Chapter 3

500 66 16
                                    

  ㅡ  Happy Reading ㅡ 

ㅡ "Eoh? Aahh aku sedang dalam mood tidak ingin keluar. Mian" Yuju hanya tersenyum kaku. Sedangkan Taehyung yang mendengar hanya tersenyum sambil memainkan ponselnya.

Akan ku balas perbuatanmu, oppaa – Yuju, ia sangat jelas melihat ekspresi Taehyung. ㅡ

"Tapi bagaimana jika kau menemaniku ke supermarket. Aku ingin membeli sesuatu."

"Oh tentu, kajja" ujar Jungkook langsung saja berdiri dan tersenyum kearah Yuju.

Yuju langsung berdiri saat mendapat persetujuan Jungkook. Taehyung? Dia menatap Yuju dengan mengisyaratkan 'Jangan pergi'. Yuju yang melihatnya hanya mengeluarkan lidahnya seraya mengejek.

"Eoh oppa, kau dengarkan bibi tadi bilang untuk menjaga rumah. Jadi aku keluar sebentar dengan Jungkook, Annyeong~" ujar Yuju dengan nada mengejek dan langsung menarik tangan Jungkook untuk keluar.

Taehyung hanya memutarkan bola matanya, malas. Lalu ia melanjutkan kegiatan memainkan ponselnya.

-

Kini mobil Jungkook sudah berhenti didepan supermarket. Saat hendak turun, Yuju lalu menahan Jungkook.

"Kenapa turun? Kajja kita ke taman saja"

"Eoh? Bukannya kau..." ucap Jungkook terpotong.

"Aku hanya bohong soal ke supermarket. Bukannya kau ingin keluar bersama ku? Karena itu ayo kita ke taman." Ujar Yuju enteng. Sedangkan Jungkook..

"Tae hyung akan marah jika ia mengetahuinya, Yuna.."

"Kau tenang saja. Setelah mengantarku ke rumah, kau bisa langsung pergi. Dengan begitu ia tidak akan memarahimu"

"Bagaimana dengan di sekolah?" Jungkook sangat tak ingin jika Tae marah padanya. Karena ia takut bagaimana jika Tae melarangnya dekat dengan Yuju kali ini.

"Aisshh kau tenang saja eoh? Itu tidak akan terjadi. Kajja.."

Jungkook pun melanjutkan perjalanan menuju taman. Sesampainya disana, mereka lalu berjalan-jalan disekitar taman hendak menikmati suasanya disana. Sangat ramai, dipenuhi dengan anak-anak yang sedang bermain bersama orang tuanya. Mereka berhenti di bangku taman yang kosong dan duduk berdua.

"Yuna.. kau tunggu sebentar eoh?"

"Mau kemana?"

Jungkook tidak menjawab pertanyaan Yuju, ia langsung saja pergi setelah berpamitan. Tak lama, Jungkook kembali dengan memegang 2 eskrim dan 2 gulali.

"Taraaaa~~"

Yuju yang daritadi hanya memainkan ponselnya kaget saat melihat kehadiran Jungkook. Terlebih lagi saat ia melihat namja itu membawakan sesuatu.

"Waahh eskrim" ucap Yuju antusias.

"Kau makan ini saja eoh?" ucap Jungkook menyodorkan gulali.

"Andwaee.. aku menginginkan eskrim..." ucapnya Yuju dengan nada sedikit manja.

"Ini milikku"

Yuju hanya menunduk saat Jungkook tidak ingin memberikan eskrim tersebut. Ia menunduk dengan mengembungkan kedua pipinya. Terlihat seperti anak kecil. Jungkook hanya tersenyum geli melihat tingkah Yuju.

"Heey, kau marah?" katanya lalu berlutut didepan Yuju yang sedang duduk dibangku. ia sedikit memiringkan wajahnya agar dapat melihat wajah yeoja yang ada didepannya.

Yuju hanya menggelengkan kepalanya dan melihat kebawah tepatnya melihat wajah Jungkook. Tiba-tiba tangan Yuju sedikit nakal, ia menjitak kepala namja didepannya dan mengambil eskrim ditangan namja itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 11, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THREE - ANGLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang