Annyeong! gong!

25 1 1
                                    


One..

Yah..seperti biasa,banyak anak sekolahan belum cukup umur untuk mendapatkan SIM.Tapi!tetap saja mereka nekad naik kendaraan pribadi mereka. Yah.. Seperti motor dan mobil. Situasi itu pasti untuk menaikkan gaya kehidupan anak-anak zaman sekarang_-

Heol!! Mereka semua tidak berpikir,itu adalah kesalahan besar bagi pelajar yg belum cukup umur.. Dengan mengendarai kendaraan pribadinya seorang diri.

Annyeong Min Wana

Perkenalkan Min wana. Anak SMA kelas 10 IPA. Termasuk murid terpintar di kelas .. Yah bisa dibilang emang yg terpintar. Karena dia selalu mendapatkan juara kelas (rank1) dikelasnya . Tapi sifatnya yg manja seperti anak kecil itu gak bisa ilang.. Padahal usianya sekarang sudah menginjak 15jalan16tahun . Gak pernah mau dengar nasihat orang lain, anak labil,dan sedikit centil *gak centil"amat* sifat manjanya itu yg bikin dia makin berasa bebas,bisa ngelakuin apa aja dan bisa minta apa aja. Dia termasuk orang kaya yg ada di jakarta.

Annyeong Jeon Jungkook

Kenalin.. Jeon Jungkook. Polisi lalulintas (Satlantas) di daerah jakarta yg sangat padat penduduknya itu. Dia sangat menghormati pekerjaannya itu. Dia termasuk polisi yg paling aktif dalam menjalankan tugas. Bisa dibilang dia polisi satlantas yg sangat-sangat aktif. Dia tidak pernah meninggalkan tugasnya,dan yg paling penting.. Dia sangat tampan _^ bahkan setiap yeoja yg dia tilang karena melanggar aturan lalu lintas, sering sekali meminta berfoto bersama dan meminta no telp.. *idiw!! Sangking gantengnya dia itu.. Tapi sifatnya yang sangaaaat dingin terhadap semua orang, *apa lagi dengan yeoja* umurnya yg sudah 21th itu dia belum juga mendapatkan pendamping hidup.

Annyeong Mark Tuan

Kenalin... Nih namja juga gak kalah tampan-nya_^ Mark Tuan..
Yak bisa dibilang dia adalah pengusaha muda yg sukses. Dia adalah CEO perusahaan semen di jakarta warisan dari Appa-nya . Perusahaannya sangat besar hingga mencapai pasar manca negara,seperti Korea, thailand, dan china.
Dia memang kaya, tampan, dan berkarisma. Tapi! Dia playboy akut girls_- banyak cewe yg sudah dia kencanin dan di php-in sama dia.

Annyeong Min Yoongi

Ada lagi nih cowo, Dia juga CEO kaya di jakarta. Dia penerus perusahaan Appa-nya *Min Haeso. Perusahaan yg harus dia jaga dan sangat penting dikelola dengan benar untuk menghidupi adiknya *Min Wana dan Eomma-nya *Kim hani . Appa-nya yg meninggal 2 tahun lalu karena kecelakaan pesawat saat ingin mengunjunginya ke korea,saat itu yoongi sedang berkuliah di sana. Sebenarnya kesedihan dan luka yg dirasakan yoongi,adiknya,dan eommanya masih belum hilang sepenuhnya. Tapi mereka mencoba untuk bangkit lagi untuk menghilangkan kesedihan itu..

Polisi lainnya/peran tambahan

- Jimin
- hobie
-namjoon
-seokjin
-taehyung

Teman Wana/peran tambahan

-Sinta
-Anjel
-Nita

Semua Member Seventeen dan member got7 👀/peran tambahan

👏 tinggalkan jejak apa aja 😊 hargai aku ! :v 🙏🙈

Kesandung Razia Cinta (JK-FF) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang