EPS 8

13.4K 641 24
                                    

Tinggalim jejak yaaaa

Gumparan debu yang di hasilkan pak budi—tukang kebun SMA Atlanntik nampak berterbangan. Terlihat sebuah mobil sedan berhenti di depan gerbang SMA.

Sesosok gadis cantik dengan rambut terurai nampak turun dari mobil tersebut. Gadis itu berjalan melewati pintu gerbang. Semua lensa mata seakan-akan terarah padanya. Dengan seragam yang sangat berbeda, gadis itu melangkah dengan rasa percaya diri.

Sementara itu di sisi lain Suho dan D.o nampak berjalan menyusuri koridor. Tiba-tiba langkah Suho terhenti, itu membuat langkah D.o juga harus terhenti. Mata pria itu terarah ujung koridor.

"Lo ngapa dah?" tanya Dyo

"Dia sapa?" tanya Suho sembari menunjuk ujun koridor.

Dyo menyipitkan matanya, melihat ke arah yang di tunjuk Suho. "Pak Handoko? Lo lupa sapa kepala sekolah kita?!"

Tangan Suho reflek menepuk kepala belakang Dyo. "Bukan bodoh! Tapi tuh cewe yang pake seragam beda!" ucap Suho kesal.

"Ya mana gue tahu!" jawab Dyo

Lensa mata Suho masih terarah pada gadis tersebut. Manik matanya mengikuti kemana gadis itu pergi.

Gadis berseragam beda itu berjalan melewati tubuh Dyo dan Suho. Seakan-akan ia tak memperhatikan ada dua pria tampan yang barusan ia lewati.

Tatapan Suho masi mengarah ke arah gadis itu yang berjalan menjauh darinya. Sementara Dyo hanya memperhatikan temannya yang aneh.

"Bused cantik, broh!" ucap Suho antusias, sembari menepuk pundak Dyo

"B aja."

"Ah lo mah! Ayo dah ikutin dia!" ucap Suho sembari menarik tangan Dyo

***

"April!" kejut Chanyeol ke April. April yang saat itu sedang mendengarkan alunan musik melalui headshetnya berhasil terkejut.

"Chan, Ngagetin aja," ucap April kesal.

"Lagian masi pagi udah kek lemes ae," ucap Chan sembari terkekeh.

"Bukan lemes, tapi males ngapa ngapain."

"Hmm. Mau kopi?" tawar Chan. "Nih kalau mau," tambahnya seraya menyodorkan satu kaleng kopi yang ia bawa dari rumah.

"Enggak, makasih," ucap April dengan ditambahi senyuman.

Tak lama mereka mengobrol. Tanpa sepengetahuan Chanyeol dan April, nampak seorang pria berjaket hitam masuk dengan raut wajah yang sangat susah untuk di tebak.

"Ekhem." mendengar suara tersebut Chanyeol reflek menoleh ke sumber suara tersebut. Terlihat Sehun berjalan dengan santai menuju ke arah bangkunya.

"Pagi-pagi udah pacaran." ucap Sehun dengan wajah datarnya. Pria itu berjalan ke arah bangkunya, lalu menaruh tas di bangkunya.

"Siapa yang pacaran?" tanya Chanyeol.

"Lo sama April," jawabnya datar.

LOVE ME RIGHT (EXO School On Prev)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang