1. Jungkook suka mengenakan kaus kaki Iron Man, sedangkan Jhope suka mengenakan kaus kaki the little mermaid!
2.Suga biasa nya akan melompat supaya bisa ikut berfoto saat BTS berwefie ria di acara penerimaan penghargaan.
3. V pernah merusak dudukan toilet, tapi pura-pura tidak melakukannya (boong dosa bang)
4. Menurut perkiraan V, ada banyak kelinci di bulan.(rabbit in the moon)
5.Suga biasa nya akan bepura-pura kalah dalam main game karna dia sebenarnya sedang malas main game.
6. V pernah mencoba ngedance sambil sikat gigi, tapi sikat giginya justru terlempar dari mulutnya.
7. V punya kebiasaan aneh, yaitu menaruh kopi di pegangan elevator, dan ketika elevator mulai bergerak, ia akan dengan cepat mengambil kopinya. Penting banget ya 😒
8. Suatu hari jimin ngedance di atas tubuh suga saat sedang tidur. Suga pun mengangkat kakinya dan menendang selangkangan jimin.
(Ada videonya👇)
9. Jhope pernah mencoba tidur diatas dua kursi, namun akhirnya dia jatuh bersama dua kursi itu.(sakit g bang?)
10. Jhope ternyata takut pada anjing mainan(toy dog).
11. Rap Monster pernah melakukan aegyo dan V pernah ngedance dengan stocking di wajah mereka.
12. Jhope pernah di bopong dan di lempar ke sofa karena dia susah bangun waktu tidur pulas.(kebo bat bang)
13. J8n pernah meminta French fries pada orang asing dan dia mendapatkanya. (Anywhere can eat ini mah)
14. V pernah lupa lirik lagu PSY, "Daddy" saat dia bernyanyi di samping PSY. PSY justru tertawa untuk mencairkan suasana. (Malu bat tuh)
15. Jin selalu diphotobomb saat ia berselfi ria di sekitar taman temannya
16. Setidaknya ada satu member BTS yang jatuh dari panggung saat fansign.(kok ngakak)
17. Jin dan Jhope bakal menjerit bila melihat laba-laba
18. Menurut jin, ia sudah aneh sejak lahir.(ane apanya coba)
19.Jhope dan suga taku pada kembang api
20. Di sebuah acara, Jungkook pernah berbicara menggunakan trofi penghargaan, karna ia mengira itu adalah mikrofon. (Keren)
.
.
.
.
Minal aidzin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. Bagi yg menjlankannya
Happy eid mubarak🎉🎉
.
.Mari sucika hati seputih "suga" sebening "taehyung"
Dan kita hancurkan pembatas setinggi "Rapmon"
Teriring salam seharum "Jin"
Dengan senyuman semanis "Jhope"
Mohon maafkan segal kesalahan walaupun itu sekecil "Jimin"
Karena cobaan hidup terkadang membuat kita tak luput dari kesalahan.
Maka, mari kita kuatkan iman sekuat "jungkook"
Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batinVomment ya😊