1

56 1 0
                                    

Violet POV

Kring..kring..

"Huh.. ini alarm berisik banget sih!!gak tau orang masih ngantuk apahh?!" Ucapku kesal.

Aku mematikan alarm tadi dan berusaha kembali tidur, sialnya aku tak bisa tidur kembali. Akhirnya aku bangun dari tempat tidur tercinta ku dan berjalan ke arah kamar mandi untuk bersiap siap pergi ke sekolah.

Setelah 10 menit bergelung di kamar mandi, aku keluar dan memakai seragamku. Tak lupa aku memoleskan sedikit bedak di pipiku dan lip-tint di bibirku. Lalu aku mengikat tinggi rambut panjangku yang memperlihatkan leher jenjangku.

Setelah aku melakukan ritual pagiku, aku bergegas turun untuk sarapan bersama keluargaku.

"Morning" sapaku ketika aku sudah sampai di ruang makan.

Disana ternyata sudah lengkap. Sudah ada Dad, Mom, 2 abang kembarku ( Kevan & Kevin ) dan adik laki lakiku.

"Morning too.. ih cantiknya pricessnya daddy nih" ucap dad.

"Ah daddy bisa ajaa!" Ucapku tersipu malu.

"Ayoo kita sarapan! Aku sudah lapar, kamu duduk sini by!" Ucap bang Kevan kepadaku sambil menepuk kursi di sampingnya.

Kami semua makan dalam diam. Kata dad tak baik kalau kita sedang makan sambik berbicara.

Selesai sarapan aku langsung mengambil kunci mobilku dan pamit pada anggota keluargaku.

Aku mengeluarkan mobil sedab BMW hitamku dari garasi rumah.

Perjalanan hanya ditempuh selama 10 menit karena pagi ini tidak terlalu macet.

Sesampainya disekolah, aku memakirkan mobilku ditempat biasa, dekat mobil sahabat sahabatku, Bradley ,Tristan, Jamea dan Connor.

Jika kalian berfikir mereka cewek. Kalian salah besar. Mereka semua laki laki, kami sudah bersahabat dari kami kecil. Dan mereka semua kaka kelasku juga.

Sebenarnya kami beda 2 tahun. Umurku 16 dan mereka 18 tahun. Seharusnya mereka sudah lulus tahun lalu,Tapi entah mereka masih sayang untuk berpisah dengan sekolah ini aku juga tidak tahu. Mereka masih menetap di sekolah ini.

"Pagi.." sapaku pada 4 makhluk keparat itu.

"Pagi juga cantik" balas mereka.

"Vi...lusa kita tampil di Capital FM. Lo ikut kan?" Tanya Bradley.

"Iya gue ikut lah.. kali enggak.." ucapku.

"Eh..ngantin dulu ya..gue laper.."ucap Tristan.

"Kuy lah" ucapku.

Lalu kami berjalan menuju kantin.

"Mang baksonya satu yah!" Ucap tristan pada mang somad tukang bakso di kantin sekolahku.

" Siap den! Tunggu ya!" Ucap mang somad.

"Eh.. katanya nanti yang punya sekolah ini mau dateng?" Tanya Tristan.

"Iya.. kata nya putjah juga gitu.. tapi yang lebih songongnya, dia ganteng banget coeg.." ucap Connor.

"Demi apa?" Ucap Tristan.

"Beneran..yahhh!! Saingan gua nambah satu dong?" Ucap Connor.

"Emang lo punya saingan?saingan apa?siapa?" Tanyaku.

"Punya, saingan kadar kegantengan, yang pertama bang Kevan, kedua bang Kevin, eh yang ketiga pemilik sekolah ini.. hufft!" Ucap connor.

"Ilokan lo!!" Ucapku, bard ,james dan tristan bersamaan.

Tiba tiba ada seseorang yang menarikku.

"Hei.. kau siapa?apa yang akan kau lakukan padanya?jangan sakiti dia!"ucap Connor.

"Tidak..aku tidak akan melukai gadis ku ini.. kalian tenang saja.." ucap seseorang yang tak ku kenali tadi.

Dan dia segera menarikku menjauh dari kantin.

Aku tak tau dia mau membawaku kemana. Tapi pandanganku jatuh pada suatu ruangan yang bertuliskan headmaster room, lalu dia membuka pintu dan mangajakku duduk di sofa yang berada di ruangan itu.

Seketika keheningan melanda kami.

Sampai dia berdeham, aku terkesiap.

"Si..si..ap..pa..kk..au?" Tanyaku takut.

"Hey..kau kenapa sayang janganlah kau merasa takut seperti itu.. aku tak akan menyakitimu." Ucapnya sambil mengelus puncak kepalaku.

"Oh iya kenalkan aku Dira Martin. Aku pemilik sekolah ini dan kepala sekolah disini." Ucapnya.

"Ll..aa..ll..uu.. kkau..kkenapa..membawaku..kkmerai?"tanyaku gugup bercampur tkut.

"Emm..aku hanya memberi tahumu. Nanti malam kamu akan ku jemput dan kita akan ke suatu tempat." Ujarnya. Lalu aku menatap bingung ketika dia memberi handphonenya.

"Masukkan nomor mu agar aku mudah menghubungimu". Ucapnya lagi. Lalu aku mengambil dan memasukkan nomorku di handphonenya.

Keheningan meliputi ruangan ini lagi. Dan tak terasa kini sudah waktunya istirahat.

"Aku mau kembali ke kelas dulu?". Ucapku. Lalu dia mengangguk.

"Hati hati baby.." ujarnya membuatku sedikit tersipu.

***

Ting!

Tiba tiba hp ku berbunyi menunjukkan ada pesan masuk.

From : 0812xxxxxx

Hai..nanti malam jangan lupa ya baby! Dan berdandanlah yang cantik untukkh malam ini.

-Dira

"Oh ternyata ini nomor dia.." gumamku.

To : 0812xxxxxx

Iya..aku tidak lupa..hey siapa kau?main menyuruhku berdandan cantik hanya untukmu?.

-Viora

From : 0812xxxxxx

Kau...kau yang akan menjadi....... ya sudah lah turuti saja apa kata calonmu ini.

Aneh!!

***

Holla...maaf baru sempat update..
And maaf kalo ceritanya rada gak nyambung. Soalnya ini murni dari otak saya.. dan jangan lupa tinggalkan voment nya . Gratis kok gk bayar!.

-RZM

VioRa ( slow update )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang