah Lo deh Li, gue mah apa aja"

"Benaran ya.... Nanti kalo gue kasih Lo makan kadal goreng sambel ijo aja nanti Lo gak mau makan lagi hehehe" sahut gue cengengesan

"Yeh gak gitu juga kali!!! Lo mau racunin gue apa Li!! Gue masih mau hidup kali, mau mencari kakasih hahaha"

"Hahaha hari ini ngomongin kakasih, mending ada yang mau sama Lo Vin" ledek gue ke Kevin

"Enak aja ya Lo kalo ngomong Li! Gue pites juga Lo huuu... Untung aja Lo kesayangan gue kalo enggak, gue gak bakalan mau nemenin Lo jomblo! Mendingan cari cewek hehehe"

"Kalo jomblo mah jomblo aja kali Kevin 😒, gak usah bawa-bawa gue kali 😜. Gue mah pacar gak punya tapi banyak yang naksir, emang Lo pacar gak punya yang naksir juga kagak ada hahaha" ledek gue sambil tertawa geli.

Sih Kevin hanya memasang wajah masamnya, sedangkan gue masih terus tertawa melihat wajah masam sobat gue. Dan seketika ketawa gue terhenti ketika melihat bidadari jutek gue sedang berada di sebuah kedai nasi goreng, langganan gue sama my bro Kevin. Gue pun langsung pergi menuju ke arahnya sekalian pesan makanan buat gue dan Kevin.

"Ali...Li!!! Lah tuh anak kemana sih!!? ngilang gitu aja, awas aja ya kalo gue sampai di tinggalin di sini sendirian"seru Kevin sambil memasang muka betenya

"Ibu... Nasi goreng dan jus alpukat ya!" Seru gue dan bidadari jutek itu

"Elo!!! Lo itu kan cowok nyebelinnn yang sudah buat gue telat masuk kuliah kan? Kok Lo bisa kuliah di sini?!! Oh my God!!! Jangan-jangan Lo ngikutin gue ya!!!"omel bidadari jutek itu

Gue hanya tersenyum sinis sambil menatap wajahnya yang indah nan manis itu, dan mulai mencoba mendekati tubuh bidadari jutek itu hingga ke telinganya

"Kalau emang iya! Emang kenapa??"jawab gue sedikit menggodai bidadari jutek itu dan gue yakin pasti saat ini dia sedang menghadapi guncangan jantungnya itu yang terus berdetak.

Seketika gue melihat wajah gadis itu berubah menjadi merah, mungkin dia merasa malu. Ingin rasanya gue tertawa melihat wajahnya yang begitu lucu, ia pun menatap gue dengan tatapan tajam dan sangar, ingin sekali gue yang ada di hadapannya ingin di terkam langsung olehnya. Gue terus tersenyum sinis kepada bidadari jutek itu sambil memasang wajah tampan gue.

Namun tiba-tiba ibu kedai pun datang membawa pesanan bidadari jutek itu, dan gadis itu mulai tersenyum sinis ke arah gue dan dia pun mulai melangkah kesal sehingga menabrak tubuh gue sedangkan gue tersenyum sambil mengangkat sebelah alis. Tak lama lagi pesanan gue datang, gue pun langsung menghampiri My bro Kevin.

"Lo mesenin nasi goreng lagi Li?!"

"Ya seperti biasanya​ aja vin"

"Oh my God li!!! Lo Taukan makanan di kantin ini banyak!!! Kenapa musti nasi goreng lagi sih!!?" Sahutnya kesal

"Asal Lo tau aja ya Vin... Nasi goreng ini pembawa berkah tau.." jelas gue yang terus memandangi bidadari jutek

"Emang Lo kira semua makanan gak ada berkahnya apa?! Lo kenapa sih Li! Gue lagi ngomong sama Lo malah Lonya masih berdiri!!! Lagi liatin apaan??"ucap Kevin kesal sambil memandang Ali

"Cantik😍😍😍"

"Ali!!! Lo masih waras kan?!"

"Eh udah deh Vin! Mending Lo makan tuh nasi goreng, mumpung gue lagi baik hati gue bayarin makanan lo. Udah mending Lo jangan marah-marah Mulu nanti gak ada cewek yang naksir sama Lo loh"jawab gue mulai kesal ke Kevin

Kenapa sih Kevin selalu mengacaukan segala pemandangan yang gue liat 😒, oh Tuhan andai aku tau siapa nama bidadari jutek itu 😥. Aku ingin selalu di sampingnya 😢.

Ali pov end

Next
Vote and comment readers
Jangan menjadi pembaca gelap
Nanti bakalan di hantui oleh wanita misterius itu loh 👻

👻 Jejak Sang Hantu Misterius 👻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang