Jin-jhope-suga
Interaksi para personel Bangtan Boys dengan satu sama lain memang selalu menarik untuk disimak. Kali ini fans berkesempatan mengintip isi grup chat Rap Monster dan kawan-kawan lewat postingan Jin.
Senin (23/1) kemarin, Jin mengunggah screenshot grup chat para mmeber BTS melalui akun Twitter resmi mereka, @BTS_twt. Dalam postingannya, pelantun "Blood Sweat & Tears" itu menuliskan caption, "Chatroom BTS Real-time".
Pesan pertama dalam screenshot grup yang chat yang dinamai "Seokjin dan 6 Bayi" itu dikirim oleh Suga, yang dinamai Big Hit Min Yoongi oleh Jin. Rapper BTS tersebut menulis, "Ada yang mau makan ayam?"
Pesan Suga ini segera dibalas oleh J-Hope, yang kontaknya disimpan dengan nama Big Hit Jung Hoseok oleh Jin. "Oh, ayam. Aku mau. Kau dimana?" tanya J-Hope, yang lalu menambahkan, "Hyung."
"Aku di dorm. Aku sudah pesan. Apa kau mau kesini untuk ikut makan?" balas Suga. J-Hope lalu menjawab kalau dirinya juga berada di dorm dan menambahkan stiker imut pada pesannya.
Jin yang membaca percakapan dua membernya ini pun tak bisa menahan tawa. Pemilik nama asli Kim Seokjin itu menertawakan Suga dan J-Hope yang tak tahu kalau mereka sama-sama berada di dorm dan meminta mereka berdua untuk lebih banyak berkomunikasi.