Jungkook pov
Kriiing!!
Hp di kantong baju saya berbunyi.
Pagi-pagi saya mendapatkan telfon. Padahal hari ini saya diberi izin cuti untuk satu hari saja. Tapi kok masih saja ada yg menelfon. Saya sedang duduk di sofa menikmati sarapan pagi. Dengan cepat saya mengambil telfon saya..Yaak!! Taehyung
"wae Taehyung? Ada apa lagi? Kau ketinggaln surat untuk tilang lagi yh? Ambil saja sendiri?aku sedang cuti! "
aku mengangkat telfon dengan malas dan melempar pertanyaan bertubi-tubi pada sahabatku yg selalu pelupa itu.
"dengarkan aku dulu Jungkook! Kau disuruh ketua ke SMA ***** untuk menjalankan tugas pemeriksaan surat-surat kendaraan bermotor siswa-siswi SMA itu! Sekarang juga kau harus kesini!" tae
"Hah? Haaiss! Baiklah" jawab ku dengan malas.
Tut tut tut.. (sambungan telfon terputus)
Dengan malas saya berdiri dari sofa.. Saya taruh piring bekas sarapan itu dimeja.. Nanti saja pas pulang saya bersihkan.
"Tugas mendadak? Pasti ini ada yg tidak turun tugas,tanpa keterangan!" umpatku
Dengan cepat saya menuju kamar untuk mengganti baju.. Skip..
Saya dengan cepat memasang kaus kaki dan sepatu.
Saya bergegas keluar apartemen menuju garasi mobil.
Masuk mobil,memasang Seat belt dan langsung saja tancap gas dengan kecepatan maksimum.
Sekitar 15 menit saya sampai dan memasuki halaman sekolah itu..
Saya mendapatkan telfon lagi.. Kriiing!
#parkjimin
"ada apa Jimin? " tanyaku
"apakah kau sudah sampai di sekolah?. Kalau sudah sampai langsung saja pergi ke ruang kepala sekolah, kami semua berkumpul disini" jimin
"iya saya sudah sampai.. Oke!saya segera kesana"
Saya pun berlari menuju ruang kepala sekolah. Saya masih hafal betul sekolah ini. Sekolah SMA yg saya kagumi ini, untuk mengejar cita-cita saya.
Saat berlari,saya tidak sengaja menyenggol seorang yeoja.
Saya terkejut melihatnya terjatuh dilantai. Saya pun langsung menolongnya.
"Aaaaw! " ringis Yeoja itu sambil memengang lengannya.
Saya tau itu sakit karena saya menyenggolnya cukup keras. Saya pun meminta maaf.
"Aah! Maaf kan aku! Aku terburu buru! "
Saya pun membantunya berdiri.
"yak!! Kalau jalan tuh hati - hati dong! "
"iya iya saya minta maaf. Ya sudah yh saya mau ke ruang kepala sekolah dulu. Sekali lagi maafkan saya"
Saya meminta maaf sekali lagi terhadap yeoja itu. Tidak ada waktu lagi menanyakan kondisinya. Karena saya benar-benar terlambat.
Saya pun lari lagi meninggalkan yeoja itu. Skip..
Sampainya di ruang kepala sekolah,saya melihat Taehyung dan Jimin yg sedang berbincang-bincang. Saya pun menghampiri mereka.
"woy! Kenapa saya di suruh kesini" tanyaku dengan mereka berdua.
"oh.. Jungkook.. Begini Namjoon tidak hadir hari ini tanpa alasan.. Jadi ketua menyuruh kami menghubungi mu untuk menggantikan Namjoon." jawab Jimin secara rinci.
"huf! Padahal saya baru cuti sehari.. Untuk istirahat . Yah sudahlah.. Itu tugasku" tungkasku
Tes tes 123 (bunyi mic)
"pagi semua! " atasan kami semua.
"pagi pak! " jawab kami serempak.
"hari ini kita semua ada tugas! Yaitu,memeriksa surat kendaraan semua siswa-siswi yg ada disini. Itu berguna untuk memastikan mana siswa-siswi yg layak mengendarai kendaraan pribadinya sendiri." pak ketua.
"baiklah, saya akan membagi tim di setiap kelas" pak ketua
"kelas 10 ipa 1 Jeon Jungkook, Park Jimin, dan Kim Taehyung"
Heol! Saya tidak pernah berpisah dengan mereka berdua..
"kelas 10 ipa 2 kim haesok, woonwo, dan dino"
Bla bla bla Skip... Pembagian tim selesai.
Skip..
Saya, dan kedua teman saya itu jalan menyusuri loby sekolah.. Dan kami berbelok ke arah kiri untuk menaiki tangga menuju kelas *10 Ipa 1
Kelas itu berada di ujung. Kami bergegas dan bertemu dengan salah satu guru disana. Saya pun menyapanya.
"Hallo pak.. Selamat pagi" sapa saya ramah.
"pagi.. Kalian dari kepolisian (satlantas) itu yh?" dia menjawab sapaan saya dan bertanya.
"iya pak." jawabku singkat.
"baiklah.. Kalian ingin ke kelas berapa? " tanya nya
"kelas 10 Ipa 1 pak" jawab jimin.
"oke.. Ayo ikut saya! Saya juga ingin ke kelas itu." ajaknya.
"baiklah! " jawab kami bertiga.
Sampainya kami di depan pintu kelas.
Kalian tunggu disini sebentar. Kami bertiga pun menjawabnya dengan anggukan kepala.Tak lama kemudian.. Suara bising datang dari dalam kelas. Dan kemudian senyap lagi.
Tak lama bapak tadi memanggilku untuk masuk.
"hmmm oke.. Pak Jungkook.. Silahkan masuk.. "
Saya kaget melihat yeoja yg saya senggol tapi. Dan gak sengaja tatapan kami bertemu satu sama lain. Saya pun memalingkan pandangan saya kesemua murid di dalam kelas.
"Pagi!! " sapa saya
"pagi pak!! " jawab semua murid yg ada di dalam kelas.
Kami pun memperkenalkan diri.
"perkenalkan saya dari kepolisian (satlantas) jakarta selatan.. Nama saya Jeon Jungkook"
"hallo semuaa.. Saya Kim Taehyung. Dari kepolisian (satlantas) jakarta selatan, sama seperti pak jungkook."
"pagi semua! Saya Park Jimin! Sama seperti pak taehyung dan juga pak jungkook.. Salam kenal semuanya"
"kami disini ingin menjalankan tugas kami. Yaitu, memeriksa kendaraan setiap siswa-siswi yg ada disini" saya menjelaskan tugas kami disini kepada semua murid yg ada di dalam kelas ini.
"Haaaa!! What!! " sontak hampir seluruh murid berteriak histeris.
"Tenang semuanya.. Kami hanya memeriksa surat kalian. Kami tidak akan memakan kalian kok, jadi santai saja. " Taehyung pum angkat bicara.
"oke.. Sekarang kalian semua kebawah, kumpul dilapangan" jimin pun menyuruh semua murid untuk segera kelapangan.
Mereka semua pun keluar. Disusul oleh kami bertiga dan bapak tadi.
Sampainya dilapangan sudah banyak murid yg berbaris sesuai kelas mereka masing-masing.
Semua tim yg lainnya pun sudah berbaris di depan barisan para murid dari masing masing kelas.
"Ayo!! Semua berbaris dan tenang" taehyung mengatur barisan.
Saat semua barisan siswa rapi dan tenang.
Semua tim pun beraksi! 😏
💜💛💚💜💛💚💜💛💚💜💛💚💜💛💚💜
Chapternya pendek-pendek yh? Aku emang sengaja bikin pendek supaya kalian gak pusing-pusing baca nya.. 😁
Tinggalin jejak kalian.. 🙏
hargai aku 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesandung Razia Cinta (JK-FF)
FanfictionSeorang yeoja cantik, imut, centil *gak centil2 amat*, dan pintar - - - - Bertemu dengan polisi dan pengusaha muda. Yang sama sama tampan. 😏 Bagaimana kisahnya? Ayo baca :v!! Gua gak ngerti bikin sinopsis :v baca aja yh..