Terik matahari masuk melalui sela"jendela kamar alana.
Dengan posisi tidur kepala di lantai dan kaki di kasur alana merasa sangat"nyaman.Entahlah,mengapa dengan alana yg menyukai posisi seperti itu."Hoyyyaammmm"Alana menguap sambil mengucek2matanya.Sambil melihat lihat hpnya yg berbunyi telefon dari ayahnya
Ini last day vernan dan claudya di amerika dan mereka akan pulang beberapa jam lagi.
Vernan sudah menelpon alana beberapa kali,tetapi alana tidak mengangkat nya karena alana masih kesal dengan vernan.
Alana bangun dari tidur nya dan membiarkan iphone nya berdering.Alana duduk di sofa empuk nya dan menyalakan laptopnya alana berniat ingin nonton youtube tapi dering di hp itu terus membuatnnya kesal
Akhirnya alana pasrah dan menjawab telefon itu
"Hmm"
"Princess,ayah ama bunda udah di bandara.Jemput ayah ama bunda dong incess.Soalnya bunda maunya dijemput kamu."
"Gak mau"
"Yakin?"
"Banget"
"Yaudah oleh"kamu kita tinggalin di bandara aja"
Mendengar kata oleh"alana bangkit dari duduknya dan mengikat rambutnya ke atas
"Bawa aja.Sebesar apa sih itu oleh"?"
"Mau gak??klo gk mau yaudahh"
"Iya iya tunggu bentar"
Alana mematikan telefon tadi
Alana mandi dan memakai kaos oblong dan jelana jeans hitamnya.Alana menyisir rambutnya asal asalan lalu mengikatnya dan siapp.
*****
Alana mengendarai mobil nya dengan kecepatan normal.Alana tak ingin buru".
Selang beberapa menit alana sampai di bandara because rumah alana dekat dengan bandara.Claudya berlari ke arah alana dan mengecup pipi anak semata wayang nya itu.
"Apaansih?alay bat"Ketus alana
"Yaudah bun yuk naik"Kata vernan sambil memasukan barang2kedalam mobil alana.
Alana binggung,oleh"nya mana??
"Oleh"alana mana?"tanya alana penasaran
"Ohh oleh oleh kamu udah nyampe dirumah."Kata claudya
"Oh"kata alana.
Setelah selesai mereka memasukan barang2 alana masuk dan menyalakan mesin mobil.Didalam mobil hening,tak ada yg mau memulai percakapan dulu.Sampai pada akhirnya,mereka tiba di mansion Vernan's group.
Sesampainnya didepan gerbang,seorang lelaki bertubuh atletis menyambut mereka dengan senyuman.
"Kenannn"Ucap claudya sambil memeluk kenan dan menciumi kening kenan.
"Tante,kenan kangen tau ama tante ama om."Kata kenan sambil mencium rangan claudya dan vernan.
Alana hanya diam melihat kenan yg begitu cari perhatian kpda orang tuanya.
"Apansih?peluk"kan segala.Alay tau gak"Ketus alana sambil masuk kedalam rumah.
"Yee,cemburu amat sih"Kata kenan sambil terkekeh.
"Bodoh"ketus alana.
"Mana sih oleh"alana yah??"alana bertanya tentang oleh2nya lagi.
Sambil duduk dipangkuan vernan alana bermanja manjaan.